21. Special Day

1.3K 98 9
                                    

Sung Hanbin • Kim Taerae


"Kak, let's break up"

Perkataan itu keluar dari bibir si cowok manis bernama Kim Taerae.

Sedangkan pacarnya yang sekarang lagi asik nyebat, langsung noleh sambil masang muka kaget.

"Kenapa lagi hm? Kamu lagi ada masalah?"

Hanbin langsung matiin rokoknya dan jongkok di depan pacarnya. Mukanya keliatan banget khawatir.

"Enggak, gaada masalah apapun. A-aku cuma malu sama kakak" Taerae ngomong sambil nundukin kepalanya.

Hanbin langsung nangkup kedua pipi Taerae supaya ngehadap dia.

"Loh Tere malu kenapa?"

"Aku ngerasa ga pantes buat kakak. Level kita jauh banget kak, hiks aku ga cocok bersanding sama kak Hanbin"

"Re, kakak udah sering bilang, kakak gapeduli sama latar belakang mu, kakak sayang sama kamu. Kamu itu berharga banget buat kakak"

"Hiks kak Hanbin baik banget hiks, aku ga pantes--"

"Sstt, stop bilang gitu ya, kakak gasuka. Siapa bilang kamu ga pantes buat kakak? Keluarga kakak aja nerima kamu dengan baik"

Tangisan Taerae makin keras setelah Hanbin meluk dia sambil ngusap ngusap kepalanya.

Taerae ga nyangka aja bakalan ketemu orang sebaik dan setulus Hanbin.

Alasan kenapa dia ngerasa ga pantes bersanding sama cowok itu karena dulunya Taerae adalah anak yang ditelantarkan sama kedua orang tuanya.

Dari kecil, Taerae udah dipaksa nyari kerja. Sampe akhirnya, Ayahnya ngejual dia ke om om berduit dan dipaksa kerja jadi pemuas nafsu para pria hidung belang.

Pokoknya masa lalu Taerae tuh bener bener berat banget. Bahkan sampe sekarang dia masih ada trauma karena dulu sering diperkosa.

Sampe akhirnya dia ketemu sama Sung Hanbin, kakak tingkatnya di kampus. Kalo boleh pamer, sebenarnya Hanbin duluan yang naksir Taerae.

Kalo kata Hanbin sih, dia jatuh cinta pada pandangan pertama sama Taerae karena senyumnya yang cantik itu.

Akhirnya dengan segala effort, Hanbin deketin Taerae dan akhirnya mereka jadian. Awal hubungan, Taerae masih nyembunyiin latar belakangnya karena ngerasa malu.

Tapi lama kelamaan, akhirnya Taerae cerita ke Hanbin dan juga berniat buat minta putus karena ngerasa ga pantes buat cowok itu.

Iya, sebenarnya Taerae udah sering minta putus dengan alasan ngerasa ga pantes buat Hanbin. Ya lagian gimana ya, Hanbin tuh baiknya kebangetan, Taerae jadi malu sendiri.

Hanbin tuh orangnya gapernah marah, bener bener ngetreat Taerae dengan lembut. Bahkan keluarganya pun super duper welcome ke dia. Taerae jadi pengen punya keluarga kek gini.

"Udah udah ayo tidur. Sayangnya kakak kan besok mau sidang skripsi, jangan nangis dong" kata Hanbin sambil ngusap air matanya Taerae.

"B-besok kakak kerja?"

"Kenapa hm?"

"Temenin besok~"

"Ga kamu minta pun kakak bakalan temenin besok. Udah, tidur yuk"

"Gendong, boleh?"

"Boleh dong. Sini naik"

Akhirnya Taerae digendong ala anak kecil sama Hanbin, dan mereka pindah dari balkon masuk ke kamar.

Btw, semenjak pacaran sama Hanbin, Taerae dipaksa buat tinggal bareng dia di apartemen pribadinya Hanbin.

Yah soalnya dia kasian sama Taerae yang hidup sendirian di kost-an. Mending tinggal bareng aja ya kan?

Setelah sampe di kamar, Hanbin nidurin dan makein selimut buat pacar cantiknya itu. Ga lupa juga dia ngecup dahi si Taerae.

"Tidur ya cantik. Kakak yakin besok kamu pasti bisa. Good night sweetheart, love u~"

"Good night, kak Bin! Love u too~"

***

Pokoknya hari ini bener bener hari terbahagia nya Taerae!

Barusan aja dia selesai ujian akhir dengan lancar dan tanpa hambatan. Bahkan pengawas ujian nya pun sampe muji dia karena udah mempersiapkan ini dengan matang.

Taerae rasanya udah mau kayang aja pas dipuji, tapi dia tahan tahan dan cuma senyum seneng aja.

Setelah keluar dari ruang ujian, dia langsung disambut sama temen temen seperjuangan nya dia selama kuliah. Mereka pada ngasih selamat, bahkan ada yang ngasih buket sama kado.

Tapi Taerae ngerasa ada yang kurang. Ini kok pacarnya ga dateng?

Kak Hanbin nya ga mungkin lupa kan?

"Pacar lo ga dateng Re?" tanya si Woongki, bestienya Taerae.

"Humm gatau Ki, keknya dia lupa deh soalnya kemarin keliatan lagi banyak kerjaan di kantor. Tapi gapapa deh, setidaknya ada kalian disini sekarang"

Taerae cuma bisa bilang gitu, padahal mah aslinya dia nungguin banget Hanbin dateng.

"Yaelah tapi kan ini hari bahagia lo, Re! Masa ga sempet sih kesini sebentar" Woongki udah ngomel duluan.

"Udahlah Woongki, lagian Taerae nya juga gapapa. Kok jadi elu yang sewot" lerai si Matthew, teman satu kost nya Taerae dulu.

Baru aja mau nyautin omongannya Matthew, tiba tiba ada yang dateng.

"Sayang, maaf! Kakak telat banget ya?"

Itu Hanbin, yang dateng ngebawa buket bunga gede dan juga nenteng paperbag yang logonya gucci.

Taerae kaget karena Hanbin beneran dateng, dia jadi terharu.

"Kak Hanbin, huhu aku tadi bisa kak" kata Taerae sambil meluk pacarnya.

"Tuh kan, kakak bilang juga apa. Kamu pasti bisa. Selamat ya, maaf cuma bisa ngasih ini"

"Cuma? Kak! Bahkan ini udah lebih dari cukup buat aku. Kakak gausah repot repot deh"

"Oh iya btw ada hadiah satu lagi"

Hanbin ngeluarin sesuatu dari kantong jas dalamnya dan langsung jongkok di depan Taerae.

Temen temen Taerae yang ngerti sama keadaan, langsung heboh bahkan sampe ada yang buat instastory dan juga live ig.

Hanbin ngebuka kotak cincin, terus natap Taerae yang sekarang lagi masang muka cengo.

"Re, di hari yang spesial ini kakak mau mengikat kamu supaya bisa terus bersama dengan kakak"

"Maaf ini terlalu tiba tiba, tapi percayalah kakak udah nunggu hari ini dari lama. Kakak gamau nunggu terlalu lama lagi"

"Kim Taerae, will you marry me?"

Teriakan heboh dari temen temen Taerae langsung terdengar. Sedangkan Taerae udah nangis terharu.

"Of course, yes i will!"

Senyum bahagia langsung terpancar dari wajah Hanbin. Dia langsung berdiri dan makein cincin emas itu di jari manis Taerae.

Setelah itu dia langsung meluk Taerae dan nyium pucuk kepala pacarnya.

"Makasih sayang, makasih udah bersedia hidup bersama dengan kakak untuk selamanya"

"Makasih juga kak Hanbin, udah datang dan membuat kehidupan aku menjadi lebih baik dari sebelumnya"



tbc.

Kim Taerae ZB1 [HAREM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang