16

6K 403 14
                                    


Ini sudah 10 bulan lamanya dan freen sudah berhasil menyelamatkan perusaahan papi nya  dia sekarang berada di ruangannya menatap layar yang ada di depannya dengan fokus "kurang sedikit lagi" batinnya.

Dia berdiri dari duduknya merenggangkan badannya berjalan ke arah jendela yang di mana terpampang jelas pemandangan malam hari di negara china itu.

Freen pun membersihkan barang nya dan perjalan keluar dari ruangan ini memasukki lift untuk turun menuju loby.

Dia pun masuk dalam mobilnya dan menjalankannya ke apartemen tak butuh waktu lama dia pun sampai dan masuk ke dalam kamarnya mulai membersihkan badannya.

Setelah dia keluar kamar mandi freen pun mendengar handphonenya berbunyi ternyata nam yang menelpone . ya nam sudah tak marah lagi pada freen karena bujukan freen. Dan freen pun mengangkat panggilan itu.

" Kenapa nam" ucapnya

" Kenapa lo tak membalas pesan ku freen ini penting" ucap nam

" Gw  baru sampai apartemen nam tak melihat pesanmu nanti aku lihat" ucap freen

" Cepat lihat itu penting" ucap nam

" Kenapa gak langsung ngomong aja si di sini sama aja kali nam" ucap freen

" Sudah lah lihat aja bye" ucapnya menutup telponnya "huhhh dia ini sangat aneh" batin freen.

Freen pun melihat 2 notif dimana salah satunya adalah pesan nam yang mengabarkan jika noey akan menikah bulan depan "aku pikir apa itu aku sudah tau nam noey sendiri yang bilang bener-bener tuh orang" freen berbicara sendiri seperti orang gila.

Freen membuka pesan satunya yang membuatnya  terkejut dan marah "apa lagi ini"  ucapnya. Freen pun meremas handphonenya.

.
.

Becky pov.

Pagi ini aku berangkat ke rumah sakit tapi tiba-tiba mobilku berhenti dan ternyata mogok padahal setelah ini aku memiliki jadwal operasi.

Aku pun turun untuk melihat mobilku berasap dan mulai mengambil handphoneku untuk mencari bantuan. Tapi aku di kejutkan oleh seseorang.

"Bec kenapa dengan mobilmu" ucapnya

"Ini phi bright mobilku mogok" ucapku

" Lebih baik kamu berangkat denganku bukannya
Ada jadwal operasi hari ini "ucapnya

" Iya phi setelah ini" ucapku

" Biar mobilmu nanti suruhanku yang mengambil untuk di bawah ke bengkel" ucapnya

" Apa aku merepotkanmu phi" ucapku tak enak tapi jadwal operasiku sudah mepet.

" Tidak ayo masuk" ucapnya membuka pintu mobilnya untuk ku.

" Terima kasih" ucapku masuk mobilnya.

Dia pun mengitari mobilnya dan masuk ke dalam dia pun tersenyum padaku dan menjalankan mobilnya.

" Apa kamu sudah sarapan " ucapnya padaku.

" Sudah phi aku tak pernah melewatkannya" ucapku tersenyum.

beberapa bulan ini aku tahu dia sedang mendekatiku ada aja yang dia lakukan untuk menarik perhatianku.

terkadang dia mengirimkanku pesan menayakan aku sedang apa, apa aku sudah makan dan masih banyak lagi.

Tak butuh lama kami pun sampai di rumah sakit aku pun ingin beranjak masuk tapi di tahan olehnya.

" Nanti pulang bersama ku ya bec" ucapnya tersenyum.

with you (Season 2 KAMU) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang