HAPPEN

121 13 4
                                    

⚠️ jangan lupa vote!!!⚠️

Tengah malam jaemin terburu-buru untuk kembali ke Jakarta,dia membeli tiket kereta cepat,haechan juga ikut pulang ke Jakarta sesampainya di stasiun tinggal 5 menit lagi kereta datang tiket nya ketinggalan di rumah haechan jadi terpaksa membeli tiket baru yang jadwal pemberangkatannya malam nanti,padahal besok hari H jeno menikah.

"Chan,gue harus gagalin pernikahan itu."

"Karina jelema licik heeh."

Tak ingin ketinggalan lagi jaemin menunggu di stasiun dia tak ingin pulang takutnya tertinggal kereta.

"Mimpi buruk gue besok nikah sama seseorang yang sama sekali gak gue cinta."gumam jeno di kamarnya.

Jaemin sudah beberapa kali menelepon jeno namun no nya tidak aktif,jeno sengaja mematikan ponselnya.

"Jen,tunggu gue datang." Jaemin menunggu keretanya datang.

Setelah menaiki kereta jaemin harus naik bus lagi karna jeno dan karina menikahnya di gedung.

Banyak sekali cobaan yang menimpa pada jaemin dari tiketnya ketinggalan sampai kopernya hilang,jaemin mencari kopernya dulu karna bukti-bukti ada di dalam koper itu,telah pukul 8 pagi sekitar 15 menit lagi ijab Kabul akan di laksanakan.

"Chan,coba telepon mark tahan dulu pernikahannya." Panik jaemin.

"Gue udah telepon tapi tetep gak aktif."

Jeno telah memakai jaz karina pun telah memakai gaun pengantin yang sebelumnya ia pilih bersama jeno.

Para tamu sudah datang jeno juga sudah duduk di kursi dan penghulunya,tinggal menunggu karina.

"Andai acara ini gagal." Sebelumnya karina memang tidak hamil,tapi kemarin siang saat karina mencium bau amis dia mual-mual dan ternyata memang karina hamil.jadi tidak ada alasan lagi untuk jeno menggagalkan pernikahannya lagian ini anak jeno.

Karina datang dengan gaun yang sangat cantik,tapi tetap saja tidak membuat jeno mencintainya kembali.

"Sudah siap?." Tanya penghulu.

Jeno hanya mengangguk dan mendengarkan ijab kabul yang akan jeno katakan.

Bentar lagi gue jadi istri jeno,gapapa lah jadi hamil beneran. Batin karina sambil berseri-seri.

"Saya ter-."

"TUNGGU." Tegas jaemin.

"Jeno gak bisa nikah sama perempuan penipu ini."

"Maksud kamu jaem?." Ucap jeno.

Jaemin menyalakan rekaman yang kemarin ia rekam.

Karina: Wendy,gue hamil beneran.

Wendy: anak jeno?

Karina:bukan ini anak minho,gue bilang ini anak jeno jadi besok jeno bakal nikahin gue dan gue bakal jadi istri satu-satunya.

Wendy:bagus!!.

Semua orang yang mendengar percakapan  itu kaget,tak sangka karina selicik ini orangtua karina juga tak menyangka atas perlakuan anaknya.

WHAT IS LOVE? || NOMIN (END)     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang