Park Hanbin • Kim Taerae
Hari ini suasana kelas lagi damai banget, ya gimana engga. Hari ini mereka full jamkos karena guru pada rapat buat semester baru.
Kek kelas pada biasanya, kalo jamkos pasti ada yang turu, gibah, bolos ke kantin, dan juga mabar.
Salah satunya yaitu si Parhan alias Park Hanbin. Hanbin sama gengnya udah pada ngumpul di pojokan kelas buat mabar mobel lejen.
"Woi mundur goblok, sadar diri lo cuma pake layla!" ini si Lijeong, alias Lee Jeonghyeon.
"Hero shaming lo asu, mentang mentang pake Lancelot" nah ini yang protes si Matthew. Maklum gais, dia masih pemula main ginian.
"Bacot lo berdua, bantuin ini gue dikepung anjing" kalo ini si Doha, yang sebenernya noob main ginian, cuma tetep dipaksa maen sama mereka.
"Alay lo, tadi gue dikepung malah wipe out tuh" saut Hanbin enteng.
"Sombong bener anjir, temen siapa dah"
"Lah emang gue anggep lo temen?"
"Dih sianjing ngelunjak lo, bayar dulu utang lo"
"Utang cuma gocap gausah alay deh"
*gocap: 50 ribu.
"Gausah alay katanya anjir, gue aduin deh sama bapak lo nanti, awas aja Bin"
"Mainnya aduan si goblok, cepu lo bangsat"
"ADUH LO PADA BISA DIEM KAGA"
nah ini tiba tiba ratu kelas teriak, Cha Woongki namanya.
Ya lagian siapa ga kesel, dia sama gengnya lagi asik gibah malah tuh ngabers pada ribut gajelas. Mana mereka tepat di sampingnya, keganggu banget lah pasti.
"Hayolo ratu narnia udah ngamuk" si Hanbin manas manasin, sambil lanjut main game.
"Heh Parhan bener bener lo ya! Dikasih isyarat tidak mau mengerti"
"Lagian lo pada juga ga kalah heboh anj, udah kek mak mak komplek kalo ketemu" protes Lijeong
"Dih setidaknya kita ga sampe teriak teriak gajelas kek kalian pls?" ini ajudannya Woongki, Brian namanya.
"Halah sama sama ribut udah deh"
"Udah deh kalian gitu aja diributin. Hanbin, jangan teriak teriak mainnya, kasian yang lain keganggu" nah ini yang ngomong baru bawaannya adem.
Ya siapa lagi kalo bukan Taerae, orang yang paling ditakuti sekelas. Bukan karena galak, cuma karena nih anak baik & lembut banget jadi yang lain pada segan sama dia.
Karena itu juga Parhan si ngabers papan atas ini kepincut sama dia. Tapi sayang seribu sayang, doi cuma dianggap teman alias friendzone.
"Iya taerae, maafin gue sama temen temen gue yak" bales Hanbin yang nadanya langsung ramah pol.
"Halah giliran sama Taerae langsung kalem lo!" protes Brian.
"Gimana ya Yan, yang nyuruh ayang soalnya" kompor Matthew.
"Bacot lo berdua asu" ini Hanbin udah mau ngelakban mulutnya Brian sama Matthew aja, gaenak banget sama Taerae.
"Engga kok Matthew, gue sama Hanbin gaada apa apa, cuma temenan biasa" aduh mana diperjelas lagi sama si Taerae, makin kretek aja tuh hati nya Hanbin.
"Eh bentar gue nyium bau sesuatu"
"Wah bau apanih gais"
"Bau bau prenjon ternyata lur, bwahahah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Teen FictionBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.