09. Hubungan Terlarang

2.6K 87 11
                                    

Sung Hanbin • Kim Taerae

Taerae hari ini gak mood banget sekolah. Dia bahkan awalnya udah pura pura sakit biar diijinin ga sekolah, tapi mamanya ga ketipu sama akting dia.

Alasan kenapa dia males sekolah karena kemarin dia berantem berat sama pacarnya di chat. Masalahnya cuma sepele, Taerae minta jalan jalan sama pacarnya, tapi ditolak.

Gimana ga nolak, Taerae tuh pacaran sama guru sejarahnya sendiri, Sung Hanbin namanya. Hanbin udah punya istri, bahkan udah ada anak satu.

Makanya Hanbin gabisa sembarang ngajak  Taerae jalan jalan. Kan bahaya kalo ada yang nyiduk mereka berdua. Apalagi Hanbin seorang guru kan.

Tapi Taerae ga mikir kesana, ya maklum pikirannya masih pendek. Jadi dia cuma bisa kesel sama Hanbin.

Hari ini dia dapat pelajaran pacarnya 3 jam, mana jam pertama lagi, huh males banget!

Taerae udah mencak mencak di bangkunya. Woongki sebagai teman sebangkunya bahkan ikut dijutekin. Pokoknya dia kesel aja sama semua orang hari ini.

Bel udah bunyi, bentar lagi pasti pacarnya masuk ke kelas. Dia udah berdiri, siap siap mau ke UKS.

"Jisung! Gue ijin ke UKS ya, sakit banget kepala gue" si Taerae ijin dulu ke ketua kelasnya. Habis di okein sama Jisung, dia langsung jalan keluar kelas.

Tapi belum nyampe ke depan pintu, dia udah dihadang duluan sama Hanbin.

"Mau kemana, Taerae?" tanya Hanbin.

"Maaf Pak, saya absen dulu jam pelajaran bapak. Saya mau ke UKS soalnya sakit kepala" Taerae udah mau ketawa aja dalem hati, di depan temen temennya dia harus pura pura gaada hubungan apa apa sama Hanbin.

"Tapi kamu kelihatannya ga sakit. Bohong ya kamu?"

"Enggak pak, kepala saya beneran sakit"

"Balik ke bangku kamu, Taerae. Jangan bantah saya" Hanbin ngomong dengan tegas, sampe seisi kelas pada takut. Mau gamau Taerae langsung balik ke bangkunya.

Akhirnya dengan mood yang makin jelek, Taerae terpaksa ngikutin pelajaran Hanbin.

Bel akhirnya bunyi, tanda jam pelajaran Hanbin mau selesai. Taerae udah mau teriak seneng, tapi moodnya anjlok lagi setelah lihat chat yang masuk di handphone nya.

Lover🤍
|Sayang..
|Ke ruangan aku habis ini ya, ada hadiah buat kamu
|See u, babe

Halah!

Tadi aja sok sokan galak di depan temen temennya, sekarang malah udah manggil sayang.

"Oke pelajaran saya selesaikan sampai disini. Jangan lupa kerjakan tugas kalian. Oh iya, Taerae tolong bawa buku catatan ini ke ruangan saya. Sekian, saya permisi" habis ngomong gitu, Hanbin langsung pergi.

Dengan rasa malas, Taerae ngambil tumpukan buku catatan itu dan pergi ke ruangan pacarnya.

Sampai sana, Hanbin udah duduk nyantai di kursi kerjanya, sibuk ngebuka dasinya, tapi keknya kelilit.

Taerae yang liat itu langsung masuk dan naruh buku yang dia bawa di meja kerja pacarnya itu. Hanbin yang nyadar Taerae dateng, langsung nyapa dan ngelupain dasi yang masih kelilit itu.

"Oh hey sayang" Hanbin nyapa sambil senyum adem, tapi Taerae ga ngebales dan malah duduk di pangkuan Hanbin dan ngehadap ke dia.

Tangannya langsung ngebuka lilitan dasi Hanbin tanpa ngomong sepatah katapun.

"Masih marah babe? Sorry ya untuk masalah kemarin di chat" Hanbin deketin mukanya ke Taerae, mau nyium bibir pacarnya, tapi malah ditepis.

"Diem, mau buka dasinya dulu" Taerae cuma ngebales gitu.

Kim Taerae ZB1 [HAREM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang