Day-5Jam menujukan enam pagi di taman dekat kolam renang hotel sedang berkumpul bersama si Byungchan dengan kedua staff karyawan termasuk Juri dan anaknya Hana.
"Suyun Changuk, kalian berdua membangun setiap peserta kencan termasuk yang sudah berpisah kamar jadi pagi ini mereka semua akan mengikuti permainan" Byungchan berbicara dengan kedua staff karyawan akan membangun para peserta.
"Baiklah Pak Byungchan laksanakan, untuk barang barang semalam saya sudah menaruhnya di taman jadi nanti bisa langsung dipakai ada hula hup, balon plastik dan penutup mata ya permainan yang akan anda perlukan" Changuk berbicara dengan si ketua panitia Byungchan yang semalam pergi bersama Suyun untuk mempersiapkan permainan yang harus dimainkan oleh para peserta.
"Tentu Changuk, kau memang staff karyawan yang sangat peka terhadap apapun termasuk tentang permainan yang akan dimainkan oleh setiap peserta" Byungchan tersenyum kecil dengan staff karyawan Changuk memang benar kalau akan permainan bagi para peserta.
"Ya sudah, kalian memanggil semua peserta sekarang" Byungchan meminta kedua karyawan untuk memanggil semua peserta kencan.
"Baiklah Pak Byungchan, laksanakan" Suyun pun pergi dari hadapan si Byungchan untuk memanggil setiap peserta.
Changuk sama akan memanggil peserta dari kamar Hyeop dan Yunkyoung serta kamar Junho maupun Sohee karena ya tidak mau saja memanggil peserta Jinyoung,Yunseong,Yeonhee dan Chaewon.
Yunseong mendapatkan telpon dari sang ayah bahwa kalau dia diberikan nasehat untuk tidak semena-mena terhadap perempuan apalagi Kim Yeonhee tidak perlakuan tidak baik olehnya.
"Hallo, ayah ada apa?"
"Hwang Yunseong, gara-gara kau ayah terkena peringatan keras oleh Kim Hanbin. Kau bisa tidak sih memperlakukan Kim Yeonhee dengan baik jangan pernah kasar dengan perempuan"
"Iya Ayah, Yunseong minta maaf kalau begitu hanya karena Yunseong, ayah terkena peringatan dari Pak Hanbin"
"Baiklah Ayah maafkan, Yunseong tapi ingat. Jangan pernah kasar dengan Yeonhee kau harus memberikan perhatian, mengerti"
"Iya Ayah, terima kasih sarannya untuk ku"
"Kalau begitu Ayah tutup telponnya, Hwang Yunseong"
Minhyun sengaja menelpon si Yunseong untuk tidak macam-macam lagi dengan Yeonhee apalagi semalam sempat diberikan peringatan oleh Hanbin agar memperlakukan Yeonhee dengan baik.
"Masalah Yunseong, anakku sendiri aku sendiri terkena imbasnya" Minhyun tidak habis pikir saja masalah anaknya dia buat membuat dirinya terkena imbas mendapatkan peringatan dari Hanbin.
Yunseong memang sudah sejak tadi pagi jam lima bangun karena tadi mendapatkan telpon dari sang ayah bahkan membuatnya sendiri malu karena ulahnya sendiri.
Jinyoung yang bersama Chaewon sekarang mereka berada di lorong area pintu kamar di hotel sangat gelap karena Jinyoung sengaja menarik tangan Chaewon dipojokan dinding.
"Kau ingin apa? Jinyoung terhadap ku" Chaewon yang mengalihkan wajah karena Jinyoung sangat dekat dengan wajahnya.
"Kau kenapa harus berpindah kamar? Dengan Kim Yeonhee, kau bisa kan tetap di kamar yang sama dengan ku" Jinyoung menatap si Chaewon sangat dekat karena tahu dia menginginkan Chaewon masih satu kamar yang sama.
"Kau jangan pernah mengatur ku" Chaewon akan pergi dari hadapan si Jinyoung.
"Hai, aku belum selesai berbicara dengan mu Kim Chaewon" Jinyoung menarik tangan si gadis yang akan pergi darinya begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...