THE JUDGE

121 16 3
                                    

⚠️jangan lupa vote!!!!⚠️







Sidang pertama

Jaemin benar-benar akan menceraikan Jeno pada hari ini dia kecewa berat kepada jeno dan jeno juga harus mempertanggungjawabkan atas apa yang jeno lakukan kepada jisung.

"Naaa,papa mohon jangan kaya gini, ikhlasin jisung dia udah tenang."

"Papa ikhlas?Is papa not disappointed in his son-in-law?"

"Papa ikhlas na, terus kamu gak mikirin perasaannya bara kalo baba nya pergi?"

"Aku bisa urus  bara sendiri."

..

"Selamat pagi,pada hari ini senin,22 maret 2023,akan berlangsung sidang perkara pendata cerai gugat,antara na jaemin sebagai penggugat dan lee Jeno sebagi tergugat." Jaemin dan jeno memasuki ruang sidang begitu juga yang lainnya.

Orangtuanya jeno dan jaemin tidak rela anak mereka akan bercerai tapi jika ini pilihan terbaik mereka akan terima.

30 menit kemudian.

"Kalau begitu majelis akan memberikan waktu 7 hari untuk mempersiapkannya,dan sidang akan di lanjutkan kembali pada hari rabu tanggal 29 2023 pukul 10.00 wib."

Mereka semua keluar dari ruang sidang dan jaemin langsung pulang tidak bertele-tele dulu dia tidak ingin berbicara pada jeno.

"Pa, maafin Jeno pa tapi jeno beneran gak salah sepenuhnya pa,jeno gamau cerai sama nana pa tolong jeno." Ucap jeno sambil menangis.

"Papa akan usaha." Donghae tap-tap rambut jeno dan pergi.

..

Sidang kedua

"Sidang lanjutan pengadilan agama Jakarta pada hari rabu,29 maret 2023 di buka dan dinyatakan tertutup oleh umum."

Saat persidangan berlangsung jaemin terus menerus mengelak dia ingin tetap bercerai dengan jeno,tapi hakim akan memberikan waktu lagi untuk jaemin dan jeno.

Saat keluar dari ruangan jaemin memarahi jeno,"kenapa sih lo susah banget ceraiin gue."

"Aku cinta kamu na."

"Basi."

Jaemin sedang diam di kamarnya,bermain dengan bara,dia merasa kesepian karna tidak ada jeno,jaemin terus membayangkan bagaimana jika jeno ada disini, keluarga mereka pasti penuh canda dan tawa."gak ada jeno sepi banget ini rumah."

Bara terus menangis dan memanggil jeno, biasanya dengan dot saja bara bisa berhenti menangis tapi ini tidak.beberapa hari bara sangat rewel,badan nya sedikit panas."andai ada jeno."

Sidang ketiga

Di sidang ketiga ini keadaan jaemin kurang baik di badannya juga memar-memar,makanya dia saat datang ke persidangan terakhir ini jaemin memakai baju yang tertutup.

"Persidangan hari ini dinyatakan-"

"TUNGGU,Saya akan mencabut gugatan cerai saya."

Semua hadirin yang datang kaget mendengar apa kata jaemin,jeno menoleh pada jaemin sambil tersenyum senang."ini lah cinta."

Suda selesai persidangan itu,jaemin membawa bara masuk ke mobil,jeno juga akan pulang dengan papa siwon,"jen,pulang sama aku!"

Jeno memasuki mobil,dia tidak memulai pembicaraan selama perjalanan pulang,jaemin merasa bersalah pada jeno karna telah menyudut kan bahwa jeno yang bersalah,padahal adiknya juga salah dia jalan-jalan dalam keadaan mabuk,jeno tadinya akan menolongnya namun warga keburu memukuli jeno hingga babak belur.

WHAT IS LOVE? || NOMIN (END)     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang