HAPPY READING****
Keesokan harinya Aleeya berangkat sekolah seperti biasanya yang diantar oleh kakaknya Bara.
Seperti biasanya di depan gerbang ia bertemu dengan Angkasa,"Hai tuan putri, bagaimana pagi hari ini?."
"Baik² saja pangeranku," tawa Aleeya.
"Aekaksksakksksks, saltingg coyyy. Cewe gue jadi bucinable."
"Apasihh kamu, udah ayok masuk."
"Btw nggak kerasa ya kelas 12 sebentar lagi mau lulus, dan juga nggak kerasa kamu udah mau kelas 12, aku kelas 11. Nanti kalo kamu udah lulus jangan lupain aku ya, aku udah terlanjur sayang sama kamu."
"Ihh kamu, nggak mungkin lah aku ngelupain princess kesayangan aku."
"Aku mau tanya dong, sebelum kamu sama aku apa kamu pernah menjalin hubungan sama cewe lain atau suka gitu?."
"Emm kalo ditanya gitu si aku baru pertama kali pacaran sama kamu, tapi aku pernah suka sama sahabat kecil aku dulu."
"Terus sekarang gimana masih suka? dan apa kalian masih deket?."
"Ya ngga lah, lagian kita udah pisah dari lama semenjak orang tuanya dipindah dinas, aku aja udah lupa mukanya gimana."
"Kalo misalnya dia balik, kamu bakalan ninggalin aku nggak buat kembali sama dia?."
"Ya ngga atuhh yang," jujur di hati Angkasa yang terdalam ada rasa bimbang jika nanti sahabat kecilnya kembali.
"Bener? aku takut kak, kalo dia kembali lagi, kamu bakalan ninggalin aku, kamu semesta aku. Kalo kamu pergi, aku nggak tau hancurnya gimana aku."
"Hustt...jangan pernah berpikir kayak gitu ya. Kamu harus selalu berpikir positif, nggak mungkin aku ninggalin kamu, sedangkan aku yang suka sama kamu duluan, ngapain aku nyia²in cewe yang aku selama ini suka."
"Emm iya, aku masuk kelas dulu ya."
"Iya, semangat belajarnya sayangku."
"Okehh, babayyy kak."
Saat memasuki kelas Arkha yang melihat Aleeya dan Angkasa dari luar pun langsung menggoda Aleeya,"Cie si neng, bucin teros. Sampe² temennya dilupain, gue berasa nyamuk kalo ada di deket kalian sumpah."
"Paan sihh lo, diem bisa nggak. Kalo iri mah sana cari cewe lain yang mau sama lo."
"Ada sih, cuma gue males aja," ledek Arkha.
"Yaudah sama si Viona aja, gimana?."
Viona yang mendegar namanya disebut pun langsung menghampiri Aleeya dan Arkha yang tengah asik mengobrol," Apa²an nih nama gue disebut², gue tadi diem aja ye. Masih aja kalian gangguin gue," kesal Viona.
"Ini lo Vi mendingan lo jadian sama si Arkha, lagian kalian kan sama² jomblo dan lo bilang sendiri kan Vi kalo crush lo udah ada cewe, jadi mendingan sama si Arkha nih."
"Ogahh amit² Aleeya, ga berminat sama Arkha. Mendingan sama Jung Jaehyun walaupun om²."
"Ehhh lo pikir gue mau sama lo? btw Jaehyun emang mau sama lo? lo aja kayak kentang, lihat noh spek Jaehyun spek² bidadari semua, lah lo remahan peyek sekaligus kalian ber-2 beda agama hahaha," Arkha tak henti²nya selalu mengejak Viona setiap harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleeya
General FictionAleeya Devania Azira Ar-Regar adalah gadis yang sangat ceria. Namun penderitaannya dimulai setelah kepergian orang tua nya. Omongan jahat dan perlakuan yang jahat kerap dia terima dari orang lain bahkan kakak nya sendiri. Apakah Aleeya akan kuat men...