EP: 07

20 12 1
                                    


Day-1

Pagi hari si Suyun bersama Changuk membangun kan para peserta kencan di kamar masing-masing meskipun nanti mereka berenam akan ke pindah ke kamar pasangan.

"Bagun Hwang Yunseong" Changuk yang masuk membangun si peserta Yunseong masih tidur begitu pulas.

"Hmm sebentar lagi Changuk aku masih tidur" Yunseong enggan sekali bangun di pagi hari meskipun dibangunkan oleh Changuk.

"Bangun cepat bangun waktunya untuk berolahraga" Changuk membangun si Yunseong seperti tidak mau bangun lalu menyiramkan air.

Yunseong terbangun karena kaget ada siraman air diwajahnya begitu oleh seorang pria bermarga Joo saat ini dikamar.

"Kau bisa tidak jangan menyiram ku dengan air Changuk" Yunseong yang berbicara begitu marah karena membangun dirinya tidur.

"Sudah bangun kau lupa ada jadwal untuk berolahraga setelah itu pindahkan koper mu di kamar Yeonhee mengerti, aku harus membangun Hyeop dan Junho" Changuk lalu pergi dari hadapan si Yunseong karena mengingat saja karena harus membangun kedua pria yang akan berolahraga pagi.

Kamar Yeonhee masih tidur dengan begitu pulas karena Suyun yang harus membangun kan si gadis bermarga Kim untuk bangun ikut berolahraga.

"Yeonhee bangun ada kegiatan olahraga, lalu memindahkan koper mu untuk ke kamar utama yang telah disediakan" Suyun membangun menggoyang kan badan dari Yeonhee.

"Iya aku bangun Suyun nanti aku akan ke ikut berolahraga kok" Yeonhee yang bangun lalu menatap Suyun sudah ada dikamarnya.

"Sudah aku harus bangunkan Sohee dan Yunkyoung bangun Yeonhee" Suyun pun pergi ke kamar sebelah si Sohee karena Yeonhee sudah bangun.

Sohee maupun Junho mereka sejak tadi juga sudah bangun hanya saja masih didalam kamar lalu Hyeop dan Yunkyoung baru saja bangun bersamaan dengan si Yeonhee dan Yunseoung.

"Sudah hadir semua sekarang kita olahraga lari pagi pemanasan dulu ok" Byungchan yang meminta para peserta untuk memanaskan lengan dan kaki baru nanti akan lari pagi bersama di area hotel.

"Baiklah" Para peserta kencan pun melakukan penasaran tidak hanya si Sohee, Junho, Hyeop, Yunkyoung, Yeonhee dan Yunseong yang memang mereka berdua akan di pasangkan.

Yunseong tidak menyukai sikap gadis yang ada disebelahnya si Yeonhee terkadang suka mengejek dengan sebutan si beruang.

Yeonhee yang disebelah Yunseoung merasakan bahwa ada ya di dunia ini tipe pria seperti si Hwang Yunseoung dengan wajah datar dan tidak berekspresi begitu dingin seperti beruang.

"Pak Byungchan bisa tidak nanti malam saya tidak satu kamar dengan Yunseoung" Yeonhee yang mengangkat tangan kepada si Byungchan ketua panitia pengawas kencan di Jeju.

"Tidak bisa Yeonhee setelah berlari pagi kalian semua termasuk Yunseong harus tinggal satu kamar mengerti apalagi setiap kamar hanya saya berikan satu card" Byungchan berbicara dengan semua para peserta kencan termasuk Yunseong dan Yeonhee.

Yunseong memang diam saja pasti juga mendapatkan kamar dengan orang di pilihkan yaitu Yeonhee bisa nanti kalau malam hari membuat onar kepada si Kim Yeonhee agar tidak keluar kamar se enaknya saja.

Sohee bersama Junho tersenyum mereka bisa menghani waktu berduaan kalau diberikan satu card bisa berasa menjadi pasangan kekasih.

"Sohee nanti malam kita bisa tidur bersama" Junho yang berbicara dengan si Sohee karena memang ingin sekali bisa bersama berdua saja.

"Iya kau senang bukan kita sedang diacara kencan Junho, awas kalau kau melirik wanita lain aku akan meminta putus dari mu" Sohee yang berbicara dengan si Junho kalau sang pacar jangan sampai melirik wanita lain akan dia putuskan.

"Kalian Hyeop Yunkyoung bisa tolong nanti awasi si pasangan Yunseong dan Yeonhee mereka sepertinya tidak akur sama sekali" Byungchan berbicara dengan si Hyeop dan Yunkyoung untuk mengawasi Yunseong bersama Yeonhee.

"Baik Pak Byungchan sekarang kita lari" Hyeop pun ikutan berlari pagi bersama dengan dia mengikuti si Yeonhee sedangkan Yunkyoung mengikuti si Yunseong.

Setelah berlari hampir satu jam lamanya para peserta kencan akan membersihkan diri, makan sarapan baru akan diberikan sebuah card untuk kamar masing-masing setiap pasangan.

"Pak Byungchan saya boleh tidak satu kamar dengan Yunkyoung" Yeonhee masih tidak mau satu kamar dengan Yunseong karena si pria berwajah datar.

"Yeonhee tidak ada penolakan kau akan satu kamar dengan Yunseong" Byungchan pun berbicara kepada Yeonhee untuk tetap satu kamar dengan Yunseong.

Yeonhee merasakan kesal sekali kalau bukan karena sang ayah dia tidak mau ikutan acara bodoh bersama dengan pria bernama Hwang Yunseong.

"Di setiap kamar berisi dua orang ini card kartu kamar untuk mu Yunseong dan Yeonhee" Changuk memberikan card untuk kamar pasangan si Yunseong bersama Yeonhee tapi diberikan oleh Hwang Yunseong.

"Baiklah ingat kau itu satu kamar dengan ku si lumba-lumba" Yunseong yang berbicara dengan Yeonhee gadis menyebalkan pernah dia temui saat ini.

"Ihh kesal kenapa ada pria datar seperti mu" Yeonhee yang merasakan kesal dan marah tapi apa daya sudah terlanjur juga ikutan acara kencan bodoh di buat sang ayah.

Junho yang menerima card dari Changuk karena memang akan satu kamar dengan Sohee si pacarnya sudah lama sekali ingin menikmati waktu berduaan.

Yeonhee menatap Sohee sang adik bisa begitu mendapatkan pria seperti Junho sudah tinggi berwajah bayi sangat mengemaskan.

"Kak Yeonhee, sejak tadi menatap Junho dia itu pacarku kak" Sohee yang tidak mau kalau sang kakak menyukai si Junho karena memang tampan sih.

"Ah! Tidak apa apa" Yeonhee kembali makan sarapan karena akan menjelang siang hari waktu jeju jadi akan menghabiskan waktu sendiri nanti.

Hyeop memang akan tinggal satu kamar bersama Yunkyoung tapi setidaknya bisa menghabiskan waktu berduaan dikamar hotel meskipun hanya acara kencan, Suyun, Changuk bersama Byungchan dan Juri mereka berempat memang hanya sebagai panitia tapi mendapatkan kamar yang sama dengan peserta kencan.

Setelah makan para peserta kencan pun akan masuk kamar masing-masing yang sudah disiapkan jadi Yunseong bersama Yeonhee sedang Junho dengan Sohee beserta Hyeop dan Yunkyoung mereka berenam dengan kamar yang berbeda.

Bersambung...

Jangan lupa vote Bintang

One Fine Week(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang