Day-7Di pagi hari Yeonhee baru saja bangun tidur rencana akan pergi jalan jalan bersama dengan yang jadi dia memutuskan membersihkan diri tapi Yunseong masih saja tidur dengan nyenyak.
"Bagus kalau Yunseong masih tidur, sekarang aku harus membersihkan diri baru akan pergi jalan jalan lagi di hari terakhir di jeju" Yeonhee pun bangun lalu mengambil anduk untuk segera mandi baru akan sarapan pagi setelah itu jalan jalan ke pantai.
Yunseong tidur dengan sangat nyenyak tidak menyadari kalau Yeonhee sudah bangun bahkan sudah bangun sejak tadi.
"Kau sudah rapi sekali, Kim Yeonhee" Yunseong baru saja bangun melihat si gadis seperti Yeonhee sudah rapi dan sangat cantik.
"Aku mau pergi jalan jalan lagi ke pantai sebelum kembali keseoul jadi ingin menghabiskan waktu untuk teman teman perempuan yang aku kenal diacara One Fine Week, kau tidak usah ikut nanti liburan para perempuan kacau lagi" Yeonhee yang sedang berihas sambil berbicara dengan Yunseong untuk tidak ikut.
"Tapi nanti kalau terjadi sesuatu dengan mu bagaimana? Kan bisa mengajak salah satu laki-laki untuk menjaga kalian berlima" Yunseong merasakan menghawatirkan si Yeonhee pergi apalagi mereka berlima hanya perempuan saja.
"Kita perempuan mandiri tidak butuh laki-laki yang mengawasi, jadi kau tidak usah ikut sudah aku harus membeli sarapan kau nanti makan di restoran" Yeonhee selesai berkemas akan pergi ke pantai lagi bersama tim perempuan termasuk adiknya Sohee.
Yeonhee memutuskan meninggalkan Yunseong sendiri dikamar tanpa peduli dia ingin makan di mini mart saja dari harus antri di restoran membuat repot diri sendiri.
"Aku tinggal lagi oleh pacarku sendiri, nasibku buruk sekali" Yunseong merasakan kesepian kalau tidak ada Yeonhee apalagi ditinggal sendirian dikamar.
Sohee sudah bangun sejak tadi jam enam pagi karena akan jalan jalan lagi ke pantai jadi tidak mengajak Junho sang pacar yang sekarang masih tidur.
"Kau sudah cantik saja, Sohee mau jalan jalan lagi" Junho bangun melihat si Sohee sudah cantik sekali di pagi bahkan berpakaian rapi seperti akan pergi.
"Iya kau sekarang dihotel tidak usah ikut, aku ingin menghabiskan waktu bersama Kak Yeonhee, Kak Chaewon, Kak Suyun dan Seo Yunkyoung liburan ini hanya khusus para perempuan jadi laki-laki tidak boleh ikut" Sohee yang sedang merapikan hiasan di wajahnya sambil menatap Junho baru saja bangun tidur.
"Kalau begitu aku ingin memelukmu sebenar saja, bolehkan" Junho bangun dari tempat tidur lalu berjalan kearah Sohee baru saja selesai berias sangat cantik sekali kalau dipandang.
"Iya sini, pacarku yang seperti bayi" Sohee lalu sungguh berpelukan dengan Junho di pagi.
"Sohee, aku ingin mempercepat tunangan kita kau dalam satu minggu aku akan membeli cincin untuk kita bertunangan nanti, aku berbicara dengan kedua orang tua mu kau mau kan" Junho yang berpelukan dengan Sohee mengungkapkan akan ingin mempercepat pertunangan mereka berdua dalam waktu.
"Kalau mau itu aku ikut saja, kan kita sudah berpacaran cukup lama jadi dipercepat pertunangan berarti kau tidak mau kehilangan ku, apalagi dekat dengan laki-laki lain" Sohee sebagai pacar Junho ikut saja mau dipercepat pertunangan mereka berdua.
"Ya sudah, aku akan pergi jalan jalan bersama jadi kau nanti makan direstoran hotel aku akan makan sendiri nanti" Sohee yang melepaskan pelukan Junho karena akan segera pergi jalan jalan.
"Baiklah, jaga diri kalau terjadi hal yang tidak baik hubungi aku, aku siap selalu untuk mu" Junho menatap sang pacar akan segera pergi jalan jalan bersama dengan tim perempuan tidak lupa mengecup keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...