11

6.2K 425 19
                                    

Setelah kejadian di apartemen becky mereka berdua tak bertemu sama sekali. Freen sibuk dengan pekerjaannya dan becky pun sama.

Hari ini freen berada di ruang pribadinya fokus pada layar yang ada di depannya. Tiba-tiba nam masuk tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu.Dan freen menatapnya dengan dingin.

"Apa kau tak bisa mengetuk pintu terlebih dulu"ucap freen nam pun hanya tertawa pelan.

"Ayo keluar ini dah waktunya makan siang" ucapnya.

" Baiklah" ucap freen.

jika dia menolaknya, nam pasti akan tetap menarik freen untuk ikut dengannya. mereka pun turun dan melangka ke lift untuk menuju loby dan masuk ke dalam mobil freen.

" Freen ayo kita berlibur kata billy mereka merencanakan ke pantai untuk besok ayo kita ikut" ucap nam.

" Kenapa mereka merencanakan sesuatu dengan sangat mendadak" ucap freen.

" Sudah lah iku aja freen" ucap nam

" Hem" freen hanya mengangguk

Freen dan nam pun sampai di restaurant dan turun dari mobil berjalan untuk masuk ke restaurant.memilih tempat duduk setelah mendapatkannya kami mulai memesan makanan siang kami.

.
skip
.

Freen pov.

Pagi ini aku masih berada di rumah aku menunggu mereka menjemputku kemarin aku menyarankan mereka untuk ke villa milik keluargaku dan mereka menyetujuinya.

Setelah menunggu cukup lama mereka pun datang dan aku masuk ke mini bus pribadi milik keluarga nam.

"Freen ayo" ucap heng berada di pintu bus dengan santainya aku berjalan menuju ke arahnya dan mulai masuk.

aku terkejut saat melihat dia ada di sini duduk di samping irin. Aku pun menatap nam dengan tatapan seolah " kenapa dia ada di sini" sedangkan nam hanya mengangguk dan mengedipkan matanya Apa mereka merencanakan sesuatu.

aku pun mulai masuk dan duduk di paling pojok mulai memasang earphone ku lebih baik tidur. Aku tak peduli tatapan mereka padaku terserah mereka ingin melakukan apa.

Setelah beberapa jam perjalanan kami pun masuk ke dalam villa milik keluargaku. Aku mendekat pada nam.

"Pilihlah kamar kalian aku pergi sebentar" ucapku pada nam dia hanya mengangguk sepertinya dia lelah setelah konser dadakan di mobil tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pilihlah kamar kalian aku pergi sebentar" ucapku pada nam dia hanya mengangguk sepertinya dia lelah setelah konser dadakan di mobil tadi.

Aku pun berjalan menuju dapur mencari bibi penjaga.

" Nak freen sudah sampai" ucapnya melihatku.

" Bibi apa kabar" ucapku.

" Baik nak freen lebih baik nak freen istirahat dulu biar bibi menyiapkan makan siang buat kalian" ucapnya aku pun mengangguk

with you (Season 2 KAMU) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang