Becky pov.
Hari ini aku di sibukkan dengan semua kegiatan di rumah sakit dua hari ini benar-benar menguras tenaga ku aku berjalan ke arah ruanganku setelah menyelesaikan tugasku.
" Becky ayo ikut denganku nanti ke cafe p'heng" ucapnya aku pun terkejut akan kedatangannya.
"Rin ketuk pintu lah" ucapku
" Ikut ya bec tadi p'noey menyuruhku untuk mengajakmu" aku pun mengangguk kan kepalaku tanda setuju.
" Ok entar gw kesini nebeng lo ya " ucapnya tertawa ke arah ku.
" Iya irin sana deh ambil barang lo kalau lama gw tinggal" ucap ku tersenyum
" Jahat bener ayang p'freen ini" ucapnya menggodaku lalu berlari keluar dari ruanganku.
" Ya irin"ucapku sebal.
tapi aku tersenyum setelah kepergian irin tadi dua hari ini tak melihat p'freen aku rindu padanya siapa tau dia datang pikirku tersenyum.
Aku pun mengemasi barang ku dan memasukkan pada tasku. Setelah semua tak ada yang tertinggal aku pun keluar dari ruanganku dan melihat irin berjalan cepat ke arahku.
"Santai aja kali rin " ucapku tertawa.
"Ya lo bilang tadi jangan lama-lama" ucapnya cemberut.
" Ya udah ayo" ucapku
kami pun berjalan kearah parkiran menuju mobilku dan menjalankannya menuju cafe milik p'heng.
Sesampainya kami pun mengedarkan pandangan kami mencari p'noey bersama teman-temannya. Dan kami melihatnya dan mulai berjalan bersama irin ke arah p'noey yang duduk di pojok ruangan.
" hai sayang ayo duduk" ucap p'noey pada irin.
" Bec duduk lah"ucap p'billy padaku.
Aku pun mengangguk melihat mereka tak ada p'nam dan p'freen di sini aku pun sedikit cemberut tanpa mereka sadari.
.
.Kami pun memesan minuman tinggal menunggu Tak butuh lama minuman kami pun datang.
" By p' nam sama p'freen gak ke sini" ucap irin pada noey.
"Mungkin masih di jalan sayang" ucap noey mengelus kepala irin.
" Duhh berasa ngontrak kami bertiga" ucap heng
" Makannya bawah lah pacarmu" ucap noey
sedangkan becky hanya tersenyum datanglah nam sendiri duduk di depan becky dengan wajah lelahnya.
" Lo sendiri mana freen" ucap billy.
Sedangkan nam menatap becky yang ada di depannya dan mengalihkan pandangannya ke arah heng.
" Pesan dulu lah gw haus nih" ucapnya
Dia pun sibuk dengan pesanannya setelah selesai dia pun mulai berbicara.
" nam freen mana" ucap heng
" Dia pergi" ucap nam singkat.
" Ada keperluan keluarga, sepertinya kalian sibuk akhir-akhir ini terlihat dari wajah lo nam" kata noey
" Ya hari ini gw sibuk banget dan dia seenaknya pergi begitu saja" ucap nam sebal.
" ya elah sehari doang dulu lo sendiri yang ngurus" ucap billy.
Sedangkan becky dan irin hanya menyimak saja. Becky masih penasaran kenapa p'nam menatapnya seperti itu tadi."ada apa " batin becky
" Si kulkas itu di perintahkan papinya ke china dan dia berangkat tadi siang. saat di kantor lagi sibuk-sibuknya dia pergi begitu saja gw sebel sama tuh anak" ucap nam.
KAMU SEDANG MEMBACA
with you (Season 2 KAMU) END
Romance🏳️🌈gxg Area gxg gak suka skip aja👌 Ini SEASON 2 dari ceritaku yang pertama yang berjudul KAMU jadi kalau belum baca yang pertama baca dulu ya guys😉