Zhanghao • Kim Taerae
Pengumuman final debut member acara boys planet akhirnya selesai. 9 pemuda yang beruntung mendapat kesempatan untuk debut itu sekarang sedang mengobrol di belakang panggung.
Mereka ditempatkan di sebuah ruangan sambil nunggu pengumuman lanjutan untuk jadwal mereka kedepannya.
"Wahh gue ga nyangka bakal debut anjir, rank gue minggu lalu soalnya rendah" Gunwook masih keliatan banget sampe sekarang kagetnya.
"Gue lebih kaget Ricky debut gila! Mana penonton juga sama kagetnya" Gyuvin ngomong sambil matanya melotot.
"Lah gue aja kaget pas nama gue tiba tiba dipanggil, makanya tadi gue sempet ngelag" Ricky ngungkapin perasaannya.
"Jiwoong hyung paling kocak haha, bisa bisanya ngelupain nama grup debut kita, padahal baru aja disebutin sama Minhyun hyung" Yujin rasanya mau ketawa aja tiap nginget kejadian tadi di panggung.
"Ya gimana ya Jin, hyung saking speechless nya sampe lupa" Jiwoong cuma senyum kalem doang.
"Gue malah kagetnya pas pengumuman rank satu gue kira Hanbin hyung ternyata Zhanghao hyung! Plot twist banget deh" Matthew ngungkapin rasa kagetnya dengan semangat 45.
"Gila sih Zhanghao hyung, diem diem ngegas ahahaha" yang lain pada heboh, sedangkan si empu cuma senyum terus noleh ke Hanbin.
"Bin sorry ya, hyung juga gak nyangka bakal nempatin rank satu. Hyung gaenak sama kamu"
"Ahaha santai hyung, yang penting kita sama sama debut aja gue udah seneng"
Taerae yang daritadi cuma dengerin obrolan mereka langsung berpikir. Mereka semua yang bakalan Taerae ajak untuk menjadi idol selama 2,5 tahun.
Bukannya gimana, cuma Taerae emang ga terlalu akrab sama mereka. Mentok mentok cuma Jiwoong dan Yujin, karena mereka pernah setim di Back Door Team.
Bisa gak ya Taerae akrab sama mereka untuk kedepannya? Taerae takut:( Mendadak dia nyesel selama ini cuma bergaul sama anak wakeone doang, plus Junhyeon juga sih.
Ah, Taerae jadi kangen Junhyeon. Sedih banget harus pisah sama manusia lucu itu. Padahal cuma dia yang bisa bangkitin mood Taerae kalo lagi capek latihan.
"Taerae hyung! Kok malah bengong?" panggilan Yujin ngebuat Taerae langsung sadar dari lamunannya.
"Ah enggak Jin, cuma kepikiran sama mereka yang gak lolos" Taerae nunduk nahan nangis.
Zhanghao yang duduk disampingnya itu langsung ngerangkul dia, "Jangan sedih, mereka pasti nyusul kita secepatnya kok. Ketimbang nangis, mending kamu semangatin mereka, okay?"
Taerae cuma ngangguk doang, agak kaget karena ini pertama kalinya Zhanghao ngajak dia ngomong, plus dirangkul lagi.
"Udah jangan sedih sedih. Foto grup dulu yuk"
—
Sekarang mereka udah ada di dorm baru ZB1. Karena udah malem dan semua udah ngantuk, mereka mutusin untuk tidur bebas di kamar mana saja dengan siapa saja.Disana ada 3 kamar. Kamar pertama diisi sama Gyuvin, Gunwook, dan Yujin. Kamar kedua ada Hanbin, Matthew, Jiwoong. Dan kamar terakhir ada Zhanghao, Taerae, dan Ricky.
Semua udah pada tidur, tapi Taerae engga. Entah kenapa malam ini dia gabisa tidur.
Dia noleh ke sampingnya, Zhanghao dan Ricky keknya udah tidur nyenyak. Jadi dia mutusin buat bangun pelan pelan dan keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Teen FictionBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.