Han Yujin • Kim Taerae
Taerae gapernah ngira kehidupannya bakal berubah drastis setelah ibunya mutusin buat nikah lagi, setelah 5 tahun kepergian ayah kandungnya yang meninggal.Ibunya nikah sama Zhanghao, duda anak satu kaya raya. Anak dari om itu beda 5 tahun sama dia. Taerae sekarang umur 23, sedangkan adik tirinya Yujin, baru menginjak 18 tahun.
Oke dari segi materi, kehidupannya bener bener berubah drastis. Taerae yang dulunya hidup berkecukupan sama ibunya, sekarang jauh lebih baik.
Tapi setelah 3 bulan ibunya nikah sama papa tirinya, Taerae mulai ngerasa ada yang aneh sama Ayah dan anak itu.
Engga, mereka ga jahat kok ke Taerae. Dia diperlakuin dengan baik di keluarga itu, tapi Taerae ngerasa kalo perlakuan sayangnya ke dia itu sedikit berlebihan mungkin?
Dan yang lebih aneh, mereka cuma berani kalau lagi gaada ibunya. Contohnya kayak sekarang.
Taerae baru aja balik dari kampus. Dia udah lulus kok, cuma sekarang dia kerja jadi asdos alias asisten dosen di kampusnya dulu.
Sampe rumah, Taerae tau kalo ibunya lagi pergi buat ngurus keperluan buat bikin butik. Iya, Papa tirinya itu ngemodalin ibunya supaya bisa bikin butik yang dimana itu impian ibunya dari dulu.
Masuk ke rumah, dia cuma nemuin beberapa pelayan yang lagi bersih bersih di rumah itu. Salah satu pelayan pun nyapa dia.
"Loh nak Taerae udah dateng. Mau makan sekarang? biar bisa bibi angetin"
"Engga usah bi, lanjut kerja aja. Taerae belum laper" Taerae nolak dengan halus.
"Oh iya nak, tadi nak Yujin nitip pesan kalo nak Taerae udah datang, disuruh ke kamarnya sebentar katanya ada urusan"
"Oke deh bi, kalo gitu Taerae keatas dulu ya"
Sambil jalan, Taerae sibuk mikir ngapain adiknya itu tumben nyuruh dia ke kamar. Ah, ada yang aneh pasti nih.
Sampe depan pintu kamar, Taerae langsung ngetok buat ijin masuk.
"Masuk aja kak!" kedengeran suara Yujin agak teriak. Karena udah diijinin, Taerae langsung masuk.
Baru aja masuk, Taerae langsung kaget bahkan hampir teriak pas ngeliat adik tirinya itu lagi rebahan diatas kasur dan gapake baju sama sekali alias telanjang bulat.
Tangan Yujin juga lagi asik naik turunin penisnya yang lagi ngacung tinggi itu.
"Yujin!" panggil Taerae sambil meremin matanya, gaberani liat yang lagi dilakuin adiknya.
"K-kak plis bantuin gue. Temen gue ada yang usil tadi naruh obat perangsang di minuman gue" mohon si Yujin, keliatan banget dia lagi tersiksa sekarang.
"B-bantu apa maksud lo? Gila! Lo kan bisa muasin sendiri, Jin!" Taerae ngoceh sambil matanya masih merem.
"Ga mempan kak! Gue udah dari tadi ngocok, rasanya kek masih ada yang kurang, plis lah bantuin gue"
"Gue bisa bantu apa anjir?!"
"Blowjob in gue kak"
"Udah gila--"
"Panas kak, ahh plishh bantu"
Ngedenger Yujin yang mohon sampe melirih gitu, Taerae jadi ada rasa iba. Dengan ragu ragu dia mulai buka mata dan jalan ngedekat ke kasur Yujin.
"N-nanti kalo ada yang tau gimana?" tanya Taerae pelan.
"Gabakal kak, lagipula kita bukan saudara kandung, masih bisa ngelakuin ini kok" sambil ngomong gitu, Yujin narik tangan Taerae supaya duduk di hadapan dia.
"Kakak udah gede, ga mungkin kan gatau caranya. Ayo kulum kak" kata Yujin sambil nyodorin penisnya.
Dengan ragu ragu, Taerae mulai megang penis itu dan masukkin ke dalam mulutnya. Dia mulai ngulum penis itu dengan pelan.
"Ahh shit enak banget mulut lo kak sshh" Yujin keenakan sambil merem melek. Ngedengar Yujin ngerasa enak, entah kenapa Taerae mulai berani cepetin tempo ngulumnya.
"Fuck fuck! Gue gatau lo seenak inih kakh"
"Yeah terus baby, hngghh ahh enakk banget sialan"
Entah kenapa ada kepuasan tersendiri bagi Taerae pas denger Yujin ngedesah nikmat karena dia.
"Hnghh i wanna cum kak" habis menggeram, Yujin langsung pelepasan dan cairannya langsung dilahap habis sama Taerae.
"Loh kakak telen?"
"Nanggung, jadi sekalian aja"
Yujin langsung senyum gatel, "Ohh jadi kak Tere udah mulai horny?"
Taerae langsung mutarin bola matanya, "Siapa sih yang gak horny kalo habis blowjob in orang dan ngedenger suara desahan?"
Ngedenger itu, Yujin langsung senyum cerah, "Kalo gitu, sekarang gue yang bakal puasin lo kak"
Sret
Sekarang Taerae udah ada di bawah Yujin. Tangan Yujin langsung gercep ngebuka celana panjang Taerae beserta dalemannya.
Penis Taerae yang gedenya ga seberapa kalo dibandingin punya Yujin itu pun mukanya langsung merah nahan malu.
"Punya lo lucu banget kak haha, cuma segede biji--"
"Ah jangan dikomenin dong! Malu nih!" Taerae ngegas duluan.
Yujin cuma senyum aja dan langsung ngulum penis kecil itu. Sambil ngulum, tangannya bergerak masuk ke dalam kaos Taerae dan mainin nipple kakak tirinya itu.
"Hnghh ahh Jin! Janganhh digigithh ahh sshh"
Taerae mulai gelinjang keenakan karena permainannya Yujin. Tanpa sadar, tangan Taerae ngeremas rambut Yujin buat nyalurin rasa nikmatnya itu.
"Jinhh kakak mau cum ahh!!" Akhirnya Taerae pelepasan. Cairannya dibalurin sama Yujin ke penisnya sendiri.
"Lubang kakak kayaknya udah manggil tuh" kata Yujin sambil ngusap lubang Taerae secara sensual.
"Ahh hnghh just fuck me with your dick, boy" Udah gila emang Taerae, tapi ya gimana, udah terlanjur enak:(
"Dengan senang hati~"
Habis itu Yujin langsung masukin penis nya pelan pelan ke lubang Taerae. Karena ini yang pertama kalinya buat Taerae, dia sampe nangis karena kesakitan.
Tapi Yujin bisa mengatasi itu dengan cara nyium dan ngelumat bibir Taerae. Entah kenapa sekarang setiap bagian tubuh Taerae bikin Yujin jadi candu.
Ngerasa kalo posisinya udah baikan, Taerae ngelepas pagutan mereka dan ngomong, "Gerakin sekarang Jin"
Yujin mulai gerakin pelan pelan dan bikin Taerae ngedesah nikmat banget. Yujin yang denger itu makin semangat buat genjot lubang kakaknya itu.
"Aahh ahh Yujinhh enakkhh fuck"
"Shh jangan diketatin kak, penis gue kejepit"
Tangan Taerae sekarang udah ngalungin lehernya Yujin, sedangan tangan Yujin asik ngeremes pantat mulusnya Taerae.
"Hnghh enakh banget lubang lo kak, ga salah pilih emang gue"
"Ouchh Jinnhh faster sayanghh mmhh"
"Shit, gue mau cum kak ahh ahh"
Setelah itu, cairan Yujin keluar dan ngebasahin seluruh permukaan lubang Taerae.
Puas sama permainan mereka, Yujin langsung ngecup bibir Taerae.
Chup
"Makasih udah bikin gue keenakan hari ini, kak Tere. Mulai saat ini gue bakalan candu sama tubuh lo"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Teen FictionBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.