04. Ngabers

1.9K 129 17
                                    

Lee Jeonghyeon • Kim Taerae

Taerae gatau kenapa akhir akhir ini suka banget ngeliatin temen beda kelasnya yang namanya Lijeong alias Lee Jeonghyeon itu.

Kek kalo diliat liat ternyata ganteng ya, tipe nya Taerae banget. Iya tipe nya Taerae kan yang ngabers modelan gini.

Apalagi kalo si Jeonghyeon lagi ngumpul sama geng ngabers nya, si kak Seunghwan, kak Jianyu, Junhyeon, sama Junghyun. Beuh, makin keren aja vibesnya.

Kebetulan sekarang Taerae lagi nontonin mereka gladi bersih di panggung terbuka sekolah buat acara ulang tahun sekolah besok.

Taerae ga nonton sendiri kok, dia bareng bestienya, si Woongki sama kak Seowon. Woongki mah mau nontonin adeknya, si Junghyun. Sedangkan kak Seowon mau nontonin pacarnya, si kak Jiwoong yang mau tampil dance juga.

Sekarang giliran gengnya Jeonghyeon yang gladi, mereka udah siap siap. Tapi baru aja menampakkan diri, penonton udah pada heboh gegara Jeonghyeon yang pake baju tanpa lengan.

Ciwi ciwi yang terutama fansnya dia udah pada histeris gajelas, pokoknya banyak banget yang nyorakin. Sedangkan si pelaku cuma senyum ganteng aja.

Musik pun dimulai, mereka mulai dance sesuai sama gerakan yang mereka buat.

"Hihi adek gue keren banget, videoin ah kirim ke mamah" Woongki udah siaga sama hpnya buat ngerekamin adek tercintanya, padahal masih gladi bersih doang.

Taerae mah fokus ngeliatin si ngabs Lijeong, malahan dia salfok sama sesuatu, "Gila bisepnya lumayan juga ya"

Woongki sama Seowon langsung panik natap Taerae, "Lo suka sama Lijeong?!"

Taerae diem bentar, keliatan mikir, "Dia ganteng sih, tipe gue banget"

Woongki sama Seowon langsung tatap tatapan, "Ga heran sih, tipe si Tere kan emang yang jamet"

Gaterima dikatain bestienya, Taerae langsung protes, "Ih si Jeonghyeon ga jamet tuh? Kak Seunghwan noh baru jamet banget"

Seowon cuma geleng geleng doang, capek ngeladenin adek kelasnya ini. Sedangkan Woongki tiba tiba kepikiran sesuatu.

"Eh kalo mau deketin Jeonghyeon mending tanyain si Parhan aja deh lo"

"Hah emang mereka saling kenal?"

"Kan mereka sekelas goblok!"

"Loh iya gue lupa!"

Setelah obrolan tadi, malemnya Taerae langsung semangat ke rumah si Parhan, aka Park Hanbin, sepupu tersayangnya itu.

Karena jarak rumah mereka deket cuma beda satu komplek, Taerae kesana cuma pake hoodie hijau botol favoritnya sama celana pendek jeans doang, trus berangkat pake motor scoopy putihnya.

Sampe sana dia langsung masuk aja tanpa permisi, karena udah berasa rumah sendiri.

Pas masuk, ternyata bokap sama nyokapnya Parhan lagi nyantai di ruang tamu sambil makan kue kering sisa lebaran kemarin.

"Loh Tere? Tumben main kesini" bokapnya Parhan nyapa.

"Hehe iya nih om, lagi pengen main aja. Parhan ada kan diatas?" tanya Taerae, sambil tangannya nyomot kue kering di atas meja.

"Ada tuh lagi main PS keknya, sana samperin aja. Jangan disini ih, tante sama om mau mesra mesraan dulu" Taerae diusir tante sendiri gaes, sakit banget.

Kim Taerae ZB1 [HAREM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang