Jam menujukan enam sore saatnya para tim perempuan akan kembali ke hotel karena esok itu hari terakhir mereka berada di jeju jadi mereka lima perempuan segera mencari restoran untuk makan malam."Sebelum kembali ke hotel, makan direstoran saja ya" Sohee yang ingin makan direstoran dari pada makan di hotel.
"Ya sudah kita makan direstoran, ada gurita enak didaerah Jeju kalian harus coba" Suyun setuju makan direstoran dari kembali ke hotel karena ya mumpung sedang berkumpul bersama.
"Boleh, aku juga sudah lama tidak makan gurita apalagi sup samkaetang juga enak" Yeonhee yang bersemangat kalau berbicara tentang makanan.
"Baiklah sekarang kita makan direstoran, keburu nanti sudah setelah itu kembali ke hotel membersihkan diri dan tidur" Suyun pun akan pergi makan bersama peserta yang sebelum kembali ke hotel.
"Iya aku juga setuju, ayo kita makan malam" Yunkyoung memang ingin makan setelah makan baru kembali ke hotel.
"Aku ikut saja, kalian makan malam direstoran baru akan kembali ke hotel" Chaewon mengikuti apapun yang dibicarakan Suyun tadi makan direstoran baru akan kembali ke hotel.
"Ya sudah, kita berangkat sekarang" Suyun berjalan bersama dengan para peserta perempuan untuk masuk mobil karena akan makan direstoran dulu baru akan pulang ke hotel.
Jinyoung sejak tadi menunggu Chaewon tapi tidak kunjung datang dia ingin memberikan perhatian meskipun cemilan dan minuman saja setidaknya Chaewon mau memanfaatkan dirinya seperti yang sudah-sudah, ia menyesal sering menarik paksa Chaewon menunduhnya akan dekat dengan Yunseong tapi kenyataan tidak kan.
"Kau menunggu Chaewon" Junho memulai pembicaraan dengan laki-laki seperti sedang menunggu seseorang.
"Iya aku menunggu Chaewon, kau sedang menunggu Sohee" Jinyoung pun memang benar dia sedang menunggu Chaewon itu ucapan kepada Junho.
"Aku juga menunggu Sohee, kau seperti gelisah sekarang baru satu hari para perempuan pergi meninggalkan kita para laki-laki tapi sudah gelisah saja" Junho yang tahu kalau perempuan ingin menghabiskan waktu bersama dan meninggalkan para laki-laki.
"Iya sejak tadi aku gelisah, Chaewon nanti akan bersikap dingin dengan ku atau tidak itu yang membuat diriku gelisah" Jinyoung memikirkan sikap Chaewon akan dingin bahkan mungkin datar kepadanya itu kesimpulan yang di ungkapkan dengan Junho.
"Sudah santai, kau laki-laki sejati memperlakukan perempuan jangan kasar bahkan aku sering melihat mu memaksakan Kim Chaewon itu yang membuat tidak nyaman. Tunggu saja pasti mereka kembali sudah aku harus membersihkan diri sambil menunggu Sohee kembali" Junho pun akan beranjak pergi dari hadapan si Jinyoung memang seorang laki-laki tidak perlu cara kasar terhadap perempuan itu pendapatan yang di ucapan dengan Bae Jinyoung.
"Aku hanya berpikir bahwa Chaewon kembali dekat dengan Yunseong itu saja tapi kenyataan tidak sama sekali Chaewon yang berteman baik dengan Yeonhee" Jinyoung yang berbicara sendiri tentang Chaewon berpikir bahwa kalau perempuan yang seperti Kim Chaewon akan dekat kembali dengan Hwang Yunseong kenyataan tidak sama sekali.
Selesai makan direstoran langsung para perempuan akan kembali ke hotel perut mereka berlima sudah kenyang jadi harus segera pulang ke hotel sudah malam hari karena belum membersihkan diri.
Sampai di hotel mereka akan kembali kekamar masing-masing jadi besok akan pergi bersama lagi mungkin di hari terakhir acara One Fine Week.
"Ya sudah kita sekarang kembali kekamar masing-masing membersihkan diri" Suyun pun meninggalkan para peserta perempuan akan segera menuju kamar membersihkan.
Yeonhee berjalan bersama Chaewon sedangkan adiknya Sohee dengan Yunkyoung memang kamar yang berbeda-beda tapi ada Jinyoung seperti sedang menunggu seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...