Yoon Jongwoo • Kim Taerae
"Taerae tinggal disini sebentar ya, Bapak sama Ibu mau kerja dulu cari uang"
"Iya kalo kita udah punya banyak uang, Ibu janji bakalan jemput Taerae disini"
Begitulah salam perpisahan dari kedua orangtuanya Taerae. Si bocah 15 Tahun itu cuma masang muka sedihnya.
"Aku gaboleh ikut kalian kerja ya?"
Bapaknya langsung ngusap pelan kepalanya, "Kamu lebih aman disini, nak. Biar uncle Jongwoo yang jagain kamu ya"
"Dengerin Ibu, Re. Kamu harus selalu nurut sama uncle Jongwoo ya, kamu berhutang budi sama dia. Ngerti kan maksud Ibu?"
Taerae cuma ngangguk pelan. Dia langsung meluk kedua orang tuanya sampe gasadar dia mulai nangis.
Tiba tiba ada cowok yang dateng dari dalem rumah, badannya besar dan tinggi, terus ada tatto besar di tangan kiri nya, dan jangan lupa sama wajah datarnya.
"Udahan dong nangisnya, tuh malu sama uncle Jongwoo. Bapak sama Ibu pergi dulu ya"
"Kalian janji ya bakal jemput Taerae kesini nanti?"
"Iya kami janji"
Nyatanya itu semua cuma janji palsu dari kedua orangtuanya. Sebenarnya Taerae itu bukan dititipin, tapi dia dijual ke seorang pria bernama Yoon Jongwoo, ketua mafia terkenal di daerah itu.
Berawal dari kedua orangtua Taerae yang sering minjam uang ke dia, tapi lama kelamaan numpuk dan akhirnya gabisa bayar.
Jongwoo awalnya minta ganti secepatnya, tapi niat nya langsung berubah pas ngeliat anak mereka yaitu Taerae.
Dia langsung ngasih usulan kalo utang mereka bakal dianggap lunas kalo mereka nyerahin Taerae ke dia. Dan akhirnya dengan berat hati, orang tua Taerae setuju.
Yah, intinya Taerae si bocah 15 Tahun itu udah dibohongin.
Setelah dadah dadah in kedua orang tuanya yang udah pergi dari sana, Taerae dikagetin sama Jongwoo yang tiba tiba negur dia dengan suara beratnya.
"Udahan dadah nya, ayo masuk"
Taerae cuma ngikut aja sambil nundukin kepalanya, takut dia tuh sama uncle ini.
Pas masuk, dia kaget banget karena bangunan disana bener bener mewah dan luas banget coy. Dia bahkan gabisa ngedipin matanya saking terpananya.
Tanpa ngomong sepatah katapun, dia diajak ke lantai 3 sama Jongwoo dan diajak ke sebuah ruangan yang lebih kek kamar tapi kok gede banget sih?
"Ini kamar kamu, Taerae. Kamu bakalan pake kamar ini selama tinggal disini" kata Jongwoo ngejelasin.
Taerae cuma masang muka cengo, "H-hah? Aku kamar yang kecilan aja cukup kok uncle. Ini terlalu besar"
Jongwoo muterin bola matanya, "Ck, gaada yang kecil disini"
Taerae cuma senyum senyum aja, ngebayangin dia bakalan punya kamar impian yang luas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Teen FictionBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.