CERITA INI DIANGKAT DARI KISAH NYATA YANG AKU ALAMI (TIDAK SEPENUHNYA). NAMA CAST, TEMPAT, DLL ADA DIDUNIA NYATA DENGAN NAMA YANG AKU SAMARKAN.
JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH DAN TEMPAT ITU ADALAH SUATU KETIDAKSENGAJAAN.SELAMAT MEMBACA
Aku, Fayna Margaretha. umurku baru 16 tahun. aku kelas 10 MIPA 1 di sebuah SMA yang memang terkenal di daerahku, SMA Rajawali. berasal dari keluarga yang sederhana dan diselimuti oleh kebahagiaan adalah salah satu kebanggaanku. Ayah dan ibuku tidak pernah menuntutku, mereka selalu mengerti aku, dan yaa, aku anak strict parents tapi aku bangga dengan orang tuaku, bukankah itu artinya mereka menyayangiku?
kehidupanku berjalan baik seperti anak sekolah pada umumnya. belajar, bermain, mengobrol dengan teman-teman, dan masih banyak lagi kegiatan yang ku lakukan di sekolah. hari ini tanggal 16 Desember 2022, besok tanggal 17 Desember 2022 dimana disekolahku diadakan acara classmeet yang memang biasanya diselenggarakan setelah ujian semester.
kini pengurus kelas sedang berdiskusi di dalam kelas untuk menentukan siapa yang akan mengikuti lomba classmeet nanti. ada banyak sekali lomba, seperti volley, futsal, bermain Mobile Legend, dan tak lupa di iringi oleh bazar dari masing-masing kelas.
"sebelum diputusin yang ikut lomba siapa. perjanjian dulu gak ada yang boleh nolak, kalau gak bisa kita latihan bareng-bareng nanti" ucap Zaskia.
"oke, langsung aja. ini yang mau ikut futsal cowok siapa?" tanya Zaskia. Zaskia Laili, salah satu temanku di kelas dan dia adalah sekretaris kedua dikelas ini.
"katanya Roshi, Genta, Gama, Abi, Dernan, sama gue" jawab ketua kelas kita, Detha. Detha Pangestu lebih lengkapnya.
"bukannya futsal ada cadangannya?" tanya Bella Falasya. Bendahara pertama dikelas ku sekaligus kekasihnya Detha.
"lah iya, cadangannya siapa coba?" tanya Yana Pricillia. Bendahara kedua dikelasku.
"kayaknya gak ada cadangannya" jawab Detha.
"masa gak ada? nanti kalau kecapekan gimana?" tanya Zaskia.
"gak ada yang mau Zas, gue juga yakin kita ber enam pasti kuat. kita cowok kalau lu lupa" jawaban dari Detha membuat Zaskia memutar bola matanya malas.
"yakin gak capek? nanti malemnya pasti gini, iying bidin iki pigil simii" ejek Bella pada Detha.
"heleh, aku mah kuat, strong man" jawab Detha sembari seolah-olah memamerkan otot-otot ditangannya.
"iyain" jawab Bella dengan malas. bukannya kesal dengan tingkah Bella justru Detha gemas, alhasil Detha mencubit pipi Bella dengan kuat membuat Bella mengaduh dan menampar pipi Detha. tidak keras kok.
"sakit ayy" keluh Detha sembari memegangi pipi kirinya bekas tamparan Bella.
"masa?" ucap Bella tak percaya, membuat Detha lagi-lagi mencubit pipi Bella gemas.
"udah pacarannya nanti, ini diurus dulu" ucapan dari Yana membuat Detha dan Bella langsung terdiam dan beralih untuk mengurus classmeet lagi.
"eh, udah ditentuin semua?" tanya Anna Florena. dia sekretaris pertama dikelasku.
"darimana aja lu baru nongol?" tanya Zaskia.
"hehe tadi gue masih di kopsis bentar" jawab Anna.
"ini yang ikut volley cowok siapa?" tanya Yana.
"yang ikut volley samain yang ikut futsal aja" jawab Detha.
"lu yakin Tha?" tanya Zaskia.
"yakin lah, mereka yang ngomong sendiri" jawab Detha.
KAMU SEDANG MEMBACA
EGO
Kısa Hikayeapakah kalian akan bertahan jika kalian menjadi aku? mempunyai lelaki yang manis diawal pahit diakhir. lelaki yang penuh dengan emosi, suasana hati yang gampang berubah, EGO yang begitu besar, gengsi, dan tidak mau mengalah. wanita mana yang sanggup...