27. Obsesi

1.6K 98 4
                                    

Kim Gyuvin • Kim Taerae


Gyuvin itu bener bener seobsesi itu sama pacarnya, yaitu Taerae. Bahkan dia ga segan segan bakal ngehajar orang yang berani deketin cowok cantik itu.

Taerae yang awalnya seneng seneng aja di posesif in, lama kelamaan mulai ngerasa ga nyaman dan beranggapan kalo pacarnya itu terlalu berlebihan.

Kek sekarang nih contohnya. Taerae baru aja denger kabar dari bestienya, si Woonggi kalo si Gyuvin sama antek anteknya mau tawuran sama geng anak sekolah sebelah.

Katanya sih yang memicu mereka mau tawuran karena salah satu anggota geng itu ada yang suka sama Taerae bahkan berani sampe nyari nyari Taerae ke apartemennya.

Murka lah si Gyuvin dan akhirnya nantang duel sama geng itu. Sedangkan sekarang Taerae lagi panik gimana caranya supaya dia bisa berhentiin pacarnya itu.

"Aduh Ung, mereka janjiannya jam berapa?" tanya si Taerae ke bestienya.

"Kata Lijeong sih bentar lagi Re, jam 11 an"

Taerae berdiri dari tempat duduknya, "Gue harus bisa nyetop mereka"

Woonggi ikutan panik ngelihat Taerae mau nekat, "Jangan gila anjir! Kalo lo kesana yang ada makin memperkeruh keadaan, Re!"

"Gue takut! Gyuvin selalu bawa samurainya" kata Taerae pelan, mukanya udah merah banget mau nangis.

"Oke tapi lo gaboleh pergi sendiri, gue bakal ikut temenin lo"

***

Disaat pacarnya lagi panik mikirin dia yang mau tawuran, si Gyuvin malah lagi santai ngasah pedang samurainya biar makin tajem di basecamp geng nya.

Penampilannya udah keren banget, seragam sekolah yang dikeluarin dan 3 kancing kebuka, terus dilapisin sama jaket kulit merk gucci. Pokoknya baddas banget deh!

"Udah siap banget keknya lu, Pin" celetuk Sung Hanbin, kakak kelas Gyuvin yang juga anggota dari geng nya itu.

"Jelas lah bang, gabakal gue biarin tuh orang sampe lolos. Berani banget tuh setan sampe ngikutin Taerae ke apartnya" jawab Gyuvin sambil masukin samurainya ke sarung penutupnya.

"Udah selesai? Tuh yang lain udah ready di depan. Tinggal berangkat kita" kata Hanbin.

"Ayo jalan sekarang"

Akhirnya berangkat lah mereka rame rame ke tempat tujuan. Sampe sana, ternyata geng sebelah udah dateng duluan.

Dengan muka songongnya, si kapten geng itu ngomong, "Wow, baru dateng nih yang katanya jagoan"

"Gausah bacot lo, Han Seungwoo! Hari ini kita buktiin siapa yang lebih unggul, geng gue atau geng lo" kata Gyuvin ngeremehin.

"Ck Gyuvin, Gyuvin. Sebegitunya lo marah karena gue cuma ngikutin pacar lo? Tau gitu gue sekalian bobol aja kali ya waktu itu apartnya, lumayan biar bisa gue tidurin" kata salah satu cowok sambil ketawa, dan diikuti sama anggota lainnya.

Sret

Gyuvin ngeluarin samurainya, matanya bener bener tajem banget, nandain kalo dia sekarang lagi bener bener marah.

"Gaakan gue biarin siapapun berani nyentuh milik gue. Mati aja lo semua bangsat!"

Setelah teriak gitu, kedua geng itu mulai saling nyerang satu sama lain. Area yang awalnya sepi itu mulai bising karena suara tonjok tonjokan.

Gyuvin cuma nargetin satu orang, yaitu Kim Yohan, orang yang dengan lancangnya berani ngikutin Taerae waktu itu. Yang ada di pikiran Gyuvin sekarang cuma mau bikin orang itu mati di tangannya.

Bugh

Tanpa aba aba, Gyuvin nonjok perut Yohan dengan keras sampe tuh orang jatuh. Ga terima karena dia ditonjok, Yohan buru buru bangun dan langsung nonjok muka Gyuvin.

Karena pengen orang di depannya ini cepet cepet mati, Gyuvin buru buru ngeluarin samurainya.

Baru aja mau ngayunin pedangnya, tiba tiba ada suara teriakan dari ujung area.

"Gyuvin berhenti!"

Itu Taerae, yang sekarang lagi jalan mendekat.

"Babe? Kenapa kamu bisa kesini?" mukanya Gyuvin kaget karena dia ketahuan sama pacarnya.

Taerae ga peduliin pertanyaan Gyuvin. Dia merhatiin semua orang disana yang lagi natap dia sekarang. Mukanya bener bener galak banget.

"Sekarang, polisi dalam perjalanannya kesini. Kalo kalian ga pergi dari sekarang, mungkin kalian udah bayangan harus ngomong apa sama polisi nanti"

Yohan yang denger itu cuma nganggep enteng, "Lo pikir gue percaya, cantik?"

Drrt Drrt

"Halo pak, iya benar alamatnya di bekas lapangan samping sekolah--"

Srett

Brum Brum

Belom aja selesai ngomong, Taerae udah ngelihat mereka semua buru buru naik ke motornya dan pergi dari situ. Termasuk juga geng nya Gyuvin.

Gyuvin yang ikutan panik juga langsung narik tangan Taerae dan ngebonceng pacarnya buat cepet cepet pergi dari sana.

Sedangkan Taerae diem diem senyum karena rencananya sama Wonggi berhasil. Iya, sebenarnya itu akal akalan dia doang supaya mereka berhenti tawuran. Dan yang nelpon dia tadi bukan polisi beneran, tapi si Woonggi:')

Gyuvin lajuin motornya bukan ke arah basecamp mereka, tapi langsung menuju apartemen Gyuvin yang letaknya gajauh dari posisi mereka tadi.

Tanpa ngomong sepatah katapun, Gyuvin masuk ke apart nya sambil narik tangan Taerae agak keras dan diajak duduk di sofa ruang tamu.

"Kok jadi kamu yang marah sih? Harusnya aku yang marah! Kamu udah janji gabakal tawuran lagi, tapi malah ngelanggar!" Sebelum Gyuvin ngeluarin kata katanya, Taerae udah nyemprot duluan:') Nyari aman dia mah.

Muka Gyuvin langsung berubah jadi lebih lembut, tangannya ngusap pundak pacarnya.

"Sayang... aku gabisa biarin mereka yang udah keterlaluan sampe ngikutin kamu"

"Tapi Vin, itu bahaya banget! Kamu bawa senjata, kalau ketahuan polisi beneran gimana? Bisa panjang urusannya" bales Taerae dengan muka galak.

"Aku bakal hadapin semuanya demi kamu, Bub"

Ah, Taerae lemah banget kalo Gyuvin udah manggil dia dengan panggilan kesayangannya itu. Akhirnya tangis Taerae pecah. Gyuvin langsung ngerengkuh badan mungil pacarnya ke dekapannya.

"Hiks aku tau kamu peduli sama aku hiks, tapi tolong jangan berlebihan, aku gamau kamu dalam masalah, hiks aku takut, Vin"

"Maaf Bub, tapi aku bener bener emosi banget pas tau ada yang ngikutin kamu sampe apart. Aku berasa ga becus ngejaga kamu, aku gamau kamu pergi ninggalin aku"

"Aku ga kemana mana hiks, kamu nya lebay" kata Taerae sambil mukul pelan dada Gyuvin.

"Kan aku takut, sayang. Cukup keluargaku aja yang pergi, kamu jangan. Apa yang udah jadi milikku, gaboleh pergi tanpa seizinku"

"Tapi kamu harus janji sama aku, Vin. Jangan pernah berbuat nekat lagi, aku khawatir tau!"

"Iya iya engga, Bubub ku sayang"

Chup

"Engga janji maksudnya"

"Heh!"

tbc.

Kim Taerae ZB1 [HAREM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang