Malam ini Yeonhee pulang bersama Sohee dan papanya karena tadi mereka memberikan tahukan soal kencan aneh di jeju nanti jadi hari ini mereka berdua yaitu Yeonhee dan Sohee akan peking untuk berangkat berlibur ke jeju selama seminggu penuh."Malam Ma, Yeonhee pulang aku langsung kekamar saja ya dah Ma" Yeonhee masuk rumah dengan wajah kusut karena dia akan berlibur ke jeju selama seminggu penuh karena saran dari sang Papa.
"Yeonhee kenapa sayang seperti wajah? dia kusut sekali" Dahyun sebagai Mamanya Yeonhee melihat anak sulungnya murung seperti itu merasakan ada yang aneh dalam hati si anaknya.
"Ma besok aku sama Kak Yeonhee akan ke Jeju selama seminggu penuh jadi tadi Kak Yeonhee tidak mau ikut ke acara kencan yang dibuat Papa bersama Hwang Musik ada aku dan Yunkyoung sebagai saksi kalau Kak Yeonhee tidak mau ikutan acara itu kencan selama seminggu" Sohee menjelaskan kepada sang Mama kenapa Yeonhee bersikap acuh tak acuh saat masuk rumahnya.
"Ya sudah, Sohee kamu mandi lalu peking besok berangkat ke Jeju kan" Hanbin menyuruh Sohee mandi duluan lalu siap siap peking untuk besok ke jeju. Sohee pun menuju kamarnya lalu mandi setelah mandi ia mempersiapkan komper untuk liburan ke jeju selama seminggu pakaian yang diperlukan.
"Ya sudah, Hanbin sana mandi" Dahyun menyuruh suami dia mandi setelah seharian bekerja. Hanbin menuju kamarnya untuk mandi setelah selesai lalu menghampiri istrinya.
Yeonhee baru saja selesai mandi setelah itu ia akan peking untuk liburan ikut acara kencan yang dibuat Papa Hanbin dan sahabatnya sejujurnya Yeonhee tidak mau ikut acara kencan bodoh itu tapi ini kan perintah dari sang pemimpin keluarga Kim jadi ia sebagai anak yang berbakti kepada orang tua harus mengiyakan acara kencan bodoh.
"Sudah selesai kalian berdua didalam kamar saatnya makan malam Yeonhee dan Sohee" Dahyun memanggil kedua anaknya untuk makan malam sepertinya memang anak sulung seperti tidak mau melihat papanya karena hal sepele saja Yeonhee bisa cemberut diam seperti itu kepada Hanbin, Hanbin sebagai ayah pun dengan sikap dingin kepada Yeonhee dengan anaknya. Dahyun serta Sohee tahu ini pasti gara gara acara kencan yang buat Hanbin bersama temanya membuat Yeonhee diam selama makan malam. Setelah selesai makan malam Yeonhee pun tidur karena besok akan pergi ke jeju selama seminggu.
🐬
Dirumah keluarga Hwang ada anak yang sedang kesal terhadap orang tuanya sendiri harus mengikuti acara kencan bodoh di jeju selama seminggu penuh.
"Ibu, aku pulang, aku masuk ke kamar duluan" Yunseong langsung masuk kamar melihat ayah Minhyun masuk rumah ia masih merasa kesal dengan ayahnya.
"Iya Yunseong kenapa dengan anak itu? pulang-pulang seperti wajahnya kusut bak benang yang belum jadi pakaian saja" Chaeyeon sebagai ibu melihat anaknya kesal kepada ayahnya sangat terlihat sekali.
"Sayang anak itu akan ke jeju besok baru saja aku umumkan tadi saat di kantor Hwang Musik" Minhyun menjelaskan apa yang terjadi dengan Yunseong setelah ia umumkan akan anaknya sebagai peserta kencan yang ada di jeju.
"Pantas saja sepertinya anak kita, Yunseong tidak mau ikutan acara kencan yang kamu buat tapi bukan enaknya bisa kencan di jeju selama seminggu kan aku sih mau saja" Chaeyeon mah suka sekali kalau bahas liburan apalagi liburan itu dilaksanakan di pulau jeju sebagai ibu pasti setuju saja.
"Kok kamu bisa tahu sih acara kencan seminggu Chaeyeon kau punya mata mata ya" Minhyun ternyata melihat istri yang tahu bahwa acara kencan dilaksanakan selama seminggu penuh.
"Tidak cuma feeling saja, Ya sudah sana mandi Minhyun kau bau sekali" Chaeyeon menyuruh Minhyun mandi karena ia kerja seharian pasti sangat bau badannya.
"Iya aku mandi sayang" Minhyun menuju dalam kamar lalu bersih mandi setelah selesai mandi melihat Chaeyeon baru saja selesai memasak makan malam bersama Yunseong masih seperti wajah dingin diam tanpa menyapa sang ayah, Minhyun tidak ambil pusing dengan sikap anaknya yang dingin kepadanya toh besok dia akan ke jeju kan. Yunseong makan malam dalam diam dengan ayahnya karena masih kesal dengan acara kencan bodoh yang buat ayah Minhyun serta sahabatnya lalu pergi akan peking karena besok ia akan terbang ke jeju bersama Junho dan Hyeop juga.
Bersambung...
Yunseong dan Yeonhee kalau ngambek sama Ayah - ayahnya lucu juga cuma disuruh ikutan acara kencan di jeju serta semua fasilitas sudah ada yang menanggung masa sebagai anak tidak mau ikutan acara kencan di Jeju mereka berdua ternyata mempunyai kesamaan akankah mereka tinggal satu rumah di masa depan. Semoga kalian suka Dreamin dan Ketchy.
Jangan lupa vote Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...