⚠️jangan lupa vote!!!⚠️
Sekarang hari minggu jaemin dan jeno memutuskan untuk pergi jalan-jalan bersama bara ke taman safari mereka disana melihat banyak bintang-bintang bara juga senang melihat binatang yang lucu-lucu bara terus tertawa dan sambil belajar bicara walaupun umurnya terbilang masih sangat kecil tapi bara cepat sekali perkembangannya.
"Bara ikutin apa kata bubu ya." Jaemin menatap bara dengan kasih sayang yang tulus,dan jeno asik memfoto mereka berdua.
"Panda."
"Da."
"Panda,pan-da."
"Da,daa."
Jaemin tertawa melihat tingkah laku dan kata-kata yang bara katakan bara sangat lucu sekali.
"Sayang,kamu asik sama bara sampai lupa kalo aku ada disini."
"Maaf,sini peluk."
Jeno melihat sesuatu di leher jaemin,"na leher kamu kenapa?memar lagi?"
"E-enggak kok."
Jaemin gugup sekali jika jeno bertanya soal memar.
"Jen,aku ke toilet bentar ya."
Jaemin segera pergi ke toilet tanpa menunggu izin dari jeno,semakin sini jeno semakin curiga entah apa yang terjadi pada jaemin jika jaemin menutupi sesuatu darinya Jeno akan kecewa terhadap jaemin, soalnya mereka sudah menikah tapi jaemin masih saja menutupi semuanya.
"Kamu gapapa kan na?" Tanya jeno yang melihat nana keluar dari kamar mandi."Gapapa kok,aku baru ingat semalem kejedot."
Alasan jaemin tak jelas sekali mana bisa leher memar tapi kepalanya ngga kalo emang kejedot.
Saat jaemin akan masak untuk makan siang hari ini melihat kulkas sudah tidak ada isi lagi bahan di dapur juga habis jadi mereka harus membeli nya ke supermarket.
"Jeno aku ke supermarket ya."
"Aku ikut."
Mereka bertiga pergi ke supermarket pertama kalinya bertiga biasanya selalu berdua namun sekarang ada anak mereka.
Jaemin tersenyum lebar melihat jeno dan bara asik bermain bara menaiki troli yang di dorong oleh Jeno.
"Akhirnya akur juga."
Karina dan Minho sudah menikah dan anaknya pun usianya sama seperti bara.saat karina lagi membuka WhatsApp disana ada status jaemin dan dia langsung melihatnya.
"Sialan mereka hidup bahagia." Kesal karina.
"Kenapa sayang?" Tanya minho.
"G-gapapa."
Karina dan wendy sudah lost contacts jadi karina tidak punya seseorang lagi untuk dia ajak kerja sama.
"Gue harus hancurin rumah tangga jaemin,liat aja lo jaem."
Karina akan menyusun rencana untuk merusak rumah tangga jeno dan jaemin.
"Rin,pearl nangis nih mau susu dia." Panggil minho.
"Bikin susu bubuk aja sana gamau aku susuin dia."
Alasan karina tidak mau menyusui pearl karna anak itu bukan anak jaemin.karina menyesal waktu itu dia pergi ke club untuk bersenang-senang karna kejadian waktu itu karina kebablasan dan jadilah pearl.
Saat jaemin memilih makan lainnya,haechan melihat jaemin.sudah lama haechan tak jumpa dengan jaemin karna dirinya baru saja honeymoon bersama mark di jerman.
"Gue yakin itu pasti bocah tengil." Ucap haechan dia langsung menghampiri jaemin dari kejauhan.
"Jaem,sama siapa disini."
"Sama jeno sama anak gue."
Haechan heran dengan apa yang dikatakan oleh jaemin,"anak maksud lo?"
"Bara dia anak gue."
Tak lama jeno dan bara menghampiri jaemin dan melihat haechan disana.
"Eh chan." Jeno dan haechan tos.
"Liat nih chan jagoan gue nih." Jeno menggendong bara di hadapan haechan.
Haechan semakin bingung dengan apa yang terjadi.akhirnya jaemin menjelaskan semuanya kepada haechan dan dia pun mengerti."jahat banget di lo,nikah gak kasih tau gue sih,bara juga."
Jaemin menjitak kepala haechan,"heh gimana sih lo,hp lo kan waktu itu kecopetan gimana mau kabarin anjir."
Haechan baru ngeh akan hal itu."lupa lupa maaf."
Karna haechan dan jaemin sudah lama tak bertemu jadinya jaemin mengajak haechan untuk menghampiri rumahnya.
"Ke rumah gue yok."ajak jaemin.
Mereka pergi bersama ke rumah jaemin namun jeno merasa ada yang kurang dari mereka,"mark mana chan?" Tanya jeno sambil melihat sekeliling.
"Makeu lagi sibuk hehe." Jawab haechan.
Jaemin dan jeno mengerti apa yang sedang haechan alami sekarang.
Sampai di rumah jaemin memasak sesuai dengan tujuan utamanya.
Jeno mendapat telepon dari papa nya untuk segera datang ke kantor karna ada meeting mendadak.
"Na,benerin dasinya dong."
"Kamu gak liat aku lagi gendong bara?lagi masak juga nih repot." Ketus jaemin.
Jeno pergi dari dapur,dia pergi ke kantor tak memakai dasi karna jika tidak di pakaikan oleh jaemin dia selalu tidak memakai dasi karna berantakan.
"Jeno mana chan?" Tanya haechan sambil menyimpan makanan di meja makan.
"Dia udah berangkat tadi,kaya yabg emosi gitu."
"Ah udah lah jeno emang gitu."
Saat di kantor ternyata meeting mendadak itu bersama perusahaan papa karina,karina juga ada disana.
"Pa maaf jeno telat."
"Dasi kamu mana?"
Jeno terdiam,"jaemin sibuk pa."
"Masa meeting mau kaya gitu?pake sekarang." Siwon memberikan dasinya kepada jeno.
"Paa.....jeno gak bisa pake nya."
Siwon tak mempedulikannya dia pergi dan menunggu jeno masuk ke ruang meeting.
Jeno frustasi dia tidak bisa memakaikan dasinya,"mau aku pakein?"
Saat jeno menoleh ternyata itu karina,"diem ya lo,gue bisa!"
Jeno terus mencoba namun tetap saja tidak bisa,"udah sini aku pakein." Karina memakaikan dasi Jeno dengan paksa,"udah lah sekarang jaemin udah gabisa pakein dasi kamu lagi jen."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE? || NOMIN (END)
Fanfictionmenceritakan percintaan anak CEO yang rumit antara jaemin dan jeno,akan kah mereka tetap bersama? "Gue suka sama lo jaem,semenjak kita di hukum di gudang." warning⚠️ #nomin #markhyuk -bijak dalam membaca -mengandung beberapa kata kasar