Jealous

3 1 0
                                    


Happy Reading

***

Keesokan harinya Aleeya berangkat sekolah bersama Bara, karena event yang ada di kampus Bara sudah selesai.

Saat Aleeya memasuki gerbang sekolah ia melihat Angkasa, tidak seperti biasanya Angkasa tidak memperdulikannya. Bahkan ia hanya melewati Aleeya seperti orang tidak kenal, bahkan Angkasa merangkul wanita lain.

"Angkasaa....kamu selingkuh. Kamu jahat, sa. Mana janji kamu buat nggak nyakitin aku."

"Eh lo nggak sadar? kemaren yang berdua²an sama temen gue Farel siapa ya? mana mesra lagi gandeng²an tangan."

"Bisa aku jelasin, ka. Plissss!!."

"Bodoamat gapeduli."

Angkasa pun meninggalkan Aleeya bersama wanita lain.

Wanita tadi adalah teman Angkasa yang Angkasa minta tolongin membuat Aleeya cemburu padanya, "Er makasi ya udah mau bantuin gue."

"Santai, tapi kasian. Coba deh lo ngomong baik² sama dia, jangan main asal giniin dia. Mungkin dia ada alesan kek gitu, nggak mungkin Aleeya selingkuh, karena gue tau dia cewe yang baik."

Saat Aleeya sudah sampai di kelas ia menahan tangis yang ia tahan sedaritadi.

Viona yang melihat Aleeya menangis pun terheran², "Aleeya lo kenapa, Al?."

"Angkasa Vi Angkasa, dia nyelingkuhin gue. Dia selingkuh sama temen sekelasnya sendiri, kak Erlin."

"Hah..demi apa? nggak mungkin kak Angkasa selingkuh. Percaya sama gue ya, Al."

*****

Saat waktu istirahat Aleeya mendatangi kelas Angkasa berniat meminta maaf dan menjelaskan kesalahpahaman yang ada.

"Kak Farel, Kak Angkasa ada nggak?."

"Nggak tau, dia keluar daritadi. Dan hari ini dia aneh banget, dia ngediemin gue, Al."

"Kak...ka Angkasa ngira aku sama kak Farel selingkuh, padahal kemarin kak Farel nolongin aku dari kak Cellyne."

Angkasa pun datang tiba² ke kelasnya, ia yang melihat Aleeya bersama Farel pun semakin emosi.

"Ohhh jadi udah berani blak²an sama gue sekarang? wah hebat ya hahaha, perebut cewe orang sama cewe murahan dijadiin satu ya gini, gue ngira lo beda dari cewe yang lain Al, yang nggak suka gatel sama cowo, ternyata gini ya."

"KAKKK STOPPPP!!!!ASAL KAKAKK TAUU KEMARIN KAK FAREL NOLONGIN AKU DARI BULLYAN KAK CELLYNE, ASAL KAKAK TAU KAK CELLYNE UDAH PULANG, DAN DIA BULLY AKU, DAN KAK FAREL YANG MELIHAT AKU DITINDAS DIA NOLONGIN AKU, SOAL KAK FAREL YANG GANDENG AKU, DIA REFLEKS TAPI SETELAH ITU AKU LEPAS. SUMPAH AKU SAKIT HATI KARENA KAKAK NGATAIN AKU CEWE MURAHAN, OH JADI GINI YA KAK SIFAT ASLI KAKAK, YANG MENJUDGE CEWE SENDIRI TANPA MAU TAU KEBENERAN YANG ADA."

Aleeya pun berlari meninggalkan kelas Aleeya dengan menangis karena ia tidak menyangka Angkasa bisa berkata seperti itu yang membuat sakit hati Aleeya.

"Relll yang dibilang Aleeya bener? jadi gue salah besar sama Aleeya?."

"Emang kenyataannya gitu Sa, sepupu lo itu emang yang bully Aleeya. Dia ngincer Aleeya, karena takut tersaingi."

AleeyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang