Masih ditempat yang sama di pantai menujukan dua siang akan segera menjelang sore hari ada Yeonhee dengan Yunseong masih berciuman panas bersama bahkan ada Yunkyoung dan Hyeop memperhatikan mereka berdua ada juga si Chaewon bersama Jinyoung.Yeonhee lalu melepaskan kecupan dari bibir Yunseong, dia merasa bukan seharusnya melakukan berciuman pertama yang sangat lama sekali.
"Yeonhee kok sudah, kau tidak mau melakukan hal seperti itu kepadaku" Yunseong yang merasakan bahwa si Yeonhee sudah melepaskan kecupan pertama dibibir miliknya.
"Dasar pria jahat dan tidak tahu diuntung sudah aku bilang jangan menganggu ku masih saja berbuat semena-mena dengan ku" Yeonhee lalu akan melampar pipi dari si Yunseong karena yang tadi dia lakukan kepadanya.
Plak
Yunseong tidak percaya kalau Yeonhee semakin membencinya karena hal yang tadi dia lakukan ciuman pertama dengan bibirnya.
"Aku bukan perempuan jalang yang bisa kau lakukan semaumu Yunseong aku sangat membenci mu" Yeonhee setelah selesai berbicara dengan si Yunseong lalu meninggal pria yang sudah mencium bibirnya pertama kali.
"Yeonhee, maafkan aku" Yunseong berjalan mengikuti si Yeonhee sedang marah dan kesal sambil menarik tangannya.
"Kau bisa tidak sih jangan mengikuti Hwang Yunseong" Yeonhee merasakan kesal karena ulah pria bernama Yunseong.
Chaewon hanya masih tidak percaya dengan Yunseong lakukan kepada Yeonhee seperti pria yang terobsesi dengan gadis seperti Yeonhee memang cantik sekaligus anak dari Ceo Kim Hanbin pemilik perusahaan Kim. Ent.
"Ternyata aku hanya sebagai teman biasa tidak lebih untuk Yunseong" Chaewon duduk terdiam melihat si Yunseong yang selalu mengikuti Yeonhee.
"Sudah jangan sedih ada aku disamping mu, Kim Chaewon aku juga hanya dianggap teman oleh Yeonhee" Jinyoung lalu duduk disebelah Chaewon memiliki perasaan yang sama apa yang dikatakan Chaewon cinta bertempuk sebelah tangan kepada Yeonhee.
"Kau masih saja peduli dengan ku Jinyoung kau hanya membiarkan Yunseong dekat Yeonhee tanpa harus menyukai seseorang seperti mereka berdua" Chaewon yang merasakan hatinya sakit kalau melihat Yunseong sangat obsesi dengan Yeonhee bahkan ada Jinyoung selalu menjadi tampeng mereka berdua.
"Aku tidak mau memaksakan perasaan ku terhadap Yeonhee tapi aku ingin Yunseong bisa membuat Yeonhee bahagia meskipun kata kata benci sering diucapkan oleh Yeonhee tapi memiliki rasa cinta terhadap Yunseong, Chaewon aku hanya memberikan saran kepada Yunseong untuk mengecup bibir Yeonhee ternyata kau melihatnya" Jinyoung berbicara dengan si Chaewon sambil melihat ke arah pantai bercerita tentang Yeonhee tidak mau memaksakan perasaan terhadapnya.
"Iya begitu Yeonhee bilang benci dengan Yunseong tapi dari mata Yunseong berbicara kalau dia nyaman dengan Yeonhee, aku merasa salah sikapku dengan Yeonhee sekarang malah kita berteman baik terserah saja dengan Yunseong dia pria memang sangat obsesi terhadap Yeonhee harusnya itu cara menaklukkan hati perempuan dengan cara memberikan perhatian seperti Junho lakukan dengan Sohee bukan malah sebaliknya, sudah aku ingin kembali ke hotel sekalian akan memindahkan barang barang ku kekamar bersama Yeonhee" Chaewon pergi meninggalkan si Jinyoung dia akan mengemaskan barang barangnya dari kamar yang ditempati oleh Jinyoung sebagai pasangan kencan.
Jinyoung memperhatikan jauh si Chaewon pergi dari hadapannya setelah melihat kejadian Yunseoung mencium bibir Yeonhee.
Yeonhee pergi dari pantai dengan menggunakan taxi untuk hotel bahkan membiarkan Yunseong tertinggal jauh di ujung pantai yang tadi dia berkunjung bersama Sohee dan Junho.
"Karena ulahku sendiri Yeonhee pergi meninggalkan ku sialan" Yunseong merasakan kesal sendiri karena melakukan ciuman pertama dengan Yeonhee pergi meninggalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...