Zhanghao • Kim Taerae
"Sayang, dengerin mas dulu ya, mas bisa jelasin semuanya"
Zhanghao lagi nyoba nenangin istrinya yang udah ngamuk ngamuk sambil nangis itu.
Setelah kejadian kepergok tadi, Zhanghao buru buru nyelesein itu dan nyuruh sekretarisnya yang namanya Sung Hanbin itu buat cepet cepet pulang.
Sekarang dia lagi nahan Taerae yang udah ngemasin barang barangnya dan dimasukin ke koper.
"Hiks aku harus dengerin apa lagi mas? Semuanya udah jelas sama apa yang aku lihat tadi! Tega kamu mas hiks" Taerae udah nangis kejer, Zhanghao yang liat itu udah mau meluk tapi malah ditepis.
"Gagitu sayang, dia yang duluan goda mas--"
"Aku kurang apasih mas? Aku selama ini udah berusaha jadi istri yang baik buat kamu! Tapi ternyata kamu malah main di belakang aku. AKU KURANG APA MAS ZHANGHAO?!!"
Teriakan Taerae sampe menggelegar di kamar itu. Dia akhirnya ngedorong badan Zhanghao buat ngejauh. Sekarang dia bener bener jijik sama orang di depannya ini.
Zhanghao yang kesabarannya makin menipis, akhirnya mulai ngebentak.
"Kurangnya kamu itu gabisa ngasih mas anak! 3 Tahun mas nunggu kamu hamil, tapi nyatanya sampe sekarang kamu gabisa"
Plak
Satu tamparan mendarat di pipinya Zhanghao. Saking marahnya, Taerae udah sampe gabisa nangis lagi.
Matanya ada kilatan merah, yang nandain dia sekarang bener bener lagi marah.
"Mas kira aku ga ingin punya anak? Aku juga ingin mas! Tapi Tuhan emang ngasih kita ujian buat menunggu--"
"Persetan sama menunggu! Intinya mas butuh keturunan buat meneruskan bisnis keluarga mas! Mas nyesel nikah sama orang yang gabisa ngasih keturunan!"
"Aku bisa mas! Hiks asal kamu tau, aku sekarang lagi hamil anak kamu mas hiks"
Seketika muka Zhanghao langsung berubah. Dia bener bener kaget banget sama apa yang dibilang Taerae barusan.
"A-apa? G-gausah bohong, Taerae! Ini semua ga lucu!"
Taerae ketawa remeh, "Bohong kamu bilang?"
Buru buru dia ngambil kotak kecil yang ada di samping kue yang rencana dia pake buat surprisein Zhanghao tadi.
Di dalem kotak itu ada testpack, dan juga surat keterangan dari dokter kandungan yang menyatakan kalo Taerae beneran hamil.
Taerae emang seniat itu buat kasih surprise, tapi endingnya malah gini.
Dia ngasih liat ke Zhanghao testpack sama surat dokter itu. Setelah dibaca, Zhanghao langsung nangis.
"S-sayang.." tangannya mau narik badan Taerae mendekat tapi malah ditolak sama sang oknum.
"Mas tau kan aku gapernah ngasih kesempatan kedua? Ayo cerai" keputusan Taerae udah bulat, pokoknya dia mau pisah sama Zhanghao.
Zhanghao langsung geleng geleng panik, "Enggak sayang enggak, mas gamau cerai sama kamu. Kita bisa memperbaiki hubungan ini, Re" tangannya berusaha nahan tangan Taerae yang sekarang udah jalan keluar kamar sambil narik koper.
"Aku gamau mas! Kamu nikah aja sana sama sekretaris kamu yang bisa ngasih kamu keturunan itu, setelah ini kita udah gaada hubungan apa apa lagi"
"Pokoknya mas gamau cerai, Taerae!"
"Terserah, intinya aku mau pisah"
Blam
Pintu ditutup dengan kasar sama Taerae. Sekarang Zhanghao bener bener ngerasa goblok banget jadi orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Fiksi RemajaBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.