Day-6Jam menujukan enam pagi Yunseong bangun dari Yeonhee masih tertidur lelap dengan berpelukan sangat hangat di pagi hari, meskipun Yunseong tidur dengan Yeonhee sudah kamar tapi mereka masih seperti orang asing.
"Kau tidur seberapa pun, aku akan tetap melihat wajah polosmu Kim Yeonhee" Yunseong tersenyum kalau melihat wajah polos dari Yeonhee saat tertidur.
Dikamar Junho bangun untuk menghubungi si Chaerin temannya hanya mencari sebuah tempat tinggal bagi Hwang Yunseong seorang bos diperusahaan tempat dia bekerja sebagai sekertaris.
"Kau tidur dulu yang nyenyak, Sohee aku akan menghubungi Chaerin" Junho akan melepaskan pelukan dari tubuh Sohee.
"Junho mau kemana? Disini saja" Sohee yang merasa bahwa Junho melepaskan pelukannya begitu saja.
"Ya sudah, aku disini tidur saja. Aku akan menelpon Chaerin" Junho tidak bisa melepaskan pelukan dari Sohee kalau ingin selalu dekat dengan kepadanya.
"Hallo Selamat Pagi! Chaerin"
"Pagi, Cha Junho ada apa?"
"Kau bisa tidak mencarikan tempat tinggal untuk Pak Yunseong"
"Bisa saja nanti dibayar kan oleh Pak Yunseong untuk harga sewa apartemen"
"Tentu, karena Pak Yunseong akan pindah dari rumah kedua orang tuanya lalu akan tinggal di apartemen tapi yang berisikan dua kamar, dapur dan ruangan tengah ada kan Chaerin"
"Ada pastinya, aku akan mencarikan apartemen untuk Pak Yunseong kalau begitu aku akan pergi bekerja Junho"
"Ya sudah aku menunggu konfirmasi dari mu nanti malam kalau sudah positif pasti Pak Yunseong akan segera pindah"
"Baiklah kalau begini kan lancar apartemen yang aku akan sewakan, sudah aku akan bekerja"
"Iya Chaerin"
Chaerin memang sedang makan sarapan pagi hanya sebuah telpon dari Junho untuk mencarikan tempat bagi si bos Hwang Musik, Hwang Yunseong bisa saja asalkan mendapatkan uang lebih kalau bekerja sama dengan Junho.
"Baiklah dapat pelanggan lagi, sekarang waktu ya pergi untuk mencari apartemen terbaik yang berada di gangnam" Chaerin lalu menyelesaikan makan akan pergi mencarikan apartemen untuk Hwang Yunseong dengan senang hati.
Junho sudah mematikan ponselnya tapi Sohee masih saja tidur dengan nyenyak dengan posisi berpelukan meskipun mereka berdua sudah berpacaran sebulan rasanya ingin saja berlangsung kan pertunangan setelah dari Jeju nanti.
"Aku percepat pertunangan kita, kau setuju tidak" Junho ingin mempercepat bertunangan dengan Sohee yang saat ini sedang tertidur lelap.
Yunseong masih ingin tidur kembali kalau melihat Yeonhee tertidur dengan lelap padahal semalam dia sudah meminta maaf tapi respon dari Yeonhee masih datar saja.
Yunseong hanya mengelus wajah Yeonhee sesekali mengecup kening dari gadis yang dia suka semenjak Yeonhee pernah mengegam tangannya saat digunung saat itu dia sangat ingin dekat dengan Kim Yeonhee.
"Hmm Kau masih dikamar ini, Hwang Yunseong" Yeonhee terbangun sudah menatap si Yunseong didepan wajahnya.
"Kau sudah bangun, kau ingin makanan apa? Biar aku yang membelikan untuk mu" Yunseong sedang menatap si Yeonhee lalu menarik kepelukannya.
"Aku ingin membersihkan diri Yunseong, si beruang kutub" Yeonhee tidak bisa melepaskan pelukan dari Yunseong karena sangat erat.
"Sebentar saja, aku sangat ingin bersamamu. Kim Yeonhee" Yunseong tidak mau melepaskan pelukan dari tubuh si Yeonhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...