Day-3Jam menujukan lima pagi Yeonhee bangun karena seperti ada seseorang yang sedang memeluknya saat ini bangun pagi hari itu akan jalan pagi bersama Jinyoung sudah janjian sejak semalam.
"Lho Yunseong kenapa dia tidur di bawah sih dengan ku? Aku sedang tidak mau tidur dengan dirinya juga" Yeonhee terbangun karena si Yunseong tidur memeluk tubuhnya bahkan bergegaman tangan.
"Aku tidak mau kau selalu dekat dengan ku" Yeonhee berlahan akan melepaskan pelukan dari si Yunseoung.
"Hmm Yeonhee mau kemana? Aku masih ingin tidur" Yunseong yang masih memejamkan mata karena enggan sekali bagun kalau si Yeonhee akan melepaskan pelukan.
"Aku sudah bilangkan kau jangan menganggu ku, Hwang Yunseong" Yeonhee merasakan kesal pagi hari Yunseoung sudah tidak mau melepaskan pelukan dari tubuhnya begitu saja.
"Kau bisa tidak sih lepaskan pelukan mu dari tubuhku, aku ingin bertemu Bae Jinyoung pagi ini akan pergi jalan pagi" Yeonhee yang meminta Yunseong untuk melepaskan pelukan dari tubuhnya karena akan bertemu Jinyoung.
"Kalau aku tidak mau bagaimana kau masih marah juga? Kau itu sudah dipasangkan dengan ku enak saja Jinyoung bisa dekat dengan mu aku tidak mau" Yunseong tidak mau melepaskan pelukan dari tubuh si Yeonhee saat ini apalagi harus bertemu dengan Jinyoung.
"Kau itu bukak siapa-siapaku jadi aku tidak mau dengan mu lepaskan" Yeonhee yang berbicara kepada Yunseong tidak mau akan melepaskan pelukan dari pria bermarga Hwang saat ini di pagi hari.
Yunseoung mempererat pelukan tidak mau Yeonhee bertemu dengan Jinyoung di pagi hari ini karena akan jalan pagi bersama dan berdua saja.
"Bisa kau lepaskan tidak sih pelukan mu aku ingin keluar" Yeonhee tidak keluar kamar kalau si Yunseoung masih memeluk tubuhnya dengan begitu erat.
"Tidak mau Yeonhee tidur saja bisa kan, kau biasa bangun telat kalau bersama ku" Yunseong tidak akan melepaskan pelukan dari tubuh si Yeonhee.
Yeonhee sungguh tidak bisa keluar apalagi Yunseong memeluk tubuhnya begitu erat sekali dia ingin bertemu dengan Jinyoung di luar sudah janjian akan jalan pagi.
Jinyoung bangun lebih awal dari pada biasanya melihat Chaewon masih juga tidur pulas mereka berdua memang tidur bersama tapi tidak baru kali pertama seorang gadis yang ada disebelah dia tidur memeluknya.
"Ada ya gadis semenyebalkan dirimu Kim Chaewon" Jinyoung tidak habis pikir kalau ada orang semenyebalkan seperti Chaewon lalu melepaskan pelukan.
Jinyoung akan keluar kamar meskipun masih bangun terlalu pagi sewaktu dia Yeonhee tinggal dikamar sebelahnya tidak jauh dari kamarnya dan Chaewon.
Tok tok tok
"Iya sebentar" Yeonhee berlahan melepaskan pelukan dari Yunseoung yang sedang tidur kembali dia tidak peduli ingin bertemu dengan Jinyoung.
Yeonhee membukakan pintu kamar ternyata Jinyoung pagi hari sudah bangun saja karena tadi Yunseoung sudah tidur kembali.
"Yeonhee jadikan kita jalan pagi ya" Jinyoung yang berbicara dengan gadis ada didepan pintu kamar.
"Jadi Jinyoung tunggu sebentar aku mengikat rambut ku" Yeonhee lalu menyisir bagian rambut yang berantakan setelah itu di ikat.
Yeonhee keluar kamar tidak lupa juga membawa hodie untuk diberikan untuk Sohee yang berbeda kamar kalau tidak salah dekat dengan kamar dari Yunkyoung.
"Yeonhee kau membawa hodie yang aku berikan untuk mu kan" Jinyoung berbicara dengan si Yeonhee karena membawa hodie yang semalam dia berikan.
"Hodie yang satu sudah aku simpan tinggal aku berikan ke Sohee adikku Jinyoung kau membelikan dua kan semalam jadi sekalian saja aku berikan kepada adikku" Yeonhee berjalan bersama dengan si Jinyoung untuk ke kamar milik.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Fine Week(END)
General Fiction#JANGAN LUPA MAMPIR# #SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE DAN KOMEN# Acara kencan di sebuah hotel yang di adakan oleh perusahaan Kim dan Hwang bersama itu juga Yeonhee dan Yunseong bertemu dan melakukan kencan selama 7 hari ada kala suka maupun...