⚠️jangan lupa vote!!!⚠️
Malam tiba jaemin dan papanya sampai di rumah dengan selamat,jaemin langsung mengabari jeno bahwa dia sudah ada di rumahnya.malam ini jeno akan datang ke rumah jaemin untuk bertemu papanya.
Jeno segera bersiap untuk pergi ke rumah jaemin dengan sangat rapi dan wangi, walaupun jeno udah bilang otw sebenarnya dia belum siap apa-apa kebiasaan jeno memang seperti itu,bilang otw padahal belum.
Jeno mampir dulu memberikan beberapa makanan untuk jaemin dan papanya disana. "Jaem,gue serius." Katanya di dalam mobil.
Entah apa yang akan jeno lakukan tapi kali ini jeno benar-benar serius kepada jaemin,dia tidak ingin menyakiti hatinya lagi.
Tok tok tok tok.
Jaemin turun dari tangga dan membukakan pintunya untuk jeno," hai."
Jeno masuk ke ruang tamu dan bertemu dengan papa nya jaemin,"hallo om."
"Hallo."
"Siapa nak?." Tanya papa pada jaemin.
"Ini..." Jaemin sedikit berpikir karena dia bingung harus jawab apa,papa nya pasti akan marah kalo tau jaemin pacaran sama orang yang udah punya pacar.
"Saya jeno pacar jaemin anak om."
"Oh gitu,sini duduk dulu."
Jeno dan papanya jaemin mengobrol selayaknya sudah saling akrab,tanpa mereka sadari mereka mengacuhkan jaemin.
"Pahh,aku juga pengen ikut ngobrol ihhhhh." Kesal jaemin.
Keduanya tidak merespon apa-apa terhadap jaemin, malah papa nya mengangkat telepon yang masuk.
"Selamat malam pak."
"Malam,apakah kamu bisa sekarang menyelesaikan berkas untuk presentasi besok?."
"Bisa pak."
Sebenernya papa jaemin tidak bisa menyelesaikan semuanya namun ini lah kerjaan dia rela tidak tidur demi pekerjaan.
"Kenapa pa?."
"Papa harus beresin berkas buat besok,tapi belum ada persiapan apa pun."
"Jeno bisa bantu om." Tawar jeno.
Dan akhirnya mereka berdua setuju dan langsung bekerja di ruang kerja.
Kurang lebih 3 jam mereka mengerjakan berkas itu.berkas itu sangat penting karna bisa membuahkan hasil yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE? || NOMIN (END)
Fanfictionmenceritakan percintaan anak CEO yang rumit antara jaemin dan jeno,akan kah mereka tetap bersama? "Gue suka sama lo jaem,semenjak kita di hukum di gudang." warning⚠️ #nomin #markhyuk -bijak dalam membaca -mengandung beberapa kata kasar