⚠️ jangan lupa vote!!!⚠️
Ponsel jeno berdering.
"Liat siapa jaem."
"Karina." Muka jaemin berubah total menjadi bete saat karina menelepon nya.
"Sini." Jeno mengambil ponselnya dari jaemin dan mengangkat ponselnya.
Haechan dan mark ikut bete karna jeno mengambil ponselnya.
"Hallo rin."
"Sayang,pengen steak Dinner yuk?."
"Aku jemput kamu sekarang."
Jeno berpamitan kepada teman-temannya dan pacarnya jaemin.
"Gue cabut duluan ya,mau dinner sama karina."
"Tap-." Ucapan jaemin terpotong oleh jeno yang angkat kaki dari sana.
"Titip pacar gue ya."
Emangnya gue barang bisa lo titip-titip.batin jaemin.
Jeno dengan teganya pergi meninggalkan jaemin dia lebih memilih dinner bareng karina.
"Tukan jaem,jeno itu gak baik buat lo." Kata haechan,dia juga kecewa pada dirinya sendiri karena membiarkan temannya terjebak di cinta segitiga.
"I'm fine."
Jaemin jalan-jalan di sekitar cafe itu dan membeli beberapa barang untuk bundanya di rumah.
"Jen,tunggu deh itu kaya haechan."
Jeno memberhentikan mobilnya dan melihat ternyata benar itu haechan dan jaemin sedang berjalan kaki.
"Aku ajak bareng ya,kasian."
"Jang-."
"HAECHAN, JAEMIN AYO BARENG."
"males gue bareng sama orang playboy kaya gitu." Ucapnya pada jaemin.
Karna karina memaksa dengan terpaksa haechan dan jaemin masuk ke mobil jeno dan pulang.
Di jalan mereka asik ngobrol,dan jaemin terus-menerus melihat pemandangan yang romantis di depan.
"Rin." Panggil haechan.
"Iya?."
"Menurut lo ya ini gimana,gue punya temen cowo nah si temen gue itu punya pacar terus si cowok nya suka sama yang lain dan akhirnya nembak orang yang ia suka,itu gimana."
"Jadi ngedua?parah sih itu yang di tembak temen lo gak tau diri banget,udah tau punya pacar malah mau lagi."
Jaemin sedikit emosi dengan apa yang dikatakan oleh karina tapi mungkin ia berpikir bahwa jaemin memang tidak tau diri.
"Tapi sih kalo kata gue,si cowo nya udah gak cinta sama pacarnya jadi nembak orang yang dia suka." Celetuk jaemin.
"Gak jaem,sesukanya kita sama seseorang jangan sampe ngambil punya orang." Jawab karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE? || NOMIN (END)
Fanfictionmenceritakan percintaan anak CEO yang rumit antara jaemin dan jeno,akan kah mereka tetap bersama? "Gue suka sama lo jaem,semenjak kita di hukum di gudang." warning⚠️ #nomin #markhyuk -bijak dalam membaca -mengandung beberapa kata kasar