EP:06

24 19 1
                                    


Jam menunjukan dua siang para staff Choi Grup sudah terutama Changuk dan Suyun mereka berdua yang ditugaskan untuk menjadi panitia setelah Choi Byungchan tentunya Kim Juri untuk para peserta kencan selama di Jeju di sebuah hotel dekat pantai serta pusat kota yang ada di pulau Jeju.

Dibandara sudah menunggu staff karyawan dari Choi Grup siapa lagi kalau tidak Changuk dan Suyun untuk menjemput para peserta kencan dari kedua perusahaan hiburan yaitu Hwang musik dan Kim. Ent milik Hwang Minhyun dan Kim Hanbin ceo perusahaan sekaligus produser terkenal dengan grup serta artisnya.

Yeonhee bersama dengan adiknya Sohee sudah keluar dari pesawat ada juga Yunkyoung ikut bersama karena memang staff karyawan Kim. Ent harus ikutan acara kencan oleh sang pemimpin ceo Kim Hanbin.

Yunseoung keluar juga dari pesawat tanpa ada yang menyadari bahwa dia satu pesawat dengan Yeonhee.

Junho sudah tidak sabar untuk bisa bertemu dengan Sohee karena tahu pasti sang pacar ikut acara kencan yang dibuat kedua perusahaan hiburan dari Kim dan Hwang.

Hyeop bahagia sekali bisa berlibur ke Jeju walaupun hanya sebuah acara kencan karena selama menjadi manager di Drippin dia tidak pernah berlibur hanya mengatur semua jadwal artis saja.

Didepan sudah menunggu jemputan dari staff karyawan Choi. Ent ada Changuk juga Suyun memakai mobil yang berbeda.

"Hallo apakah kalian dari peserta kencan Kim. Ent saya Kim Suyun sebagai pengawas kalian dan kalau perlu sesuatu bisa hubungi saya" Suyun yang berbicara dengan ketiga gadis mungkin dari Kim. Ent karena memang mereka bertiga peserta kencan.

"Baiklah perkenalkan aku Kim Yeonhee, disebelah ku Kim Sohee dan satu lagi Seo Yunkyoung kami memang dar peserta Kim. Ent senang bertemu dengan mu" Yeonhee memperkenalkan diri kepada Suyun tidak lupa menyembut kan adik dan manager Seo.

"Senang bertemu dengan mu Kim Suyun" Yunkyoung yang tersenyum ramah kepada Suyun sebagai pengawas atau lebih tempatnya si panitia kencan.

"Senang bertemu dengan juga Kim Suyun" Sohee yang menyapa dengan ramah dengan Suyun bahkan mungkin seorang gadis bermarga Kim di utus menjemput mereka bertiga.

"Baiklah mari saya mengantarkan anda ke hotel yang sudah disiapkan oleh kalian bersama dengan Pak Byungchan dan Bu Juri mempersiapkan hotel yang terbaik dari perusahaan Choi Grup selaku menyelenggarakan acara kencan ini, mari saya antarkan ke mobil" Suyun lalu membawa ketiga koper yang harus dia bawa ke mobil untuk mengantarkan ketiga gadis dari bandara ke hotel.

Suyun memasukkan ketiga koper lalu ketiga gadis yang merupakan peserta kencan sudah masuk kedalam mereka bertiga memang berasal dari seoul semua meskipun pekerjaan mereka sendiri berbeda-beda.

Changuk menunggu sejak tadi kedatangan ketiga pria yang dimaksud dari perusahaan Hwang Musik termasuk Yunseoung, Junho dan Hyeop.

"Selamat datang di Jeju perkenalkan saya pengawas kalian Joo Changuk" Changuk memperkenalkan diri kepada ketiga pria yang baru saja datang dari Seoul ke Jeju menggunakan pesawat.

"Iya senang bertemu dengan mu Changuk perkenalkan Yunseoung, lalu Junho dan Hyeop mereka staff karyawan diperusahaan Hwang Musik" Yunseoung yang memperkenalkan diri kepada Changuk mungkin dia staff karyawan yang diutus untuk menjemput dia dan karyawan lainnya.

"Senang bertemu dengan mu Joo Changuk, Cha Junho" Junho yang tersenyum ramah dengan Changuk karena bisa bertemu staff karyawan Choi Grup.

"Senang bertemu dengan mu juga Changuk, Aku Lee Hyeop" Hyeop memperkenalkan diri kepada Changuk dengan ramah mungkin memang dia staff karyawan Choi Grup.

"Baiklah mari saya antarkan kalian ke hotel yang sudah disiapkan oleh Pak Byungchan dan istrinya" Changuk lalu membawa ketiga koper untuk keluar dari bandara menuju mobil yang memang untuk menjemput para peserta kencan.

One Fine Week(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang