Hari ini mereka berdua sedang bersiap-siap orang tua becky mengundang mereka untuk makan malam bersama di kediamannya tak hanya mereka kedua orang tua freen pun akan datang.Sekarang mereka berada di dalam mobil freen yang sedang fokus menyetir pun saat lampu merah dia menatap becky.
" Sayang kamu sakit ya"ucap freen melihat becky yang tampak lemas.
"akhir-akhir ini aku merasa sering lelah babe" ucap becky.
"Apa kita perlu ke rumah sakit aja" ucap freen khawatir.
" Babe tenang lah aku hanya lelah saja karena di rumah sakit tadi terlalu banyak pasien" ucap becky tersenyum.
" Benarkah apa perlu kita putar balik saja sayang" ucap freen memastikan.
"Jangan kita tetap berangkat aku tidak apa-apa babe" ucap becky.
"Ya udah tapi nanti kalau merasa pusing bilang ya" ucap freen.
Becky hanya mengangguk freen pun memegang tangan becky lembut. Mereka sampai di rumah becky dan di sambut hangat oleh mommy.
" Akhirnya kalian datang juga ayo masuk dulu"ucap mommy.
Mereka berdua berjalan lebih dalam ke arah ruang makan keluarga armstrong itu Ternyata orang tua freen sudah datang.
" Kalian sudah datang" ucap freen kepada orang tuannya.
" Hai sayang sini duduk" ucap mami.
Mereka pun menikmati makan malamnya setelah itu mereka berkumpul di ruang keluarga mengobrol banyak hal.
tiba-tiba becky bersandar pada bahu freen dia merasa pusing dan sedikit mual tapi dia masih bisa menahanya.
"Kenapa sayang" ucap freen becky memasang wajah cemberutnya pada freen.
" Mau pulang sekarang " ucap freen mengingat jika istrinya sedang tidak baik-baik saja hari ini.
Becky pun menganggukkan kepalanya menandakan dia ingin pulang dan beristirahat freen pun mengerti.
Mereka berdua pun berpamitan untuk pulang karena becky sedang tidak enak badan.
Mommy menyarankan untuk menginap tapi becky tidak mau dia memilih untuk pulang saja.
Akhirnya mereka pulang dan sekarang mereka sudah sampai di rumahnya. Mereka masuk ke dalam kamarnya becky berlari ke dalam kamar mandi mengeluarkan isi perutnya dia sudah tidak bisa menahanya lagi.
Freen pun panik dan membantu becky dia mengelus tengkuk istrinya lembut. Freen pun menggiring becky untuk tiduran di atas kasur.
" Sayang apa benar kamu baik-baik saja" ucap freen mengelus kepala becky.
" Tak apa aku hanya lelah mungkin setelah istirahat aku baik-baik saja" ucap becky.
" Ya sudah ayo kita istirahat" ucap freen
Dia mulai memutari tempat tidurnya dia merbaring di sisi becky. Becky pun mendekat pada freen memeluk tubuh freen mencari kenyamanan yang selalu membuat becky merasa tenang dan aman setiap memeluk freen.
Freen pun tersenyum membalas pelukan istrinya mereka pun tertidur.
.
.
.Becky pov.
Pagi ini aku tak berangkat ke rumah sakit karena kesayanganku itu melarangnya dia menyuruhku untuk mengambil ijin hari ini.
dengan terpaksa aku menghubungi pihak rumah sakit mencari penggantiku untuk mengecek pasien-pasienku.
KAMU SEDANG MEMBACA
with you (Season 2 KAMU) END
Romance🏳️🌈gxg Area gxg gak suka skip aja👌 Ini SEASON 2 dari ceritaku yang pertama yang berjudul KAMU jadi kalau belum baca yang pertama baca dulu ya guys😉