EP:09

18 12 1
                                    


Day-2

Jam menunjukkan lima pagi Yunseong terbangun karena masih merasakan kedinginan lalu memeluk tubuh si Yeonhee dengan begitu hangatnya.

"Pagi seperti ini jeju dingin sekali, penghangat ruangannya selalu menyala sejak tadi malam" Yunseong yang melihat dari meja kalau menghangatkan ruangan masih menyala sejak tadi malam.

"Yunseong tidur saja ini masih terlalu pagi" Yeonhee menarik tubuh Yunseong untuk kembali tidur karena masih saja mengantuk.

"Yeonhee bangun bukannya tidur lagi" Yunseong yang membangunkan si Yeonhee tidur sudah pulas saja meskipun pagi hari.

"Iya sudah tidur saja" Yunseong juga memutuskan untuk tidur masih merasakan mengantuk karena bangun terlalu pagi dengan mengelus si Yeonhee tidur.

Kamar Sohee sudah bangun ingin sekali melihat sunrise di pagi hari karena si Junho sedang tidur dikasur tempat hotel mereka berdua menginap bersama.

"Keluar kamar sepertinya asik sambil menunggu matahari terbit" Sohee pun memutuskan untuk keluar dari kamar lalu akan pergi ke kolam renang berada di luar hotel.

Junho terbangun karena tidak melihat Sohee dikamar apalagi dia mereka berdua sedang berada di Jeju bersama dengan para peserta yang lain.

"Sohee, kemana dia pergi masih pagi seperti ini sudah tidak ada dikamar" Junho yang melihat sekeliling di area kamar tidak ada Sohee sang pacar.

Sohee yang berada di dekat kolam renang hotel karena sedang menunggu matahari terbit karena memang di jeju itu dekat dengan pantainya yang indah.

"Hallo Selamat Pagi" Juri yang menyapa seorang gadis sedang berada di kolam renang.

"Selamat Pagi" Sohee menyapa dengan ramah karena ada seseorang yang menyapa di pagi.

"Hai aku Kim Juri, kau bukankah adik dari Kim Yeonhee" Juri pernah melihat si gadis yang berada di sisi kolam renang seperti sedang menunggu matahari terbit di pagi hari.

"Aku Kim Sohee, senang bertemu dengan mu pada saat pagi ini" Sohee yang tersenyum dengan si Juri dia tahu bahwa Byungchan sudah memiliki istri sekaligus panitia kencan.

"Ya sudah aku hanya sebentar disini aku harus berbicara dengan petugas koki untuk segera memasak sarapan pagi, pagi ini para peserta kencan akan pergi jalan jalan ke gunung tidak jauh dari penginapan" Juri akhirnya pergi meninggalkan si Sohee karena akan keputusan koki untuk mempersiapkan makanan bagi para peserta kencan.

Junho sejak tadi mencari Sohee tapi ternyata masih berada di kolam renang meskipun tidak berenang tapi si pacarnya hanya menikmati indahnya pagi untuk menunggu matahari terbit.

Sohee melihat ke arah langit sebentar lagi akan matahari terbit di pagi hari karena sudah menujukan jam setengah setengah tujuh waktu Korea berarti sebentar lagi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Fine Week(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang