Haii call me lulu
Selamat datang di cerita ketiga aku! Yang berjudul Kisah Fais! Hargai karya lulu, jangan berikan komen negatif berikan saja komen positif.
Jika ada kesamaan di cerita lain yang kalian temukan, itu hanya kebetulan atau tidak kesengajaan.
Berikan komen dan vote di setiap chapter. Di kisah ini.
...
Setelah sekian lama menunggu. Sebuah notifikasi dari Mahesa, membuat Aulia langsung menatap ponselnya. Dan beralih ke room chat.
Abang Mahesa
Abang Mahesa
👤Sih es kutubAulia
Makasih abang yg gantengAbang Mahesa
Hm🙄
Eh dek, bntr sore ikut abng yukAulia
Siap bang!Read
Setelah mendapatkan nomor Fais. Aulia sedikit ragu untuk mengirim pesan kepada Fais. Gengsi yang langsung datang, membuat Aulia tidak jadi mengirim pesan kepada Fais. Lebih baik ia menyimpan nomornya saja. Mungkin kapan-kapan saja.
Aulia langsung menaruh ponsel di samping. Dan kembali merebahkan tubuhnya, sambil memeluk bantal guling.
...
"ABANG ISS. JANGAN AMBIL MOBIL-MOBILAN FALIH"
"Bodo wlee, sini ambil kalau lu bisa" ucap Fais.
"Ih" kesal Falih.
Falih Jayden, atau yang sering dipanggil Falih itu hanya berlaku orang lain atau teman Falih. Tapi, berbeda dengan Fais, laki-laki sering kali memanggil sang adik dengan sebutan bocil.
Ya emang sih Falih masih bocil. Falih yang berumur 6 tahun, jadi tidak masalah dirinya di panggil bocil oleh Fais. Tapi bocil satu ini tidak terima di panggil bocil. Ia mengatakan dirinya kalau ia sudah besar, dan ia juga sudah mempunyai pacar:v
"Fais, jangan ganggu adik kamu, kasihan dia" tegur Luvy. Bunda Fais.
"Dengar kata bunda, bunda ayo hukum abang jelek itu" tunjuk Falih kearah Fais.
Mendengar Falih mengatakan dirinya abang jelek. Membuat Fais tidak terima, dan langsung menghampiri Falih. Menggendong tubuh munggil bocil itu.
"Maksud lo apa bocil hah?!" tanya Fais.
"Ih abang jelek lepasin Falih. Emang sih abang itu abang jelek, mana ada yang suka sama abang jelek" jelas Falih, berusaha melepaskan diri dari gendongan Fais.
"Udah!"
Fais dan Falih langsung menoleh kearah belakang. Terdapat sang ayah yang menatap mereka dengan tatapan tajam. Ngebuat Fais langsung melepaskan Falih, membuat bocil itu langsung menghampiri sang ayah dan memeluk kakinya.
"Ayah, hukum abang jelek itu" rengek Falih. Reza langsung menggendong tubuh Falih, dan berjalan kearah sofa.
"Eleh gua tuh ga jelek, banyak tuh yang suka sama gua" ucap Fais dengan percaya dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH FAIS
Teen FictionSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN LULU DULU🤗❤ NO COPY! HASIL PIKIRAN SENDIRI! DI LARANG PLAGIAT CERITA INI! ~~~ Tinggal lapak dengan bijak. Hargai karya author. Jika ada kesamaan di cerita lain yang kalian temukan, mungkin itu kebetulan!! ~~~~...