Karena jam makan siang sudah selesai Hyeop akan mengantarkan Yunkyoung ke Kim Entertainment tempat pacarnya bekerja sebagai manajer seperti dirinya."Sayang aku akan mengantarkan mu kembali ke kantor" Hyeop mengatakan ke Yunkyoung akan mengantarkan kembali ke kantornya.
"Boleh kok Hyeop oppa tadi ke Caffe aku sengaja pakai taxi" Yunkyoung memang mengunakan taxi saat ingin bertemu sang pacar selang berapa saat ada pesan masuk diantara ponsel mereka berdua.
"Manager Lee Hyeop saya ingin bertemu dikantor kalau bertemu Sekertaris Cha sekalian kamu ajak dia juga" KakaoTalk dari Pak Hwang Minhyun.
"Manager Seo Yunkyoung saya ingin bertemu dengan anda ingin mengatakan sesuatu yang penting" KakaoTalk dari Pak Kim Hanbin.
Mereka berdua membaca pesan dari Ceo perusahaan yang bekerja sebagai manager artis di perusahaan hiburan korea yang terkenal.
Yunkyoung serta Hyeop yang akan pulang melihat ada Junho dan Sohee di Caffe mereka kunjungi pas banget sepertinya ada yang harus dibicarakan.
"Hai Sekertaris Cha Junho" Hyeop menyapa Junho yang sedang asik berpacaran dengan Sohee.
"Hai juga manager Lee Hyeop bersama siapa nih" Junho pun menyapa dengan ramah sambil menanyakan tentang gadis yang ada disebelah Hyeop.
"Ini manager Seo Yunkyoung pacar saya Junho" Hyeop memperkenalkan Yunkyoung sebagai pacarnya.
"Hai manager Seo Yunkyoung kenal aku kan aku Kim Sohee anak dari Ceo Kim Ent" Sohee menyapa dengan ramah dengan Yunkyoung sebagai manager artis di perusahaan ayahnya.
"Hai juga Kim Sohee lama tidak bertemu, Sohee dapat pesan tidak dari Pak Kim Hanbin" Yunkyoung mempertanyakan soal pesan yang di kirim dari Hanbin.
Selang berapa menit Junho dan Sohee mendapatkan pesan dari satu Ceo Hwang Musik dan satu dari ayahnya sendiri.
"Sekertaris Cha Junho saya ingin bertemu dengan anda di kantor ada yang harus saya bicara penting" KakaoTalk dari Pak Hwang Minhyun.
"Sohee bisa tidak kamu datang ke perusahaan papa ada yang harus dibicarakan penting" KakaoTalk dari Papa Kim Hanbin.
"Saya dapat pesan dari Papa Hanbin akan kekantor Kim. Ent sekali kita berangkat bersama saja" Sohee yang baru mendapatkan pesan dari sang Papa akan menuju ke kantor Kim. Ent.
"Oke langsung saja ke mobil masing-masing" Junho pun mengantarkan Sohee ke kantor Kim. Ent. Karena ada urusan penting setelah itu dia akan ke kantor Hwang Musik ada pesan dari ceo perusahaan dia bekerja. Yunkyoung serta Hyeop pun naik mobilnya dari untuk menuju ke kantor Kim. Ent serta Hwang Musik.
Yeonhee pun telah selesai makan siang akan menuju kekantor karena mungkin ada tugas yang belum selesai lalu ada pesan dari Hanbin secara tiba-tiba.
"Kim Yeonhee bisa ke kantor ada yang perlu saya bicarakan" KakaoTalk dari Papa Hanbin.
Yeonhee membaca pesan dari Papa ya langsung bergegas menuju kantor Kim. Ent untuk bertemu dengan sang Papa dengan mobilnya.
"Yunseoung ayah ingin berbicara dengan mu penting sekali"KakaoTalk dari Ayah Hwang Minhyun. Yunseoung membuka pesan dari sang ayah akan bertemu dengan setelah jam makan siang pun akan menuju ke kantor Hwang Musik karena dia bekerja di perusahaan milik ayahnya sebagai wakil Ceo saja tidak lebih.
Sohee telah keluar mobil dari Junho lalu berpamitan pergi menuju ke kantor sang Papa Hanbin bersama dengan Yunkyoung yang baru saja keluar dari mobil Hyeop.
"Junho, aku pergi dulu ya" Sohee yang berpamitan dengan Junho si pacarnya.
"Iya aku harus pergi, Bye bye Sohee sayang" Junho masih mengakatan sayang saat sibuk seperti ini memang sudah jadi kebiasaan ucapan sayang untuk Sohee. Sohee memberikan seyuman manisnya untuk pacarnya Junho, Junho pun terseyum apa yang membuat bahagia yaitu Sohee pacarnya.
"Udah lah bucin nanti aja kali kita ke kantor" Yunkyoung perasaan kalau pacaran sama Hyeop tidak sebuncin itu sampai balas seyuman beda aliran soalnya percintaan karena lebih fokus bekerja tidak ada cinta yang berlebihan seperti Sohee dan Junho.
"Iya Manager Seo Yunkyoung" Sohee menarik tangan Yunkyoung pergi ke ruangan Papa Hanbin ada yang harus di bicara dengan mereka sangat penting, saat itu juga Yeonhee sampai ke kantor selang berapa saat Sohee dan Yunkyoung datang langsung menuju kantor sang Papa tempat dia bekerja.
"Kalian bertiga ternyata sudah sampai kantor ada yang harus aku beri tahu ke kalian bertiga Yeonhee,Sohee, dan Yunkyoung kalian bertiga ikut ke acara kencan yang aku buat dari Kim. Ent Hwang Musik dan sebagai pantia yaitu Choi Grup untuk mengawasi kalian bertiga" Hanbin langsung saja berbicara ke inti membicarakan tentang acara kencan ke dua anaknya dan karyawannya.
"Tapi Pa kok tiba - tiba seperti ini kita bertiga ke acara kencan" Yeonhee sebagai perwakilan untuk berbicara.
"Begini Yeonhee acara kencan kalian bertiga yang aku sampai ini bertujuan agar kalian bisa akrab dengan karyawan Hwang Musik" Hanbin ingin sekali mendekatkan Yeonhee dengan Yunseoung tapi pakai cara berbeda.
"Acara kencan kita bertiga ada dimana Pak Kim Hanbin" Yunkyoung mempertanyakan acara kencan itu kepada Hanbin selaku pelaksanaan.
"Kalian bertiga liburan ke Jeju selama 7 hari 7 malam tempat sudah di sediakan oleh panitia dari Choi Grup itu saja yang sampaikan besok kalian akan langsung terbang ke Jeju" Hanbin mengatakan dengan kalau Yunkyoung, Sohee dan Yeonhee akan bisa terbang mengunakan pesawat yang sudah di sediakan oleh Choi Grup untuk ke Jeju. Yeonhee masih tidak percaya dia ikutan acara kencan yang aneh dari perusahaan milik ayahnya dan temannya, Sohee tentu ya senang sekali bisa berlibur di Jeju lama sekali tidak liburan,si Yunkyoung mah ikut saja saran bosnya untuk berlibur lagian kan jarang jarang dapat liburan gratis dari bos besar.
🐬
Yunseoung baru saja sampai ke kantor Hwang musik bersamaan dengan Junho serta Hyeop baru saja sampai kantor akan menuju ke ruangan Hwang Minhyun. Minhyun yang menunggu ketiga orang pria yang tadi dichat dari KakaoTalk. Hyeop, Junho dan Yunseoung pun masuk ruangan Ceo Hwang Musik karena telah menunggu mereka bertiga.
"Kalian bertiga lama sekali, saya akan sampai sesuatu ke kalian bertiga kalau kalian akan ikut acara kencan yang saya buat bersama sahabat saya si Hanbin bersama Choi Grup" Minhyun yang sudah ingin berbicara ke inti pembicaraan dengan ketiga pria yang ada dihadapannya.
"Ayah aku ikutan kencan yang ayah buat bersama sahabat ayah" Yunseoung yang protes masa dia ikutan kencan milik perusahaan dan sahabat ayahnya.
"Iya Yunseoung jangan protes ini perintah" Minhyun ingin sekali mendekatkan Yunseoung dan Yeonhee pakai acara kencan dari pada dipertemukan langsung pasti dia tidak mau bertemu dengan Yeonhee anak dari Kim Hanbin.
"Pak Hwang Minhyun saya ingin bertanya memang berapa lama kami bertiga akan melaksanakan kencan yang Pak Hwang dengan sahabat anda" Hyeop ingin tahu berapa lama ikut acara kencan yang diadakan perusahaan Hwang musik dan Kim. Ent.
"Kalian bertiga akan terbang ke Jeju besok pagi karena pesawat sudah di siapkan oleh Choi Grup serta hotel dengan fasilitasnya selama 7 hari 7 malam" Minhyun menjelaskan dengan ketiga pria dihadapan mereka tentang acara kencan di Jeju sebagai panitianya Choi Grup. Junho yang mendengarkan semua ucapan dari bos besar untuk berlibur ke Jeju selama seminggu pasti bisa bertemu dengan Sohee akan ke liburan yang di adakan ayahnya, Hyeop seyum dengan sumprigah karena bisa liburan selama seminggu sambil merileksasikan badankan lumayan dapat liburan gratis dari bos besar, Yunseoung masih tidak ingin untuk ikutan acara kencan bodoh yang di buat sang ayah mau nolak pun tidak bisa jadi sebagai anak tunggal di keluarga Hwang harus berbakti kepada orang tuanya.
Bersambung......
Jangan lupa vote Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...