EP:05

31 26 0
                                    


Jam menunjukkan tujuh pagi Yeonhee bangun dari tidurnya karena akan ke Jeju bersama adiknya Sohee serta juga manager Yunkyoung ikut acara kencan selama seminggu penuh lalu mengambil anduk membersihkan dirinya.

Dahyun sebagai ibu sedang mempersiapkan sarapan untuk anak dan suaminya yang sedang berada di kamar masing-masing Sohee keluar dari kamar lalu akan meletakkan masakan yang dimasak oleh ibunya.

"Ma, hari ini jangan masak terlalu banyak kan aku dan Kak Yeonhee akan pergi ke Jeju" Sohee berbicara dengan sang ibu agar memasak makanan tidak banyak karena dia dan kakaknya akan pergi ke Jeju.

"Iya, Sohee tapi Yeonhee itu memang tidak mau ikutan acara kencan yang dibuat oleh Papamu dan sahabatnya itu kan" Dahyun bertanya ke anak bungsu dia tentang anak sulung yang sepertinya tidak ingin ikutan acara kencan di Jeju.

"Hmm! bisa begitu sih Ma, Kak Yeonhee itu memang tidak mau ikutan acara kencan tapi Papa yang menyuruhnya ikut" Sohee yang menjawab pertanyaan sang ibunya tentang sang kakak tidak ingin ikut keacara kencan selama satu minggu penuh di Jeju.

"Baiklah tapi Sohee kalau terjadi sesuatu bilang ke Mama ya atau telpon Mama takut acara yang dibuat oleh Papamu Hanbin tidak sesuai eksprestasi" Dahyun hanya ingin anak anak pelayanan yang baik kalau sedang liburan ke Jeju selama seminggu penuh tanpa dia dan suami.

"Oke Ma, nanti akan selalu menghubungi Mama tenang saja" Sohee akan siap siaga kalau memang acara kencan yang dibuat oleh sang ayah tidak baik bisa menghubungi sang ibu.

"Kalian sedang membicarakan apa?" Hanbin keluar dari kamar utama karena sempat mendengarkan cerita dari anak bungsunya Sohee tentang kencan aneh yang dibuat oleh dia dan Minhyun kepada istrinya Dahyun.

"Tidak apa apa kok, Sayang hari ini kau ada pertemuan kan dengan Minhyun nanti jadi kau sarapan saja" Dahyun menyuruh sang suami untuk makan sarapan lebih cepat agar kedua anaknya.

"Ya sudah, aku makan dulu kalau begitu Dahyun istriku, Sohee nanti kau Yeonhee akan dijemput oleh taxi dari Choi Grup kalian nanti akan bertemu dengan panitia bernama Choi Byungchan dan istrinya Kim Juri serta tidak lupa ada Changuk dan Suyun staff karyawan perusahaan Choi Grup jadi itu saja yang aku sampai kepadamu" Hanbin menjelaskan nanti akan berangkat ke taxi yang difasilitasi oleh Choi Grup sebagai panitia jadi tidak perlu lagi dia mengantarkan dia ke bandara nanti.

"Baiklah Pa, aku ikut saja yang Papa bicarakan tadi tapi Kak Yeonhee sendiri tadi belum keluar kamar Pa" Sohee menurut apa yang dibicarakan oleh sang ayah karena semua fasilitas yang diberikan oleh perusahaan Choi Grup sambil menunggu sang kakak keluar dari kamarnya.

Yeonhee keluar dengan wajah seperti tidak semangat karena apa dia harus pergi ke Jeju selama satu minggu penuh bahkan menyapa sang ayah saja udah malas sekali.

"Yeonhee kau kenapa sedari tadi seperti? tidak semangat hidup saja" Dahyun yang melihat sang anak sulung keluar kamarnya dengan wajah kusut dan seperti bermalas-malasan akan pergi ke Jeju.

"Ma, aku tidak mau ke Jeju aku ingin bekerja tapi Papa yang menyuruh ku untuk ke Jeju ikut acara kencan bodoh itu coba seperti kelinci percobaan Papa saja Ma, aku tidak suka" Yeonhee memasang wajah malasnya kepada sang ibu yang sepertinya tahu kalau dia itu tidak mau ikutan acara kencan bodoh yang dibuat oleh ayahnya sendiri.

"Tapi ini sudah keputusan, Yeonhee kau harus ikut Sohee saja bersemangat kenapa kau tidak" Hanbin yang merasa memang anak sulungnya itu tidak mau ikutan acara kencan yang dibuat oleh dia dan Minhyun tapi itu sudah keputusan dari kedua pihak mana mungkin dibatalkan begitu saja.

"Iya Kak Yeonhee ikut saja aku juga ikut pasti pacarku Junho ikut kakak makanya jangan kelamaan jomblo sendiri cari pacar dong seperti ku" Sohee yang mengakatan kepada sang kakak yang menyuruh dia mencari pasangan.

One Fine Week(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang