⚠️ jangan lupa vote!!!⚠️
Pulang nya jeno dari kantor dia sangat kelelahan, semalaman dia kerja lembur dan hari ini dia pulang dan mengambil cuti tiga hari.
"Malem na."
"Bikinin aku kopi."Jaemin sedang menidurkan bara di kasurnya,tadi siang bara tak tidur jadi sekarang waktunya dia tidur.
"Kamu bikin sendiri dulu bisa ya?aku lagi tidurin bara."
Jeno tak menjawab dia pergi ke dapur dan membuat kopi sendiri.semakin sini jeno semakin terbiasa apa-apa sendiri tidak ada yang melayani jeno sedikit kecewa dengan jaemin tapi it's oke jeno baik-baik saja.
Setelah bara tertidur jaemin menghampiri jeno yang sedang nonton tv di ruang keluarga."mau makan apa?aku masakin." Tawar jaemin sambil menggenggam tangan jeno dan bersandar di bahunya.
"Gausah nanti aku pesen grab food aja."
"Kamu gamau aku masakin?" Jaemin menatap jeno.
"Aku udah biasa makan dari luar jaem,kan kamu sibuk juga." Jeno pergi menyimpan gelas ke dapur.
"kamu tau kan aku sibuk ngurusin bara?ngerti lah."
Menurut Jeno dia kurang ngerti apa lagi dia selalu mengalah untuk bara,bara sekarang menjadi prioritas nya.
"Ngerti?aku kurang ngerti apa lagi na,udah lah sekarang kamu urusin bara aja sana gausah kamu urusin aku lagi." Jeno mengacak-acak rambutnya dan pergi ke kamar.
Dia mengambil kunci mobil lalu pergi keluar rumah mencari ketenangan.
Jaemin merasa bersalah karena sekarang dia memang terlalu sibuk dengan bara hingga lupa akan jeno,dia menunggu jeno pulang jaemin pantang tidur sebelum jeno pulang.
Jaemin khawatir dengan jeno takutnya jeno kenapa-napa,tak lama karina mengirim pesan pada jaemin.
"Karina?ada apa nih." Jaemin membuka pesannya.Jaemin tak bisa menahan amarah lagi,"gue harus susul jeno sekarang juga."
Jaemin menggendong bara yang sudah tertidur dan pergi ke club itu,jaemin melacak tempatnya.
Sampai di club itu jeno mabok berat hingga dia tak ingat apa-apa.
Disana bara ketakutan dengan lingkungan itu,dia terus menangis."minggir lo gue istrinya." Jaemin mendorong karina yang akan berbuat sesuatu dengan jeno hingga terjatuh.
"Cewe murah lo."
Jaemin memapah jeno untuk masuk ke mobil dan pulang.
Saat pagi jeno tidak merasa bersalah sama sekali dia enjoy-enjoy saja dengan apa yang dia lakukan tadi malam.
"Semalem kemana?" Tanya jaemin sambil memberikan sarapan pada Jeno.
"Club."
"Bagus ya, berduaan sama mantan di club mau ngelakuin sesuatu sementara istrinya di rumah berdua sama anak bagus bagus Kaya sinetron hahahha."
"Kamu pikir aja kenapa aku gak betah disini."
Jaemin tidak ingin melanjutkan percakapannya dengan jeno karna tau jeno nantinya akan seperti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE? || NOMIN (END)
Fanfictionmenceritakan percintaan anak CEO yang rumit antara jaemin dan jeno,akan kah mereka tetap bersama? "Gue suka sama lo jaem,semenjak kita di hukum di gudang." warning⚠️ #nomin #markhyuk -bijak dalam membaca -mengandung beberapa kata kasar