Jam menujukan tujuh malam sekarang Jinyoung sedang memindahkan koper Chaewon dikamar dia ingin satu kamar lagi dengan Kim Chaewon."Jinyoung, kau jangan memindahkan koper ku" Chaewon tidak mau satu dengan si Jinyoung lagi.
"Tidak bisa, kau harus satu kamar lagi dengan ku Chaewon" Jinyoung merapikan isi koper dari Chaewon tiba-tiba masuk kamar.
Yeonhee hanya diam saja melihat Jinyoung maupun Chaewon seperti sedang bertengkar dihadapannya mau menegur takut salah lagi kalau berbicara dengan mereka berdua.
"Yeonhee, aku membawa Chaewon tinggal kembali dikamar dengan ku. Permisi" Jinyoung menarik tangan Chaewon untuk keluar kamar dari Yeonhee karena dia merasakan kesepian kalau dikamar hanya sendiri.
"Kau bisa tidak, jangan kasar menarik ku. Jinyoung" Chaewon yang merasakan tarikan tangan Jinyoung begitu kasar sambil membawa koper miliknya.
"Kau malam ini, tidur satu kamar lagi dengan ku. Biarkan Yunseong mendekati Yeonhee kembali" Jinyoung pun mengajak si Chaewon masuk kamar seperti biasanya.
Yunseong setelah membelikan makanan kesukaan untuk Yeonhee ternyata Jinyoung selalu ingin mendekati dia dengan Yeonhee mungkin agar Chaewon tidak menganggu mereka berdua.
Tok tok tok
"Iya sebantar" Yeonhee baru saja mendengarkan ketukan pintu dari kamarnya lalu membukakan pintu ada Yunseong.
"Kau suka bibimbap kan, aku membelikan untuk mu" Yunseong memberikan sebuah kotak makan berisikan bibimbap yang disukai Yeonhee.
"Terima Kasih Yunseong, kau tidak biasanya perhatian dengan ku" Yeonhee yang menerima makan diberikan oleh Yunseong.
"Boleh aku masuk" Yunseong lalu masuk kamar dari Yeonhee karena ingin saja bisa kembali tidur bersama dengan Kim Yeonhee.
"Kau kenapa harus masuk kamarku? Kau punya kamar sendiri keluar" Yeonhee tidak mau saja kalau Yunseong harus tidur bersama kembali.
"Aku ingin tidur dikamar ini boleh kan, lagian aku kesepian kalau dikamar sendiri" Yunseong yang membaringkan tubuhnya dikasur karena tidak mau meninggalkan kamar dari Yeonhee.
Yeonhee memilih makan bibimbap tidak mau lagi bertengkar dengan Yunseong pagi tadi saja sudah masa bertengkar selalu setiap saat.
"Makan mu berantakan sekali" Yunseong membersihkan dengan mengusap tisu dari sebelah bibir Yeonhee.
"Aku bisa membersihkan sendiri" Yeonhee merasa salah tingkah karena mendapatkan usapan dari Yunseong.
"Kau kalau biasa saja seperti ini cantik juga apalagi saat tidur lebih cantik sekali" Yunseong menatap si Yeonhee sedang makan dengan lahap karena tidak ingin melewati memon kalau dengan Kim Yeonhee.
Dikamar Chaewon hanya diam setelah makan subway yang dibelikan Jinyoung mereka sekarang harus kembali tidur bersama masih enggan sekali kalau harus tidur satu kamar dengan Jinyoung.
"Setelah makan, langsung tidur Chaewon" Jinyoung selesai makan lalu akan membuang sampah setelah itu baru tidur.
"Iya aku juga tahu setelah makan, istirahat tidur" Chaewon baru saja selesai makan subway baru nanti akan tidur.
Jinyoung sudah membaringkan diri dikasur lalu menarik Chaewon untuk segera tidur karena tadi saat permain masih merasakan lelah.
"Kau bisa tidur sendiri kan, kenapa menarik ku bahkan kau memeluk?" Chaewon yang berpelukan dengan Jinyoung tidak biasanya kan tidur sendiri.
"Aku lelah Chaewon, aku butuh pelukan dari mu sekarang tidurlah ini sudah malam" Jinyoung yang pelukan dengan Chaewon seketika tertidur pulas karena merasakan nyaman kalau ada yang bisa dipeluk.
Chaewon berlahan memejam mata untuk segera tidur dia juga lelah sudah seharian ini hanya mengikuti permainan yang ada di one fine week setelah ke lima hari berada di jeju.
Yeonhee akan segera tidur tapi Yunseong masih saja memperhatikan dia yang akan segera beristirahat karena lelah setelah ikut permainan kalau menang mendapatkan hadiah.
"Kau sudah mengantuk, Kim Yeonhee soal waktu lalu aku sempat mencium bibir mu. Aku minta maaf tapi aku serius kalau aku sangat menyukaimu" Yunseong yang tidak mau pindah dari tempat tidur karena ingin dekat dengan Yeonhee bahkan meminta maaf.
"Aku lelah sekali, aku ingin tidur jangan berbicara lagi" Yeonhee ingin segera tidur tidak mau kalau sedang tidur berisik seperti Yunseong.
Yunseong lalu terdiam harus apalagi meluluhkan gadis seperti Yeonhee minta maaf sudah tapi respon datar saja tapi tidak apa apa asalkan bisa tidur satu kamar lagi.
Junho yang memeluk Sohee saat tidur setelah makan malam yang ada direstoran hotel cukup membuat mereka berdua kenyang sekali.
"Junho, kau sudah membelikan ku cincin pertunangan kita" Sohee yang berbicara dengan si Junho akan segera tidur.
"Belum setelah selesai dari Jeju, aku akan membelikan cincin pertunangan kita sekarang tidur ini sudah malam Sohee" Junho belum bisa membelikan cincin pertunangan untuk Sohee karena masih berada di jeju.
"Ya sudah, selamat malam Cha Junho" Sohee memejam mata untuk segera tidurnya sudah lelah seharian ini mengikuti permainan yang ada di One Fine Week.
"Selamat malam Sohee" Junho tidak lupa mengecup kening dari Sohee baru akan segera tidur.
Changuk sedang mengirimkan video permainan yang ada di one fine week kepada Ceo Minhyun dan Ceo Hanbin sebagai bukti bahwa acara yang di adakan di jeju lebih menyenangkan dari pada hari sebelum acara penutup nantinya tinggal tunggu dua hari lagi akan segera berakhir dan beraktivitas kembali di kantor seperti biasanya.
Bersambung...
Jangan lupa vote Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...