Kim Jiwoong • Kim Taerae
Taerae sekarang cuma bisa pasrah, hari ini dia kena bully lagi. Entah udah yang keberapa kalinya dia ada di posisi ini, mungkin puluhan kali?Dia habis diajar sampe babak belur di gudang sekolah yang tempatnya sepi banget. Kepalanya pusing, bibirnya sedikit robek, bahkan sampe mimisan juga.
Taerae tau alasan dia dibully karena dia paling culun di sekolah, dan pastinya gabakal berani ngelawan. Jadi dia jadi sasaran empuk buat geng geng yang mau adu kekuatan tonjok tonjokan.
Sekarang udah jam pulang sekolah, dia masih duduk anteng di gudang itu. Bukannya ga pengen pulang, tapi dia takut banget kalo dilihat babak belur gini sama daddy nya.
Kalo daddy nya tau, dia bakalan marah banget sama orang yang udah bully Taerae bahkan bisa sampe nyuruh bawahannya buat ngehajar balik.
Daddy nya terlalu overprotektif ke dia.
Masih sibuk bengong, tiba tiba hp nya berdering, dan nama daddy nya muncul dilayar.
Taerae cuma bisa menghela nafas panjang sebelum angkat teleponnya.
"Ha-?"
"Love, kamu dimana? Daddy udah di parkiran dari tadi"
Suara Daddy nya keliatan banget khawatir diseberang sana. Di satu sisi Taerae seneng ada yang khawatirin dia, tapi di satu sisi dia takut liat daddy nya marah.
"A-aku ada kelas tambahan dad. Keknya masih lama"
Ada jeda beberapa waktu sampe Daddy nya ngomong,
"You're lied, baby"
"No, i'm not!"
"Daddy tau semua jadwal kamu, Taerae. Ayo pulang"
"But, i need to-"
"Kim Taerae, let's go home. Daddy tunggu 10 menit."
Tut Tut Tut...
Ah tamat riwayat Taerae sekarang. Kalo daddy nya udah manggil pake marganya dia, itu tandanya dia udah gabisa bantah perintah daddy nya.
Mau ga mau sekarang dia harus jalan pelan pelan dengan keadaan yang gak baik baik aja. Untung keadaan sekolah udah agak sepi karena kebanyakan udah pada pulang.
Akhirnya dia sampe di parkiran sekolah, tempat daddy nya nungguin. Gaperlu nyari lagi daddy nya yang mana karena udah ketara banget sama mobil Porsche yang parkir di tengah tengah.
Sadar kalo Taerae ga baik baik aja, si "daddy" langsung keluar dari mobilnya dengan muka panik, trus nyamperin si Taerae.
"Babe? Karena ini kamu bohong ke daddy?"
Taerae cuma nunduk, gaberani liat muka daddy nya.
"Aku cuma takut daddy marah"
"Tapi gagitu caranya sayang, kamu-"
"Pulang dulu yuk dad? Aku capek"
"Oke, tapi kita ke rumah sakit dulu ya"
"Engga, aku mau dirawat di rumah aja"
—
Taerae itu dari kecil hidupnya udah menderita. Orang tuanya meninggal dalam kecelakaan brutal pas dia masih umur 2 tahun. Tante sama Om nya gamau ngurus dia dan akhirnya dibawa ke panti asuhan.Di panti asuhan dia malah dapetin perlakuan yang kasar sama pengurus panti. Dia dipaksa kerja diusia dini buat memenuhi kecukupan di panti. Itu semua berjalan sampai Taerae umur 17 tahun. Karena gakuat, akhirnya dia kabur dari sana.
Setelah kabur dari panti, Taerae nyoba ngelamar kerja di sebuah club terkenal daerah sana dengan mempalsukan umurnya, dan akhirnya keterima. Ya walaupun kerjaannya cuma jadi pelayan doang, tapi gajinya menurut Taerae lumayan.
Disanalah dia ketemu sama Kim Jiwoong, pengusaha terkenal yang umurnya 30 tahun, tapi masih lajang.
Waktu itu Jiwoong lagi suntuk banget sama kerjaan di kantornya, jadi dia refreshing bentar ke club buat minum dan nyari hiburan.
Lagi asik asiknya ngerokok, tiba tiba dia salah fokus sama waiters yang bawain dia minuman ke mejanya. Bisa dibilang saat itu Jiwoong langsung terpikat.
Akhirnya Jiwoong deketin Taerae dan ngajak kerja sama untuk jadi baby boy nya dia. Jiwoong nawarin harga yang fantastis sampe Taerae langsung kaget.
Tapi Taerae ga semudah itu nerima. Butuh perjuangan bagi Jiwoong buat ngeyakinin Taerae nerima kerja sama itu. Dia sampe bayarin sewa kos nya Taerae diem diem, ngirim hadiah lewat orang suruhannya, dan masih banyak lagi.
Akhirnya setelah Taerae pikir pikir, dia setuju buat nerima kerja sama nya Jiwoong. Kehidupan Taerae langsung berubah 180 derajat. Jiwoong emang ga main main sama omongannya.
Yang awalnya mereka cuma terikat kontrak 6 bulan, akhirnya keduanya saling jatuh cinta dan setuju untuk terus hidup bersama. Bahkan Jiwoong udah janji bakal nikahin Taerae kalo dia udah lulus.
Sekarang Taerae lagi tiduran di kasur king sizenya Jiwoong, dimana itu udah jadi kasur dia juga.
Dia habis diobatin sama dokter pribadinya Jiwoong. Jadi dia sekarang lagi istirahat, tapi gabisa tidur gara gara si Jiwoong nempel mulu pelukin dia.
"Dad.." Taerae manggilnya udah pasrah banget.
"Hm?"
"Gimana aku mau istirahat coba kalo daddy pelukin aku erat kek gini"
"Nanti kamu kabur"
"Plis deh, kaki aku lagi sakit, gimana mau kabur?"
Jiwoong langsung natap Taerae, "Oh jadi kalo kakimu ga sakit, kamu mau kabur dari daddy?"
Taerae langsung masang muka capek, "Aku gaada bilang mau kabur ya. Udah daddy balik ke kantor aja sana"
"Sayang, kamu ngusir daddy?"
Tuhkan, Taerae asli capek banget ngadepin sifatnya Jiwoong yang kek gini. Bapernya ngelewatin anak kecil:')
"Sweetie, kamu homeschooling aja ya?" tawar Jiwoong tiba tiba.
"Eh?" saking kagetnya Taerae cuma ngerespon gitu doang.
Mukanya Jiwoong udah berubah serius, "Lingkungan sekolah ga cocok buat kamu, babe. Daddy gamau kamu terus terusan gini"
"Tapi aku bisa jaga diri kok"
"No, you're not"
"Yes, i am!"
"Buktinya kamu udah luka puluhan kali gini"
Taerae langsung diem karena ngerasa gabisa ngebales omongannya Jiwoong. Iya, dia sebenarnya gabisa jaga diri.
Jiwoong langsung nangkup kedua pipinya Taerae, natap tulus mata indah kesayangannya itu, "Dengerin daddy ya?"
Karena gabisa ngelak, akhirnya Taerae cuma bisa ngangguk pelan. Jiwoong langsung senyum ganteng dan deketin mukanya ke Taerae,
Chup
Bibir Taerae dikecup sama Jiwoong.
"Gitu dong, nurut. Good my baby boy" Jiwoong ngusap pelan kepalanya Taerae.
Sedangkan si empu cuma nunduk malu. 1 tahun dia hidup sama Jiwoong, kadang dia masih suka malu sama perlakuan special Jiwoong ke dia.
"Daddy.."
"Yes, love?"
"Mau kiss lagi, boleh?"
Yahh malah ketagihan.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Teen FictionBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.