⚠️jangan lupa vote!!!⚠️
Tadi malam jaemin mengalami kecelakaan di daerah Jakarta pusat dia di tabrak oleh seseorang dan sepertinya itu di sengaja jadi papa jaemin melaporkannya ke kantor polisi,polisi menyelidiki tentang kecelakaan tersebut.
Saat pagi jaemin memberanikan diri untuk menelpon jeno,tapi dia takut jeno marah padanya.
"H-halo jen."
"Sayang,kamu dimana ini aku di rumah kamu lho."
"Ini aku lagi di-."
Jeno keburu mendengar seorang suster yang sedang memberi jaemin sarapan dan obatnya, jaemin segera mematikan ponselnya takutnya jeno mendengar itu padahal jeno sudah mendengarnya,jadi Jeno menelepon balik jaemin,sudah lima kali namun jaemin tak mengangkat juga.
Di pikir-pikir jika jaemin seperti ini jeno akan semakin marah padanya.
"Apa jen."
"Kamu dimana aku kesana sekarang."
"Di RS.sentosa."
Jeno segera menjalankan mobilnya dan pergi sambil membawa buah kesukaannya.
Sampainya disana saat jeno akan memasuki ruangan jaemin, disana ada Lia mantan jaemin yang menjenguk nya.
Jeno berdiam diri di dekat pintu melihat jaemin mengobrol dengan lia,dia tidak melihat jeno disana.
"Ekhem."
"E-eh om." Jeno Jeno ngebow.
"Kamu ngapain disini,samperin anak saya dong."
"Kayanya Jeno ganggu deh om,titip salam dari Jeno ya om ini buah buat jaemin." Jeno memberikan buahnya kepada papa jaemin namun di tolak olehnya.
"Jaemin,ini ada jeno." Ucap papanya.
Jeno masuk bersama sang calon mertua,papa jaemin sebenarnya tidak suka kepada lia soalnya dia pernah membuat presentasi papanya gagal di depan banyak orang dan merebut beberapa saham.
"Hallo om." Sapa lia namun tak di jawab oleh donghae.
"Pacar kamu sudah menunggu lama di depan pintu,dia mau ngajak kamu jalan-jalan." Yang di maksud jalan-jalan oleh donghae adalah keliling rumah sakit menggunakan kursi roda.
Padahal jeno datang kesini bukan itu tujuannya,tapi di suruh oleh papa jaemin (donghae).
Jaemin menuruti perintah papanya,dia pergi jalan-jalan bersama jeno.
"Kamu ngapain kesini,masih berani liatin muka kamu depan saya?." Ucap Donghae pada lia.
"M-maaf kan lia om,lia tidak bermaksud seperti itu." Sudi donghae melanjutkan percakapannya dengan lia,dia langsung pergi meninggalkan lia disana.
Di tengah perjalanan jaemin bertanya kepada jeno,"kamu gak marah jen?."
"Buat apa marah?kalo aku marah nanti kamu nangis lagi."
"Jen sini,aku mau bisikin sesuatu."
Jeno mendekatkan mukanya dengan muka jaemin ternyata jaemin mencium pipi jeno."makasih ya udah ngerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE? || NOMIN (END)
Fanfictionmenceritakan percintaan anak CEO yang rumit antara jaemin dan jeno,akan kah mereka tetap bersama? "Gue suka sama lo jaem,semenjak kita di hukum di gudang." warning⚠️ #nomin #markhyuk -bijak dalam membaca -mengandung beberapa kata kasar