Jam menunjukkan tujuh malam sekarang para peserta sudah siap akan mengadakan konser bahkan bintang tamu seperti Golden Child dan Lovelyz sudah ada di tempat yang diadakan pesta meskipun tadi siang hujan cukup lama tapi tidak menyurutkan pengunjung untuk datang.Yunseong sedang mengunakan jas dan dasi yang terbaik untuk pesta penutup di acara One Fine Week serta ada Yeonhee mengunakan gaun yang sangat cantik sekali.
"Kau kalau aku lihat cantik juga ternyata" Yunseong yang memperhatikan kecantikan si Yeonhee mengunakan gaun membuatnya terpesona.
"Terima kasih sudah memuji ku cantik, tapi kau jelek Hwang Yunseong" Yeonhee yang tersenyum karena mendapatkan pujian dari Yunseong bahkan mengejeknya.
"Aku Hwang Yunseong, Laki-laki tampan seperti Ayahku Hwang Minhyun kau saja yang dilihat ketampanan ku. Kim Yeonhee" Yunseong yang percaya diri dihadapan si Yeonhee bahwa dirinya memang tampan seperti sang ayah Hwang Minhyun.
"Kau jauh berbeda Ayahmu itu CEO sedangkan kau hanya Co Ceo bedalah, apalagi kau cocoknya sebagai sekretaris pekerjaan yang sangat cocok untuk mu Hwang Yunseong" Yeonhee tidak yakin dengan ucapan Yunseong bahwa kalau laki-laki yang sedang dibelakangnya sangat tampan.
"Kau tampan dilihat dari kaca spion mobil bagus, Hwang Yunseong kalau Ayahmu memang tampan sejak lahir jauh beda sekali" Yeonhee berkomentar tentang ketampan si Yunseong beda sekali dengan Hwang Minhyun."Cantik dan tampan seseorang di lihat dari wajahnya tapi dari hati Yeonhee, memang kau menilai ku kurang tampan tapi aku itu pacarmu" Yunseong yang tersenyum dengan si Yeonhee memang mereka berdua berpacaran sekarang.
"Berpacaran dalam kencan saja setelah One Fine Week kau bukan siapa-siapa lagi Yunseong, jadi jangan terlalu percaya diri kau" Yeonhee hanya berpacaran berkencan di acara One Fine Week sisanya Yunseong laki-laki biasa saja.
"Iya juga kita kencan dalam waktu tujuh hari tapi rasanya aku tidak ingin berakhir kencan One Fine Week ini, aku tidak lagi mendapatkan panggilan beruang dari mu Kim Yeonhee" Yunseong tidak mau kencan One Fine Week selesai apalagi tidak mendengarkan ocehan Yeonhee dengan sebutan beruang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...