2

7K 419 3
                                    

Freen pov.

Setelah beberapa jam menempuh perjalanan udara aku pun sampai di bandara di mana aku sudah lama tidak menginjakkan kakiku di sini di tanah kelahiranku.

Setelah beberapa jam menempuh perjalanan udara aku pun sampai di bandara di mana aku sudah lama tidak menginjakkan kakiku di sini di tanah kelahiranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah banyak yang berubah ternyata  ya aku sekarang berada di bangkok karena orang tuaku berada di sini untuk beberapa bulan ke depan.

Dan mereka menyuruh ku untuk berkunjung sudah 10 tahun aku tidak pulang maka dari itu mereka selalu mendesak ku untuk pulang walaupun cuma sebentar.

Aku memilih taksi untuk mengantarku pulang karena kedua orang tuaku tidak tau jika aku pulang sekaran yang mereka tau aku pulang minggu depan.

Setelah 1 jam perjalanan antar bandara menuju rumah. Akhirnya sampai di rumah dan aku pun berjalan masuk kedalam. Kedua orang tuaku terkejut melihat kedatanganku.

" Sayang kamu ada di sini" ucap mami memelukku.

" Aku mempercepat pulang ku biar mami tidak memarahi ku terus menerus" ucapku membalas pelukan mami.

" Ya udah kamu masuk kamarmu dulu istirahatlah nanti makan malam mami memanggilmu" ucapnya

" Baiklah aku keatas dulu mi" ucapku

Aku Berjalan ke kamarku tidak ada yang berubah masih sama masih dengan warna hitam yang dominan di kamarku.

aku masuk kekamar mandi untuk membersihkan badanku. Setelah selesai aku berjalan ke arah blakon kamarku memandang langit bangkok yang sudah lama tidak pernah aku rasakan aku pun tersenyum.

Tak lama mami mengetuk kamarku aku pun berjalan membuka pintu kamarku.

"Ayo makan malam sayang"ucapnya

"Iya mam papi sudah pulang" tanyaku.

"Sudah papi mu ada di meja makan"ucapnya.

"Hai sayang katanya 1minggu lagi kamu ke sini" ucap papi sesampainya Aku di meja makan.

" Aku menyelesaikan pekerjaanku dengan cepat supaya mami tak memarahiku  terus menerus pi" ucapku terkekeh.

" Ya kan kamu sudah lama tidak pulang apa kamu tak merindukan bangkok"ucap papi aku hanya menganggu.

"Ya sudah ayo makan dulu" ucap mami

Kami pun melakukan makan malam bersama setelahnya aku pun beranjak dari kursi meja makan kembali masuk ke kamar ku untuk beristirahat karena tubuhku terasa lelah setelah perjalanan jauh.

.
.
.
.

dua hari kemarin aku menghabiskan waktuku dirumah dan hari ini aku mengendarai mobilku  menuju kantor ku yang ada di bangkok.

aku tidak pernah ke sini semua yang mengurus nam dan dia hanya mengirimku hasil kerjanya setiap hari.

Dia juga tidak tau jika aku berada di bangkok saat ini. Aku pun sampai di loby kantor aku melihat sekeliling kantor ku  nam cukup bagus mengurusnya dan aku tidak salah mempercayainya di sini.

with you (Season 2 KAMU) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang