HAPPY READING
****
Hari ini adalah hari pertama Farel sekolah di sekolah yang sama dengan Angkasa dan Aleeya.
"Sa, gue mau tau cewe lo yang mana sih?."
"Mau apa lo? mau lo embat? sorry bro gabisa, udah gue booking buat jadi istri gue nanti hahaha."
"Yaelah gue pengen tau doang, yakali pacar temen sendiri gue embat."
"Iya² bercanda gue, nanti kalo istirahat gue kenalin deh, Rel."
Istirahat pun tiba, Angkasa menemui Aleeya di kelasnya dan mengajaknya ke kantin.
"Al, nanti aku kenalin kamu sama temen aku ya, yang baru pindahan."
"Siapa? cowo/cewe nih?."
"Cowo sayang."
"Emm yaudah deh, ayo?."
Angkasa dan Aleeya pun sampai di kantin dan mendapati seorang laki² berparas tampan dan tatapan matanya yang teduh.
"Eh Rel ini cewe gue namanya Aleeya Devania Azira Ar-Regar."
"Eh hallo Aleeya, gue Farel Cristian William sahabatnya Angkasa cowo lo."
"Eh iya ka salam kenal."
Farel tersenyum kepada Aleeya, pasalnya entah kenapa awal pertama bertemu Aleeya jantungnya berdebar kencang tidak seperti biasanya ketika ia bertemu dengan wanita² yang ia temui sebelumnya.
"Woii udah lihatin cewe gue, entar lo naksir."
"Eh apaan si kak, nggak ya. Yakali ka Farel suka sama Aleeya, lagian Aleeya cintanya sama kak Angkasa seorang," ledek Aleeya.
"Udah pinter ya sekarang gombalnya cewe tercintaku."
"Bener tuh sa yakali gue suka sama cewe sahabat gue sendiri, aneh dasar."
"Iya² maaf, namanya juga orang sayang kan gitu gampang cemburuan."
"Eh yauda ayo pesen makan, ngobrol mulu entar keburu bel masuk," ujar Farel.
Farel, Angkasa, dan Aleeya pun segera memesan makan dan minum.
"Eh Rel nanti juga gue kenalin deh sama temen² gue yang ada di sekolahan ini."
"Iya deh iya gue tau, sahabat gue ini kan Ketua OSIS hahaha."
"Iya ketua OSIS yang bentar lagi purna setelah itu kelas 12, lulus dan ngejar impiannya, pas impiannya udah tercapai otw nikahin Aleeya. Iya nggak sayang?."
"Hehhhh....," Aleeya tersontak kaget.
"Loh kenapa kamu kaget Al? kan bener. Kamu nggak mau nikah sama aku?."
"Ya mau kak, cuma kaget aja sama pernyataan kak Angkasa haha."
"Hahaha, lucu kamu ini."
"Duh gini banget nasib jomblo, jadi nyamuk terus," kesal Farel.
"Ya makanya nyari cewe bambang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleeya
Ficção GeralAleeya Devania Azira Ar-Regar adalah gadis yang sangat ceria. Namun penderitaannya dimulai setelah kepergian orang tua nya. Omongan jahat dan perlakuan yang jahat kerap dia terima dari orang lain bahkan kakak nya sendiri. Apakah Aleeya akan kuat men...