⚠️jangan lupa vote!!⚠️
Mereka sudah sampai di parkiran namun tidak ada seorangpun yang berada disana.
Haechan dan jaemin berdiam diri disana sebentar lagian kelas mereka mulai jam 09.00.
"Ekhem." Seseorang yang datang dari belakang.
Jaemin dan haechan melihat kebelakang dan ternyata itu musuh bebuyutan mereka yang telah mencelakakan chenle hingga kakinya patah.
"Oh elo,mau apa lo?." Tanya jaemin.
"Ternyata lo masih hidup." Ujar jeno.
"MAKSUD LO APA?."
"Tong emosi santai jaem." Haechan mencoba menenangkan jaemin yang sedang emosi.
"Gue gak bisa chan liat orang songong begini."
"Songong lo bilang?."
"Hah?." Lanjut jeno.
Bughh.
Jeno memukul pipi jaemin hingga memerah dan hidung nya mimisan,"Gausah kasar juga anjing." Haechan membela jaemin,dia tak tega melihat sahabatnya di perlakukan seperti itu.
Haechan meremas kerah baju yang di gunakan jeno lalu haechan memukulnya beberapa kali lipat dari apa yang jeno lakukan kepada haechan.
Bughh,bughh
"Woyy berani ya lo." Acam mark kepada haechan.
"Apa lo bocah." Haechan menantang Mark.
Pada akhirnya mereka semua adu jotos tidak ada yang bisa memisahkan mereka karna keadaan sedang sepi satpam di parkiran pun tidak ada.
Yeri datang tak tahu dari mana dan mencoba memisahkan mereka namun apalah daya perempuan,yeri terjatuh dan pingsan karna pukulan yang tak disengaja oleh haechan.
"Yeri." Mark langsung menggendong yeri ke uks,"urusan gue sama lo belum selesai." Acam mark pada haechan.
"Dan lo jaemin,tunggu pembalasan gue." Acam jeno juga,lalu mereka pergi ke uks untuk melihat kondisi yeri.
Jeno duduk di ruang tunggu sementara mark diam di dalam ruangan menemani yeri yang belum sadarkan diri,pukulan haechan cukup keras sampai jidat yeri memerah."Yeri wake up." Kata mark sambil menggenggam tangan yeri.
"Haaaaaaaaaaa." Teriak karina dari jauh yang menghampiri jeno ke kursi ruang tunggu.
"Sayang ku,jeno kamu kenapa ko bisa gini?." Tanya Karina yang khawatir akan keadaan jeno,sambil mengusap pelan lukanya.
"Kamu tau kan jaemin?."
"Musuh kamu itu?."
"Hm,dia nyerang aku."
Jeno ngarang cerita agar seolah-olah jeno dan mark yang jadi korban dan alhasil nama jaemin kembali menjadi buruk.
Jeno menceritakan panjang lebar tentang apa yang tadi terjadi,tapi jeno menceritakan yang benar-benar tidak terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE? || NOMIN (END)
Fanfictionmenceritakan percintaan anak CEO yang rumit antara jaemin dan jeno,akan kah mereka tetap bersama? "Gue suka sama lo jaem,semenjak kita di hukum di gudang." warning⚠️ #nomin #markhyuk -bijak dalam membaca -mengandung beberapa kata kasar