Yoon Jongwoo • Kim Taerae
2 Tahun Kemudian.2 Tahun berlalu, dan Taerae akhirnya tumbuh jadi cowok yang image polosnya udah hilang.
Ya siapa lagi kalo bukan Jongwoo pelakunya.
Gimana ga hilang polosnya, orang tiap hari diajarin yang aneh aneh mulu sama Jongwoo.
Tapi! Ada sisi positifnya lho!
Jadinya sekarang Taerae udah nempel banget kek perangko ke Jongwoo. Pokoknya udah gaada canggung dan takut nya lagi deh.
Dan kebetulan, hari ini adalah tepat dimana Taerae akhirnya berumur 18 tahun. Iya, udah legal tuh anak sekarang.
Taerae gamau dirayain pake pesta segala, karena menurutnya, dia gapunya cukup banyak temen buat diundang.
Btw, tahun lalu Taerae udah sempet nyari informasi tentang keberadaan orang tuanya karena sampe sekarang dia belum dicari juga.
Tapi nihil, Taerae gabisa nemuin mereka dimanapun. Jongwoo pun pura pura bilang kalo mereka berdua mungkin aja kabur.
Yah karena udah nyaman juga tinggal disini, Taerae jadi ga begitu ngerasa kesepian. Sekarang dia udah seneng banget karena bisa deket sama Jongwoo.
Karena gamau diadain pesta, Jongwoo cuma ngajak dia makan malam berdua di salah satu restoran mewah punya keluarganya.
Dan disinilah mereka sekarang, duduk berdua sambil menikmati suasana restoran yang udah di dekor sedemikian rupa khusus untuk ulang tahun Taerae.
"How? Are you happy?" tanya Jongwoo sambil ngembusin asap vape nya.
Taerae ngangguk seneng, "Yes! I'm really happy right now! Thank u so much daddy, i love you~"
"Kamu sekarang udah legal, kamu bisa lakuin apapun yang gak kamu bisa lakuin dulu. Contohnya--"
"Drink a alcohol and having sex with you!" Taerae langsung nyeletuk gitu dengan santainya.
Jongwoo cuma ketawa ganteng. Dia bangga sekarang Taerae udah senakal ini. Bahkan kata polos pun udah ga cocok menggambarkan anak ini sekarang.
"Yes, of course you can. Nih daddy udah siapin" Dia langsung ngeluarin 2 botol alkohol dan nuangin sedikit ke gelas sloki nya Taerae.
Taerae yang nerima itu langsung aja neguk tanpa berlama lama. Sedangkan Jongwoo cuma merhatiin aja ekspresi tuh anak selama minum.
"Wahh~ finally i can drink this"
"Gimana? Suka?"
"Lumayan sih"
"Come here babe" Jongwoo manggil sambil nepuk nepuk pahanya biar Taerae duduk disana.
Taerae akhirnya jalan ngedekat dan duduk di paha Jongwoo. Kedua tangannya otomatis ngalungin leher daddy nya itu.
"Kamu tau kan daddy sayang sama kamu"
"Yeah, and i love you too daddy"
"Kamu milik daddy dan jangan pernah pergi dari daddy, ngerti?"
"Huum! Aku janji gabakal pernah ninggalin daddy"
"Good little boy"
"Can i just kiss you, daddy?"
"Daddy udah pernah bilang, lakuin apapun yang kamu mau. Semua bagian tubuh ini punyamu, sayang"
Habis ngedenger itu, Taerae langsung senyum dan ngedekat buat nyium bibir Jongwoo.
Ciuman akhirnya dipimpin sama Taerae. Beuh udah jago dia sekarang mah, kalo dibandingin sama yang dulu pas pertama kali jauh beda banget.
Jongwoo juga jadi bangga, ga sia sia ajaran dia selama ini. Kesayangannya jadi binal gini sekarang, makin suka deh dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Teen FictionBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.