30. Mabuk

1.5K 47 0
                                    

Kim Jiwoong • Kim Taerae

Punya adek yang super cakep dan semok ngebuat Jiwoong harus selalu stand by buat ngejagain adeknya itu dari temen temennya yang buas.

Apalagi kalo temennya lagi main kerumah, beuh bisa digoda habis habisan tuh adeknya.

Nah yang makin jadi masalah adalah karena adeknya tuh juga suka ngerespon! Mau modar aja Jiwoong mah:')

Nama adeknya tuh Taerae. Cantik banget, apalagi kalo senyum, ada lesung pipinya. Punya bentuk tubuh yang ideal banget, apalagi bokongnya agak gede, yang bikin para seme selalu ngaceng kalo liat dia.

Dan funfact tentang Taerae yang cuma diketahui sama Jiwoong adalah kalo adeknya itu seorang pussyboy.

Kalo disuruh nginget kejadian itu, Taerae mau ngubur diri idup idup aja rasanya. Intinya waktu itu Jiwoong pernah mergokin dia lagi colmek sambil desahin nama Jiwoong.

Setelah kejadian itu, Jiwoong jadi suka godain adeknya itu.

Hari ini Jiwoong bakalan kedatengan gengnya. Ya cuma sekedar ngumpul gajelas doang sih, sambil minum sama sebat biasanya.

Jam udah nunjukin pukul 8 malem. Jiwoong udah stand by di taman belakang rumah buat dipake ngumpul sama temen temennya nanti. Sedangkan adeknya si Taerae, seperti biasa jam segini lagi mendekap di kamar kek abg biasanya.

Tokk Tokk Tokk

Jiwoong buru buru lari ke depan buat bukain pintu. Ternyata itu gengnya yang baru dateng. Rame banget yang dateng 7 orang.

"Buset ini siapa yang ngide bawa bir 2 krat??" Jiwoong kaget pas lihat Hanbin sama Gyuvin nenteng masing masing 1 krat bir bintang.

"Siapa lagi kalo bukan tuan muda kita, betul kan teman teman?" saut Matthew santai.

"Gausah banyak tanya lo Ung! Tuh si Ricky lagi happy dia makanya ngide bawa bir sebanyak ini" kata Zhanghao ngejelasin.

Sedangkan si young and rich cuma senyum songong doang sambil ngelepasin kacamata itemnya.

"Info aja kalo kurang, asisten gue udah stand by bawain lagi 3 krat"

"Asik enak nih party nya malem ini cuy" Gunwook sama Yujin udah ketawa ketawa ngebayangin gimana serunya ntar malem.

Sekarang mereka udah pindah ke taman belakang yang udah dihias serapi mungkin sama Jiwoong.

Disaat semuanya lagi prepare ngeluarin bir dari krat, si Hanbin malah celingak celinguk.

"Nyari apaan lo Bin?" tanya Jiwoong yang merhatiin gelagat aneh temennya itu.

"Gue baru nyadar adek lo yang montok kok ga keliatan daritadi ye" kata Hanbin sambil cengengesan.

"Halah sianjing gue kira apa! Gaada gaada!" si Jiwoong udah misuh misuh gamau adeknya dicariin.

"Udahlah daripada ribut ribut nih mending minum dulu" kata Yujin ngasih Jiwoong sama Hanbin masing masing 1 botol bir.

Semakin larut semakin banyak juga botol yang udah mereka habisin. Omongan mereka juga udah semakin ngelantur. Ya maklum kebanyakan udah hilang setengah kesadarannya.

Diantara mereka berdelapan, yang cuma kuat minum cuma Jiwoong, Hanbin, Ricky sama Gunwook doang. Sisanya mah udah tepar semua.

"Omong omong, tumben lo sehappy ini Rick?" tanya Jiwoong random.

"Ohh itu, gue habis kecantol baby boy di club kemarin. Enak banget lobangnya demi apa, gue tawarin kontrak 3 bulan dan dia mau" kata Ricky ngejelasin sambil ngembusin asap vapenya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kim Taerae ZB1 [HAREM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang