Yoon Jongwoo • Kim Taerae
"Kak, aku ga salah denger?"
Taerae udah nangis parah, sakit banget hatinya. Niat hati mau ke basecamp pacarnya buat bawain makanan, tapi malah denger obrolan yang bikin dia hancur banget.
"Udah jalan berapa lama lo sama tuh anak, Woo?"
"Mayan lah udah 8 bulanan"
"Loh tumben awet? Bukannya janji di awal cuma 4 bulan doang sampe lu bisa tidurin dia?"
"Halah baper beneran dia keknya sama tuh anak"
"Yahh kalah dong berarti si Jongwoo, kan janjiannya gaboleh baper"
"Wkwk kocak"
"Udah lu tidurin belom, Woo? Keknya enak tuh"
Obrolan itu terus kebayang bayang di otaknya Taerae sekarang.
"Jawab kak! Kaka cuma jadiin aku bahan taruhan? Jawab kak Jongwoo" Taerae udah teriak histeris di basecampnya Jongwoo itu.
Kebetulan yang lainnya langsung pada pergi, nyoba ngasih waktu buat Taerae sama Jongwoo ngobrol.
Tangisannya Taerae udah pecah banget, kelihatan banget kecewanya.
Taerae tuh sayang banget sama Jongwoo, dia kalo udah sayang sama orang, pasti bakalan tulus banget.
Jongwoo deketin Taerae, langsung meluk orang di depannya ini dengan lembut.
Jujur, keadaan Jongwoo sekarang juga ga lagi baik baik aja. Dia sebenarnya udah jatuh cinta beneran sama sosok mungil yang dia peluk ini.
Walau pelukannya ga dibales sama Taerae, Jongwoo malah ngelus ngelus kepalanya, sambil terus gumamin kata maaf beribu kali.
"Ayo tunggu apalagi kak, tidurin aja aku sekarang. Biar sekalian kakak menang taruhannya" kata Taerae berusaha lepas pelukan mereka.
"AYO KAK JONGWOO, TIDURIN AKU SEKARANG HIKS BIAR KAKAK PUAS"
"Enggak Tere, gagini..."
Plakk
Satu tamparan keras mendarat di pipi Jongwoo, siapa lagi kalo bukan Taerae pelakunya.
"Kak? Aku sayang sama kakak hiks.. kok kakak tega banget hiks"
"Kakak jelasin tapi kamu tenang dulu ya, Re. Please sekali ini aja.." kata Jongwoo nenangin Taerae yang sekarang masih nangis sesenggukan.
"Kakak awalnya emang ditantang sama Jiwoong. Kalo kakak bisa deketin sampe nidurin kamu dalam jangka 4 bulan, dia bakal ngasih motor sport terbarunya"
"Trus kakak tergiur, kamu tau kan seberapa tertariknya kakak sama motor sport"
"Dalam 4 bulan kakak udah berhasil macarin kamu, Re. 4 bulan itu ga sebentar. Selama itu kakak ternyata sadar kamu tulus banget nerima kakak"
"Sampe kakak gasadar akhirnya perasaan itu mulai tumbuh, yang awalnya cuma sandiwara malah suka beneran"
"Kakak sayang sama kamu, bahkan kakak udah buang jauh jauh pikiran buat nidurin kamu"
"Kamu terlalu berharga buat kakak, Tere"
"Hiks kak Jongwoo hiks jahat" tangis Taerae kembali pecah habis dengerin penjelasannya Jongwoo.
"Iya kak Jongwoo nya jahat banget, tapi dimaafin ya Tere? Kak Jongwoo janji gabakal ngecewain Tere lagi, soalnya kakak sekarang gabisa kalo ga sama Tere"
Taerae langsung berhambur ke pelukan Jongwoo yang langsung disambut baik dengan si oknum. Taerae menenggelamkan wajahnya di bidang dada Jongwoo.
"Hiks Tere juga gabisa kalo ga sama kakak hiks"
"Sekali lagi maafin kakak ya, cantik"
"Ish iya iya. Tapi kakak harus tanggung jawab. Muka aku jadi bengkak hiks" Taerae sebel banget mukanya pasti sekarang jelek banget garagara abis nangisin Jongwoo.
"Bengkak gini masih tetep cantik kok. Udah dong berhenti nangisnya, kakak gabisa liat kamu hancur gini, Re"
"Pokoknya kakak aku hukum hiks. Ayo ke apartemen aku sekarang!"
"Iya iya hukum aja kakak sesukamu, cantik"
—
Sekarang mereka udah sampe di apartemen Taerae. Btw, Taerae tuh anak tunggal kaya raya, cuma lagi pengen hidup mandiri, makanya tinggal sendiri.Hal ini juga yang disukai banget sama Jongwoo karena dapet kesempatan buat mesra mesraan manja bareng ayangnya.
Engga kok mereka ga berani sampe sejauh itu, palingan juga cuma cuddle sama ciuman doang.
Iya ga salah denger kalian, sebenarnya Taerae suka banget ciuman.
Apalagi sekarang punya pacar modelan Jongwoo yang udah pro banget dalam hal begitu. Makin cocok aja mereka mah.
Sekarang mereka berdua lagi di sofa ruang tamunya Taerae. Taerae duduk biasa sambil ngecekin mukanya yang bengkak habis nangis pake kamera hp.
Trus Jongwoo tiduran di pahanya Taerae, mukanya hadap perutnya Taerae sambil dipeluk gitu.
"Ish muka aku jelek banget, kakak sih" omel Taerae.
"Ga jelek kok, tetep cantik Tere nya kakak"
"Halah tetep aja. Hukumannya simple aja ya kak. Jangan ngerokok sebulan. Rokok yang sekarang aku keep dulu oke"
Jongwoo langsung bangun, keliatan banget mukanya gaterima, "Dih kok gitu hukumannya?"
"Dih kok protes? Udah sebanding kok itu. Daripada aku suruh kakak jangan main kesini sebulan?"
"Ya tapi kakak gabisa ga ngerokok, Re" Jongwoo udah melas banget mukanya.
"Ish kurangin rokok kak, aku gamau kakak sakit. Bulan depan kakak udah mau ujian, harus rajin belajar dari sekarang"
"Tapi tetep aja ro-"
"Enggak. Nanti rokoknya ku ganti sama permen aja. Harus bisa ya kak" Taerae senyum manis kek gaada dosa, sampe lesung pipinya keliatan.
Jongwoo yang liat itu mau gamau jadi ngangguk doang, gabisa dia mah nolak perkataan sang pujaan hati, lemah hatinya.
"Atau kalo kakak lagi ga pengen permen, kakak bisa eum.. pake bibir aku mungkin?" ini Taerae nanya pelan banget, malu soalnya.
Senyum Jongwoo langsung lebar, dia buru buru narik Taerae biar duduk di pangkuannya, terus meluk pinggang si mungil.
"Kalo ada bibir kamu mah kakak gaperlu permen lagi"
Jongwoo deketin mukanya ke Taerae, matanya udah ketutup. Akhirnya bibir mereka saling terpaut.
Jongwoo udah mimpin permainan, dia sengaja gigit bibir bawah Taerae supaya lidahnya bisa masuk.
"Emmhh hngghh mmhh" akhirnya keluar lah desahan tertahan Taerae. Tangan kirinya udah megang leher Jongwoo, sedangkan tangan kanannya ada di belakang kepala Jongwoo.
"Mmhh ahh hngghhh"
Sadar kalo Taerae udah mau kehabisan nafas, Jongwoo langsung berhenti. Keduanya ngos ngosan. Ya gimana engga, mereka ciuman hampir 5 menit lebih.
Kedua mata mereka saling tatap, trus Jongwoo ngomong,
"Kalo hukumannya gini mah kakak rela dihukum kamu tiap hari, Re"
"Ish kak Jongwoo mesum!"
"Hehe 2 ronde lagi yak"
"Gamau ah kak sana per-emmhh hngghh"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Teen FictionBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.