Hai call mee luluu
Salam kenal dengan aku. Panggil aja lulu jangan panggil author atau mimin. Karna aku belum terlalu pandai dalam menulis cerita hehe:v
Kalian menemukan cerita ini dimana? Jawab di kolom komentar.
Baca dengan bijak! Hargai karya lulu! Jika kesamaan dengan cerita lain. Itu hanya kebetulan!
Thanks:v
...
Awal pertemuan di kantin menimbulkan rasa suka kepadanya.
Hari ini kelas XI mipa 6 lagi freeclass. Dan kebetulan tidak ada satupun guru yang masuk, dan sebentar lagi bel istirahat akan bunyi.
"Eh kekantin yuk" ajak Key kepada yang lainnya.
Atlanna Keyva Asnamira yang kerap di panggil Key. Gadis yang berusia 17 tahun, memiliki kekasih bernama Mahesa satu kelas dengannya. Key memiliki organisasi yaitu pramuka, jadi tak jarang ia sering dirumah. Karena setiap sore dirinya selalu ke sekolah untuk melakukan kegiatan pramuka.
"Kan bel istirahat belum bunyi, ntar aja kalau dah bunyi" ujar Aulia.
Aiyana Aulia. Gadis polos tapi bersikap dewasa. Tidak memiliki kekasih dan organisasi satupun di sekolah. Dirinya hanya siswi biasa yang kegiatannya hanya ke sekolah untuk belajar.
"Benar tuh kata Lia" sahut Halia.
Nathalia Aisyah. Gadis murid pindahan waktu 8 hari yang lalu, dan kini dirinya sudah banyak mengenal semua teman sekelasnya. Gadis yang tidak tertarik dengan kaum adam, kata dirinya laki-laki sama saja tidak yang ada yang berbeda dari mereka. Memiliki organisasi yaitu anggota pmr. Tapi Halia menghentikan kegiatannya itu, karena tidak ada waktu untuk ke sekolah.
Naifa Ayyara Shafiqa gadis pendiam di antara ketiga gadis itu. Memiliki kekasih bernama Marcel Gerald. Marcel sendiri adalah kakak kelas Naifa, hubungan mereka baru berjalan 2 minggu. Tentang mereka yang berpacaran, satu sekolah sudah mengetahui hal itu. Gara-gara Marcel memosting foto Naifa di akun instagram miliknya.
Kring..
Suara bel yang di tunggu-tunggu oleh ketiga gadis itu, akhirnya bunyi. Membuat para siswa-siswi langsung keluar dari kelas mereka masing-masing. Begitupun dengan keempat gadis itu.
Aulia dkk berjalan memasuki kantin yang dipenuhi oleh lautan manusia yang kelaparan.
"Yah penuh nih" ucap Key dengan raut sedihnya. Tiba-tiba, ponsel Key berdering membuat gadis itu menatap ponselnya. Terdapat nama Mahesa tertera di layar ponselnya.
"Halo yang, kenapa?" tanya Key.
"Yang punya pacar mah beda, yakan Li" ucap Halia menyenggol bahu Aulia.
Aulia hanya mengangguk dan tersenyum tipis.
"Oh, aku bakal kesana"
"..."
"Iya, aku ajak mereka juga ya?" ucap Key melirik kearah ketiga sahabatnya itu. Yang juga tengah menatapnya.
"..."
"Iya sayang, bye muach"
Melihat Key yang memberi ciuman melalui ponselnya. Ekspresi ketiga sahabatnya itu terlihat jijik dengan kelakuan Key.
Setelah sambungan telepon dimatikan oleh pihak. Key kembali menatap ketiga sahabatnya itu dengan ekspresi yang masih sama.
"Kenapa?" tanya Key.
Bukannya menjawab mereka hanya diam. Dengan raut yang masih sama.
Key yang mengerti dengan raut wajah itu. Ia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH FAIS
Teen FictionSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN LULU DULU🤗❤ NO COPY! HASIL PIKIRAN SENDIRI! DI LARANG PLAGIAT CERITA INI! ~~~ Tinggal lapak dengan bijak. Hargai karya author. Jika ada kesamaan di cerita lain yang kalian temukan, mungkin itu kebetulan!! ~~~~...