Hello guys mungkin
ini part yang paling
panjang yang aku ketik
Sepertinya
Dan
Ada sedikit 🔞🌚⚠️.
.
.
happy reading_______***_______
Freen sekarang berada di ruang pribadi yang ada di rumahnya dia mengecek laporan yang masuk dan mulai membacanya freen terlihat sibuk dengan kegiatannya.
Becky pun masuk ke dalam ruangan itu berjalan ke arah freen yang masih fokus dia berdiri di samping freen.
"Babe aku ingin ke pantai" ucap becky.
"Ha tumben tiba-tiba ingin ke pantai sayang" freen mulai menarik becky untuk duduk di pangkuannya mencium gemas pipi Becky.
"Habis kamu kemarin jemput aku pakai motor jadinya aku ingat masa-masa saat kita pergi ke pantai pakai motor" ucap becky.
"Ya sudah.. Iya boleh sayang ayo" ucap freen
" Ya udah ayo" ucap becky semangat.
Kebetulan masih pagi dan mereka libur hari ini jadinya freen mengiyakan ajakan istrinya dia tak bisa menolaknya.
Mereka pun bersiap-siap tak lupa becky selalu menyiapkan baju untuk freen.
Setelah semuanya siap freen mengambil kunci mobilnya tapi di tahan oleh becky dia mengambil kunci motor freen dan menyerahkannya.
" Pakai motor aja ya babe aku ingin kita pakai motor aja kesana" ucap becky
Dia tersenyum freen pun mengusap kepala istrinya dengan lembut dan tersenyum menerima kunci motornya yang ada di tangan istrinya.
"Baik lah apa pun yang kamu mau ayo berangkat sayang" ucap freen
Freen menarik istrinya ke depan rumah dia mulai mengambil motornya dan berhenti di depan becky mengulurkan helm dan mulai memakaikan di kepala istrinya.
becky pun tersenyum setelah semua aman dia mulai naik ke atas motor freen. Dan mulai memeluk erat tubuh freen dia sangat senang dan tidak sabar untuk sampai di pantai.
.
.
.Beberapa jam mereka pun sampai becky berlari ke arah bibir pantai dia terlihat bahagia freen pun berjalan ke arahnya.
"Jangan lari sayang" ucap freen.
"Terimakasih sudah mau aku ajak ke sini aku senang" ucap becky.
Dia memeluk freen dia tau jika kesayangannya ini selalu menuruti hampir semua keinginannya membuat becky semakin cinta pada freen.
Mereka berdua berjalan menyusuri pantai di mana pantai ini adalah saksi cinta mereka dulu sewaktu masih di bangku sekolah.
"Aku ingat di sini kamu menyatakan cintamu babe" ucap becky.
Dia tersenyum membuat freen mengingat masa-masa itu dia mengandeng tangan becky dengan erat menciumnya sekilas.
"Aku senang bisa kesini bersamamu sayang aku sangat mencintaimu kamu harus tau itu" ucap freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
with you (Season 2 KAMU) END
Romansa🏳️🌈gxg Area gxg gak suka skip aja👌 Ini SEASON 2 dari ceritaku yang pertama yang berjudul KAMU jadi kalau belum baca yang pertama baca dulu ya guys😉