Chapter Part 1

14 6 0
                                    


1 Minggu berlalu setelah Kencan
One Fine Week selesai....

Kegiatan pagi Yeonhee seperti biasa membantu sang ibu memasang untuk sarapan pagi tapi si adiknya baru saja bangun tidur karena memang mereka berdua kakak beradik di keluarga Kim.

"Kak Yeonhee mendapatkan hadiah apa? Di kencan One Fine Week minggu lalu bersama Pak Yunseong" Sohee yang mempersiapkan kimchi sedangkan sang kakak memasak bersama sang ibu.

"Aku mendapatkan hadiah piyama memang kau dan Junho belum membuka hadiah dari Pak Byungchan kah" Yeonhee sudah selesai memasak lalu meletakkan di meja makan dengan berbicara bersama sang adik.

"Belum, kak Yeonhee mungkin aku dan Junho akan membuka hadiah dari Pak Byungchan nanti malam karena akan malam mingguan bersama. Mama, Sohee boleh tidak menginap dirumah Junho nanti pacarku akan kemari" Sohee lalu duduk di meja makan dengan berbicara kepada sang kakak kalau Junho akan ke rumah.

"Kalian semakin hari semakin romantis beda sekali aku dan Yunseong, Adikku Sohee kau beruntung punya pacar seperti Cha Junho" Yeonhee mungkin tidak bisa mendapatkan pacar seperti sang adik apalagi Yunseong tipe laki-laki yang berwajah datar.

"Biasa saja, Kak Yeonhee kan sudah berciuman dengan Pak Yunseong rasanya seperti apa? Aku sejak berpacaran dengan Junho sama sekali tidak pernah melakukan hal itu kepadaku. Maksud ku Junho laki-laki yang menghargai perempuan begitu" Sohee masih berlanjut berbicara dengan sang kakak bahkan bercerita bahwa pernah dikecup oleh Yunseong.

Dahyun tidak menyangka bahwa kencan One Fine Week sudah selesai tapi kedua sang anak masih saja bercerita, si sulung Kim Yeonhee sudah melakukan ciuman pertama dengan Hwang Yunseong karena tahu anak dari Jung Chaeyeon dan Hwang Minhyun beda kalau Cha Junho pacar si bungsu tidak pernah melakukan hal yang kelewatan kepada Kim Sohee.

Yeonhee tiba-tiba terdiam mau menjawab tapi ada sang ibu yang mendengarkan cerita dari Sohee, kalau diam saja berarti mengiyakan hal tadi benar adanya.

"Kak Yeonhee, kenapa? diam saja jawab berciuman bibir itu rasanya seperti apa?" Sohee yang ingin tahu kalau mendapatkan ciuman pertama yang dilakukan sang kakak dengan Hwang Yunseong.

"Seperti apa? Ya, susah sekali dijelaskan coba tanya Mama kan sudah pernah melakukan hal seperti itu dengan Papa. Apalagi berciuman bibir kan, Ma" Yeonhee lalu mengalihkan pembicaraan dengan sang ibu karena tahu kalau pernah melakukan ciuman pertama dengan sang ayah.

"Hmm, bagaimana ya? Sudah sekali dijelaskan. Jadi nanti Sohee mau menginap dirumah Cha Junho berarti malam mingguan disana dong, jangan melakukan hal diluar batasnya kalau berpacaran sewajarnya" Dahyun yang langsung mengalihkan pembicaraan lain selain hal tentang ciuman pertama saat bersama kedua anaknya.

"Yah, Mama. Sohee kan hanya bertanya tapi sudah dialihkan saja cerita tadi, tidak seru nih" Sohee memasang wajah kecewa padahal ingin tahu rasanya kalau rasa berciuman bibir karena hanya ingin tahu saja tapi sang kakak maupun sang ibu tetap sama mengalihkan pembicaraan.

Hanbin baru saja keluar kamar menatap si anak bungsu menunduk karena tadi dia sedikit mendengarkan tentang pembicaraan ciuman pertama apalagi Dahyun sang istri tidak mau menjelaskan dengan anak bungsu.

"Kalian berdua, jangan seperti itu dengan Sohee. Coba lihat Sohee kecewa kan" Hanbin yang berbicara dengan sang istri serta anak sulungnya bahkan si bungsu sedang kecewa.

One Fine Week(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang