Part 24 : Pulang ke Kampung Halaman.

102 36 56
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, hallo guys. Aku up lagi nih. 😇

Minal aidzin wal faidzin guys, mohon maaf lahir dan batin yaa. 🙏🏻

Maaf, kalo aku sebagai author ada kata - kata yang menyakiti hati kalian selama ini dan maaf juga jika masih banyak kurangnya.

Happy Anniversary juga yaa, makasih banyak udah 1 tahun ini menemani karya aku, semoga aku bisa jadi author lebih baik lagi dan bisa rajin up yaa kedepannya.💗🤗

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading...

°°°°°°

Hari ini adalah hari yang tidak pernah Azkiya kira karena hari ini Azkiya akan pulang kerumahnya, memang sempat tadi Bundanya menelponnya dan entah mengapa Azkiya juga sangat rindu sekali dengan suasana dirumah dihitung sudah 3 bulan Azkiya tidak pulang ke kampung halamannya , karena kebetulan juga libur 3 hari aku pun memilih untuk pulang akhirnya.

Azkiya dijemput oleh tetangganya, karena disini tidak ada layanan gojek apalagi Azkiya juga belum bisa naik motor.

Hanya butuh waktu setengah jam Azkiya sudah tiba dirumahnya, suasana tenang, serta rindangnya pepohonan, udara yang segar dan masyarakat sekitar yang lumayan kompak adalah momen yang Azkiya rindukan hanya saja jalan menuju rumahnya yang lumayan susah dan banyak tikungan, maklum namanya juga perdesaan.

Azkiya saat ini sudah sampai didepan pekarangan rumahnya, langsung berjalan menuju pintu utama rumahnya yang sudah terbuka.

"Assalamu'alaikum," Sapa Azkiya memasuki rumah.

"Wa'alaikumssalam, Ya Allah nduk. Akhirnya kamu sampai juga, sudah lama kamu nggak pulang kesini," Ucap Naisya selaku Bunda Azkiya sambil memeluk ku dan mengusap kedua pipi ku.

"Hehe iya Bun, Ayah kemana ?" Tanya Azkiya sambil mengedarkan pandangannya ke seisi rumah.

"Masih di ladang, udah yuk kamu istirahat terus makan. Bunda udah masakin makanan kesukaan kamu ada nasi goreng, kenthuki ayam, sayur sop, tempe goreng tuh udah siap semua di meja," Ucap Naisya sambil menunjuk ke arah meja makan.

"Hehe iya Bun," Jawab azkiya lalu beralih berjalan menuju meja makan.

Saat ini Azkiya sudah ada di dalam kamarnya, Azkiya membaringkan tubuhnya ke kasur dan membuka ponselnya. Merasa tidak ada notif wa seseorang Azkiya pun akhirnya beralih menscroll aplikasi Tiktok. Lumayan lama Azkiya menscrollnya hingga Azkiya pun merasa bosan pada akhirnya mematikan ponselnya dan ditaruh diatas nakas.

Azkiya jadi teringat akan kehidupanya dulu saat dirumah Bibinya, Azkiya benar - benar tidak menyangka mereka setega itu. Namun Azkiya juga bersyukur akhirnya Azkiya menemukan tempat singgah pengganti rumahnya sementara yaitu di kost, meskipun kadang dia juga merasa tidak betah atau terganggu oleh nyinyiran warga kost yang selalu menyindirnya karena dikamar terus.

Mengikhlaskanmu Dalam Sepertiga MalamKu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang