Di pagi waktu Korea ada sebuah keluarga Kim sedang mempersiapkan makan pagi.Dahyun akan memanggil anaknya Yeonhee untuk membantu memasak di rumah mewah dimiliki oleh keluarga Kim.
"Yeonhee sayang bantu nak Mama mu ini" Dahyun sambil mengoyangkan badan yang sang anak yang sedang tidur.
"Iya Ma Yeonhee bangun kok" Yeonhee bangun setelah mendengar suara Mama ya.
"Ya sudah Yeonhee langsung ke dapurnya Ma" Yeonhee kedapur langsung kewestafel untuk membersihkan muka bantalnya.
Yeonhee dan sang ibu saling bantu ada yang memotong sayur-sayuran dan memesak selang berapa menit adiknya Sohee bangun karena mencium masakan yang ada didapur.
"Selamat pagi! Mama dan Kak Yeonhee" Sohee menyapa Ibu dan kakaknya di dapur.
"Pagi! Sohee sudah bangun" Dahyun menyapa sang anak bungsu.
"Iya, Ma tadi mencium masakan Mama enak banget jadi Sohee terbangun, Ma Papa mana? belum bangunkah" Sohee yang ingin mengambil makan yang dimasak Ibu dan Kakaknya tadi tapi dicegah Dahyun untuk tidak boleh mengambilnya sebelum Ayahnya bangun.
"Sohee, sayang jangan ambil makanan sebelum Papamu bangun" Dahyun memperingatkan anak bungsunya.
"Sohee cuci muka dulu masih lihat wajah bantal, Sohee yang jelek" Yeonhee sambil mengejek adiknya.
"Iya Kak aku cuci muka dulu, Kakak juga jelek karena kakak belum punya pacar wblue" Sohee mengejek sang kakak sambil mejulurkan lidahnya.
Yeonhee hanya bisa diam dan sedikit marah karena ejekan adiknya yang sangat menyebalkan yang satu ini kalau dulu Yeonhee gak punya adik aja sekalian biar jadi anak tunggal tapi karena Mama pengen punya anak lagi jadilah Sohee adik super menyebalkan yang Yeonhee punya.
Dahyun hanya bisa seyum kecil melihat kedua anaknya yang sedang bertengkar kecil seperti ini kebahagiaan kecil dari keluarga Kim.
Hanbin bangun karena mendengar anak anak perempuan pada berisik di pagi hari . Lalu membuka pintu kamar menuju ruang meja makan.
"Selamat Pagi! Istriku sayang" Hanbin menyapa sang istri tercinta si Dahyun.
"Pagi! Suamiku sayang" Dahyun menyambut sapaan Hanbin dengan ramah.
Yeonhee cuma bisa melihat kedua orang tuanya sedang bercinta didepannya.
"Papa Mama yuk sarapan pagi lalu,habis sarapan Papa kan ada meeting sama perusahaan entertainment Hwang" Yeonhee semua tahu jadwal sang Ayah karena dia juga sebagai sekertaris cadangan di Kim entertainment.
"Iya Yeonhee Papa juga tahu, Ya udah Sayang sarapan pagi ini lalu kamu siapkan pakaian habis itu kamu bisa ke butik kan" Hanbin juga menjelaskan dengan Dahyun dan Yeonhee.
Sohee habis selesai cuci muka langsung duduk bersama dengan Ibu, Ayah dan Kakaknya.
Setelah selesai makan pagi mereka bersiap mandi secara bergantian dikamar masing-masing lalu siap siap untuk kerja.
Ada yang menuju butik dan perusahaan entertainment Kim secara bersama dengan naik mobil Ayah dan Ibunya.
🐬
Keluarga Hwang ada seorang ibu mempersiapkan sarapan pagi untuk anak dan suaminya.
"Selamat Pagi! Hwang Yunseong" Chaeyeon menyapa anak semata wayang yang belum menikah satu ini
"Pagi Bunda, Ayah mana? " Yunseong menyambut sapaan sang ibu kepadanya.
"Pagi! Yunseong pagi sayang" Minhyun menyapa anak dan istrinya
"Kalian berdua cuci muka dulu, Bunda siapkan sarapan pagi lalu kalian siap siap untuk bekerja kan" Chaeyeon menyuruh mereka untuk membersihkan wajah karena masih muka bantalnya.
"Iya Bunda" Yunseong dan Minhyun secara bersamaan menuju wastafel untuk membersihkan wajahnya lalu menuju meja makan.
Setelah makan akhirnya keluarga Hwang menuju kamar masing-masing untuk bersiap untuk bekerja.
Bersambung...
Jangan lupa vote Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...